japan fanfiction

Kamis, 09 Juni 2011

fanfict - Ai wa hitotsu part 3 finale

ttile: Ai wa hitotsu 3 (finale)

oleh Fukuzawa Saya pada 16 September 2010 jam 16:55
title: ai wa hitotsu
genre:gak ngerti dah saya XD
chara:okamoto moe,okamoto keito,daiki arioka,ryutro morimoto..de el el yang pada numpang lewat

author:di tengah kebuntuan ngelanjutin cerita you1re my true love,dan kemalasan melanjutkan cerita when i meet my destiny..saya nulis ini cerita..huahahaha XD



-------------------------------------------------------DOUZOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO---------------------------------









  lagi lagi aku memimpikan daiki.tapi aku senang daiki bertumbuh dewasa.


kreegg
pintu kamar ku dibuka.kakak ku muncul dari luar kamarku.
``kau memimpikan daiki lagi?``tanya kakak ku.aku mengangguk.dia berjalan menghampiriku dengan muka jengah.
lalu duduk di pinggir kasurku.
``kau memimpikan kejadian itu lagi?``tanya kakak ku lagi.aku menggeleng.
``tidak..ini berbeda seperti biasanya..aneh``kataku bingung.
``seperti apa mimpi itu?``tanya kakak ku lagi.aku berfikir sebentar,lalau tersenyum.
aku menceritakan mimpiku kepada kakak ku.wajahnya tampak berfikir saat aku selesai bercerita.
``nande?``tanyaku.
``moe..apa kau menyukai ryu?``tanya kakak ku dengan wajah serius
 ``eh?``
``kau menyukainya moe?``tanya kakak ku lagi.
``ehm..entahlah..aku pun tidak yakin``kataku sedikit gugup.
``begitu?``tanya kakak ku lahi.aku melihat kakak ku dengan bingung.kenapa dia?
``kakak kau kenpa?``tanyaku bingung.kakak ku menggeleng.
``kau tidurlah lagi,masih jam 3 pagi..oyasumi``kata kakaku lalu pergi ke luar kamarku.
aneh..hm.yasudahlah..aku pun melanjutkan tidurku.
daiki..apa aku menyukai ryutaro?






Keito PoV





 Kuharap moe benar-benar bisa menyukai ryutaro.
setelah keluar dari kmar moe,aku mengambil handphone ku.lalu menghubungi ryutaro.
masih pagi sih,tapi kuharap dia mengangkat telponnya.

``hai..moshi moshi..keito,nandesuka?``jawab ryutaro.
``ah..untung kau angkat..tentang adikku..aku punya sebuah rencana.``kataku.
``apa?``tanya ryu bersemangat.
``itu..................










Moe PoV



ukh..
aku mengulat malas di kasurku.
ehm..masih jam 9 pagi.tidur lagi sajalah.ehm..tumben kakak tidak membangunkanku.kemana dia?
akhh..sudahlah..tidur saja.baru aku akan tidur lagi.keitai ku berbunyi.
hm..dari kakak.
``hai..moshi moshi``kataku sdikit malas.
eh?ada suara orang menangis di belakang kakak .siapa?
``moe..cepat kemari ya..ke rumah sakit tokyo``kata kakakku.
``he?``
``ryu...dia kecelakaan...``kata kakaku.
hah?
``bohong``kataku tak percaya.
``mana mungkin kakak bohong untuk hal seperti ini?cepat kemari..ryu sekarat``kata kakaku dengan nada panik.aku segera menutup teleponnnya.
dengan panik aku berganti baju,mengambil jaketku.
akhh...kumohon..tuhan..jangan ambil dia seperti kau mengambil daiki.





-----------------------------


kamar 201.mana kamar 201.
akh..itu dia.saat aku akan masuk sudah bnyak orang disana.ada kakak ku.aku langsung menghampiri kakak ku.
``kakak!!``kataku sambil menghampiri kakakku yang sedang berkumpul bersma temannya di depang ruang rawat ryutaro.dia melihatku nanar.
``jangan melihatku seperti itu!``kataku kesal.kakak mengegnggam tanganku.
``moe..sabarlah..``katanya sambil menatapku.
``jangan bilang kalau..``aku tidak melanjutkan kata kataku.
``maafkan aku moe...ryuu..telah tiada``kata kakakku.
``bohong!!``jeritkku kesal.aku memasuki ruang rawat ryu.di sana ryu terbaring dengan ditutupi kain putih.aku berjalan mendekatinya.
``ryu..hei ,bangunlah..hei``kataku yang sudah berurai air mata sambil mengguncang guncang tubuh ryu.kakak ku menarikku.
``moe...jangan``kata kakakku,sambil memegang tanganku.
``bohong..ini gak mungkin``kataku sambil terisak isak di samping ranjang ryu.
``hei,jangan menangis ah..apa segitu cintanya kau padaku..kalau begitu menikah saja dengan ku``
eh?
``RYUU!!!!``jeritku sambil menangis.
``kalian menipuku??``kataku tidak percaya.semua orang di dalm ruangan itu terkekeh.
``sial!!kubunuh kauuuu!!!``jeritku sambil mencekik ryu.kakak ku dan beberapa temannya langsung menarikku yang sedang mengamuk.
``hei..kau mau membuatku mati beneran ya moe?``kata ryu sambil terkekeh.aku langsung menatapnya tajam.
aku berjalan mendekatinya.
``kauu....``kataku geram.ryu menatapku ngeri.
``awas kalau kau pergi dariku!``kataku sambil memeluknya.
``hai hai..nggak akak kok``kata ryu sambil membalas pelukannku.
eh,apa begini akan baik daiki?








-----------------------------------------------------


2 tahun  setelah itu,ryu melamarku.kakak ku mengizinkan.dan orang tuaku pun mengizinkan.
1 minggu lagi upacara pernikahan akan diadakan.aku ,ryutaro dan kakak pergi ke makam daiki.
``daiki..kau baik..hei,aku akan menikah..heheh..bagaimana,kau senang?``tanyaku.tentu saja tidak ada jawaban.
``ehm..daiki..mulai sekarang aku akan menjaganya dengan baik..percayalah padaku``kata ryutaro dengan malu-malu.
``hua..dasar..yasudah kami pamit ya..datanglah saat upacara pernikahanku```kataku sambil tersenyum ke arah nhisan daiki.
``eh,keito..aku bakal jadi adikmu nih``goda ryu.kakak menjitak kepala ryu.
``huh.dasar...awas kalau kau menyakiti adikku..kubunuh kau``kata kakakku.aku tersenyum melihat mereka.
``moe..aku mau dibunuh nihh``kata ryu.kakak langsung menariknya pergi.
``daiki...sayonara``kataku.lalau pergi meninggalkan makam daiki.





semoga kau bahagia...sayonara.cintaku satu satunya.






-OWARIIIIIIII--



KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.....cerita geje..gak jelas..gak penting!!TT.TT duh,gagal dah nih penpik TT.TT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar