japan fanfiction

Kamis, 09 Juni 2011

fanfict - 17 sai no kanojo no sutorii part 2

Tittle: 17 sai no kanojo no sutorii part 2
Chara: yuto nakajima (HSJ) , Saifu Suzuki (OC) and other characterrrrr….
I`m so love JUMP memba minaaa~~~..exspecially Ryutaro and daiki..so enjoy read this fict . it`s the first time a write a fanfict pair with yuto :P

NO SILENT RIDER!!!hahahahahaha

Saifu menatap yuto bingung yang ada di dalam pikirannya `mau apa orang ini?` . yuto tersenyum menatap saifu.
``kau anak Suzuki-san ya?``Tanya yuto , saifu menarik tangannya yang dipegang yuto.
``oh..maaf``kata yuto tak enak sadar akan perbuatannya membuat saifu tak nyaman.
``ya..lalu kenapa?``Tanya saifu malas .
``iie…kau..``belum sempat menyelasaikan kalimatnya saifu sudah melengos pergi tidak mempedulikan yuto yang masih ingin berbiacara dengannya. Yuto menggaruk kepalanya yang tidak gatal.sementara teman temannya yang lain tertawa pelan melihat yuto yang seperti orang bodoh. Yuto menatap teman-temannya bingung lalu menghampirinya.
``kenapa kalian tertawa?``Tanya yuto bingung , yang lain hanya menggeleng.
``lucu melihat wajah bodohmu itu..``kata yamada sambil tertawa tawa. Yuto mengerutkan keningnnya.
``masa bodolah…``kata yuto lalu mengamit tasnya berjalan pergi meninggalkan teman temannya yang masih saja tertawa tawa.

Sejak hari itu yuto selalu berusaha mengajak saifu bicara , awalnya saifu kesal..namun karena yuto selalu baik kepadanya..dia menjadi sedikit baik juga walau sebenarnya dia malas berurusan dengan idol seperti yuto apalagi karena dia dan JUMP nya..perhatian ibunya untuknya hilang sama sekali berganti kesibukan ibunya untuk grup boyband itu. Hari ini yuto duduk bersama teman temannya JUMP nya , mereka sudah selelsai pemotretan dan wawancara..mereka hanya sedang mengobrol sambil duduk di sofa di ruangan itu..yuto sedari tadi melihat kearah pintu..menunggu dengan tidak sabar. Kakinya terus bergerak tidak sabar , yamada menendang kaki yuto pelan.
``diamlah..jangan bergerak gerak begitu..membuatku tidak tenang saja``kata yamada.yuto mentap yamada sekilas ,lalu menatap kea rah pintu lagi.
``sudah kubilang..dia tertarik sama anaknya Suzuki-san itu..``bisaik daiki pada yabu yang duduk disebelahnya.yabu mengangguk angguk.
``iya aku tau..kalau ketahuan ..bisa jadi skandal besar``kata yabu.
``dan nanti aka nada headline besar di majalah..`Yuto Nakajima berpacaran dengan murid SMA` ..aku bisa membayangkan bagaimana muka johnnys-san nanti begitu membaca majalah itu..hahaha``kata yamada sambil tertawa tawa sedangkan yang sedari tadi dibicarakan tampak tidak mendengar . tak berapa lama sosok yang yuto tunggu datang , kali ini dia pakai seragam olah-raganya lengkap dengan jaketnya. Yuto langsung berdiri dan menghampiri saifu yang tampak acuh-tak acuh pada yuto.
``tuh liat…dia langsung menghampiri si saifu itu``kata chinen .
``padahal dia kan hanya anak kecil..``
``mau apalagi kalau dia suka padanya? Toh dia sudah 27tahun sudah diperbolehkan pacaran..ne?``kata yuya.
``iya aku tahu``kata yang lain serempak ,mengiyakan perkataan yuya .

``fu-chan!!~`panggil yuto. Saifu menoleh menatap yuto malas , tanpa bicara apa-apa yuto langsung mengambil sebuah kertas di tangan saifu.
``waa….ulangan bahasa jepang..100 . sugoii na..``puji yuto. Saifu memutar bola matanya malas ,lalu langsung mengambil lagi kertasnya yang ada di tangan yuto.
``jangan seenaknya lihat lihat..``kata saifu tajam , yuto yang sudah terbiasa dengan sikap kasar saifu hanya tersenyum . saifu memang sdikit kasar , namun sebenarnya dia baik..hanya saja dia kesepian.
``hahahaha..gome gome..``kata yuto. Saifu langsung bereaksi meliahat sosok ibunya yang baru saja keluar dari suatu ruangan ..memasang senyumnnya lalu berlari menghampiri ibunya .yuto menatap saifu ..memerhatikan gadis yang tingginya tak lebih dari 156cm itu .
 tak seperti biasanya Suzuki miyuki menoleh kearah saifu ,memandang putrinya tersebut. Namun tetap saja ,hanya sebentar sebelum dia menyuruh anaknya itu pulang. Saifu menarik sudut bibirnya ..membentuk senyum yang dipaksakannya.
``jaga kesehatanmu bu…``kata saifu pelan , dan mungkin saja Suzuki miyuki tidak mendengar perkataan anak nya karena kupingnya tersumpal oleh sebuah airphone. Saifu berbalik menunduk berusaha agar ksabarannya tidak habis ..menahan agar dia tidak menangis , tidak terlihat lemah didepan orang orang  ,namun yuto sudah ada dihadapannya. Mengelus kepala saifu.
``jangan menagis fu-chan…``kata yuto sambil tersenyum , saifu membeku mentap yuto..menggeleng.
``aku tidak menangis``elak saifu masih menunduk.
``aku duluan …``kata saifu lagi hendak berjalan pergi kalu saja yut tidak menahan tangannya.
``minta…e-mail mu ya…``kata yuto .
``eh??``


From: yuto
Subject: konbanwa.
Tadi kau benar benar tidak menagis kan?

Saifu membaca e-mail yuto bingung. Memutar matanya malas , dia malas untuk membalas e-mail yuto ..membanting keitainya kekasurnya ..lalu menyiapkan bukunya untuk besok samapi keitainya berbunyi lagi. dengan malas saifu melihat pengirim mail tersebut.
`mau apa dia??`pikir saifu dalam hati .
From: yuto
Subject : (no subject)
Kenapa tidak dibalas?  Oh iya..besok kau datang lagi ke studio?

Saifu berdecak pelan. Sedikit menyesal juga memberikan alamat email nya pda yuto ,kalu saja yuto tdak menahannya sampai hampir setengah jam hanya karena alamata emailnya. Dia mungkin tidak akan memberikan alamat emailnya.mau tak mau saifu membalas email yuto itu.
From: saifu-chan
Subject : (no subject)
Aku tidak menangis. Kenapa? Apa urusanmu?

Yuto melonkaj dari kasurnya begitu melihat saifu membalas emailnya. Dengan cepat membalas email saifu.
From: yuto
Subject : mau jalan jalan?
Tidak apa…kau dingin sekali. Mau jalan jalan denganku?

``apa maksud orang ini?``gumam saifu pelan.

From: saifu-chan
Subject : tidak

Aku tidak mau . sudah aku mau tidur.

Yuto sedikit kecewa melihat email balsan dari saifu.

From : yuto
Subject :  lain kali mungkin .

Lain kali bagaimana? Oh..maaf.
Oyasumi fu-chan .
sampai jumpa besok. :D

saifu menutup keitainya ..lalu merebahkan tubuhnya di kasurnya, tak sampai lima menit dia sudah terlelap .

``ah….``yuto mendesah pelan.
``susah sekali mengajak dia bicara.,…``keluh yuto. Mendesah ,lalu yuto memutuskan untuk tidur walau dalam pikirannya yang ada hanya saifu . gadis berambut ikal panjang yang walau wajahnya tidak terlalu cantik...yang entah membuatnya sangat tertarik.



``eh??ibuku tidak disini?``Tanya saifu tidak percaya pada yuto.yuto mengangguk.
``iya..ibumu sedang mengurus sesuatu ditempat lain..``jelas yuto.
``ah..yasudah…``kata saifu hendak berbalik.
``eh..chotto..``kata yuto hendak menahan saifu namun kakinya menginjak suatu benda berbentuk kotak. Yuto menunduk mengambil benda itu. Sedangkan saifu sudah pergi .
``are? Kartu pelajar….``kata yuto sambil memperhatikan kartu pelajar itu .
``eh..punya saifu ,eh? 21 may?...`` .yuto langsung tersadar mengejar saifu yang sudah pergi dari ruangan itu . member jump yang lain geleng geleng kepala melihat yuto.
``sudah kuduga..yuto pasti menyukainya..``kata yabu.
``iya iya tau..udah yuk pulang…``kata yamada .yang lain langsung mengamit tas masing masing dan pergi dari ruangan itu.

``fu-chan…fu-chan..matte.``kata yuto sambil berlari kearah saifu , saifu menoleh…menghentikkan jalannya. Yuto terengah engah.
``kartu pelajarmu..``kata yuto .
``eh?``
``tadi terjatuh..``jelas yuto , saifu mengambil kartu pelajarnya dari tangan yuto.
``arigatou…``kata saifu. Yuto tersenyum.
``douita``. Mau tak mau saifu tersenyum kearah yuto yang begitu baik mau bercapek capek berlari demi mengembalikan kartu pelajarnya . yuto tertegun melihat senyum saifu.
``kawaii na…``
``eh?``
``baru kali ini kau tersenyum kepadaku fu-chan..hahaha…biasanya kau akan berbicara dengan sinis kepadaku..``kata yuto sambil tertawa .
``baka…``kata saifu lalu berbalik meninggalkan yuto. Yuto mengejar saifu lagi , berjalan disamping saifu.
``kenapa mengikutiku?``Tanya saifu.
``tidak..aku juga mau pulang.kau mau ke stasiun kan?``Tanya yuto.
``hmm..yah.``
``bareng yah..``kata yuto. Saifu tidak menjawab , hanya berjalan dengan diam.

From: yuto
Subject : konbanwa.
Fu-chan..senyummu tadi manis sekali.
Aku suka.

Wajah saifu memanas membaca email yuto .
From: saifu-chan
Subject : (no subject )

BAKA!!!                              

Yuto terkekeh membaca email balasan dari saifu.

From: yuto
Subject : kau malu?
Hahaha..kenapa? kau malu ya? Hahaha…aku ingin melihat wajah meronamu .hahaha.
From: saifu-chan
Subject : = =
URUSEE!!siapa yang malu?????sudah ah, jyaaa~

Yuto senyum senyum memandang keitainya. Dia merasa naik pangkat karena tadi sore saifu tersenyum kepadanya.ytuto tersenyum senyum samapi sebuah bantal mendarat tepat dikepalanya.yuto menoleh kearah yamada si pelaku penimpukan yuto dengan bantal tadi.
``yama-chan!!kau kenapa sih?``umpat yuto kesal.
``aku ke apartemenmu  bukan untuk melihat wajah bodohmu yuto!!!kita sedang membuat tugas kuliah kita!!!!cepat kerjakan!!baka!!``kata yamada dengan nada tinggi. Yuto langsung nyengeir berslah ,lal langsung melanjutkan tugas kuliahnya lagi sebelum yamada benar benar marah.


Hari sabtu . saifu hanya diam dirumah , ibunya pergi ke luar kota mengurus sesuatu . saifu sendirian dirumah , hanya berdiam dikamar ..dia bahkan belum mandi . samai hampir jam 12 siang..saifu baru beranjak dari kasurnya dan mandi .tak sampai 30 menit dia sudah ke;uar dari dalam kamar mandi dengan T-shirt warna birunya dan celana training panjang . saifu berjalan menuruni tangga rumahnnya berhenti sebentar melihat kalender yang ada di dinding tangga. Hari ini tanggal 21 may , hari ulang tahunnya . berusaha tidak peduli bahwa ibunya pasti lupa dengan ulang tahunnya, saifu pun mencoba melupkan hari ulang tahunnya sendiri melanjutkan jalannya dan mencari sesuatu yang bisa dimakan di dapur.


Yuto berjalan dengan riang , dengan penyamaran untuk menutupi wajahnya pastinya.bagaimana mungkin dia berjalan di tengah kkota yang ramai tanpa penyamaran ..yang ada dia pasti akan berlari sekuat tenaga menghindari kejaran fangirl nya. Di tangannya ada sebuah kotak ,kotak itu beirisi cake..cake ulang tahun tuntuk saifu. Sampai akhirnya yuto sudah berdiri di depan pintu pagar rumah saifu ,menarik nafas sebelum akhirnya memencet bel rumah tersebut. Tak berapa lama saifu membuka pintu rumahnya dan kaget melihat yuto yang tersenyum kearahnya sambil melambaikan tangnnya.
``yo!!``



``kenapa kau kemari??``Tanya saifu pada yuto yang sekarang tengah duduk di ruang tamu rumahnya.
``kore…outanjobi omedetou gozaimasu saifu-chan….ah..kau ada pematik api?``kata yuto sambil membuka kotak  cake tersebut, saifu terperangah melihat cake tersebut..lilin berangka 18 . dan ucapan selamat ulang tahun di kue itu. Saifu terdiam.
``fu-chan..ada pemati tidak??``Tanya yuto lagi , tanpa bicara saifu bangkit dari duduknya mengambil pematik di dapur dan memberikannya pada yuto.yuto langsung menyalakan lilin berangka 18 itu .
``happy bashday to you…..happy bashday to you..happy bashday to fu-chann……..happy bashday to you..``
``otanjoubi omedetou fu-chan…``kata yuto tersenyum menatap saifu .
``ayo..buat permohonan lalu tiup lilinnya.``kata yuto. Saifu memjamkan matanya entah kenapa tubuhnya bereaksi sendiri dengan perkataan yuto , setelah itu saifu meniup lilin berangka 18 itu.
``ah..1 lagi, ini hadiah dariku..``kata yuto sambil memberikan saifu sebuah boneka beruang yang sangat lucu , saifu menerimanya.tersenyum air matanya merembas keluar. Sambil memeluk boneka beruang itu saifu berkata.
``arigatou..arigatou….``kata saifu sambil tersenyum walau air matanya terus saja keluar . yuto tersenyum mengapus air mata saifu dengan tangannya.
``haha..douita..``kata yuto lalu dengan reflex menarik tubuh saifu kedalam pelukannya . dan seharian itu saifu dan yuto merayakan ulang tahun saifu , saifu banyak tersenyum hari itu..membuat yuto sangat senang.





tsu zu ku...seru gak gak gak?????? aneh ya??? oke maaff *bowwww...


HARUS KOMENNNN!!!!!*plakkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar