japan fanfiction

Senin, 13 Juni 2011

Love at the Tv Show (part 2)


Tittle : Love at the TV Show
Chara : Arioka Daiki (HSJ ) , Saifu Suzuki (OC),and Hey Say JUMP!!
Genre: romance~
Ok…i`m so like japan because Hey Say JUMP and my lovely boy daiki arioka and yutaro morimoto I like yuto nakajima too..hahahaha..so read this fict if you want and please leave some comment J
Note: daiki umur 26 tahun


Athor Po.V
``kenapa kalian begitu kaget??``Tanya hikaru karena bingung ryu dan yuto begitu kaget karena tadi dia berbicara seperti tadi tentang alasan daiki tidak datng terlambat . yuto dan ryu menggelng , walau yang ada dipikiran mereka adalah.
``bagaimana bisa??kami bertiga?? Ini bencana``.

``hei ..kalian berdua kenapa? Jangan bilang kalian berdua juga suka si saifu itu.``kata hikaru dengan wajah serius.
Yuto dan Ryutaro menggeleng cepat.
``tentu tidak….kalau dai-chan suka dekati saja dia, kami akan bantu`` kata yuto sambil trsenyum , Ryutaro hanya mengangguk.
Daiki mentap Ryutaro dan yuto lalu memeluk mereka berdua.
``hwaa….arigatou neeeee!!``seru daiki , yuto dan ryu hanya tersenyum simpul walau sebenarnya mereka bingung juga. Mereka juga menyukai saifu , enta kenapa. Saifu tidak terlalu cantik , tapi kenapa mereka bertiga bisa tertarik pada saifu? Itulah yang terus menjadi pertanyaan di benak mereka.
Hikaru melihat ryu,yuto dan saiki dengan tatapan janggal .
``jangan jangan benar ryu dan yuto juga suka sama si saifu itu`` , pikir hikaru namun dia langsung menepis pemikirannya itu.
``ah..sudahlah..mana mungkin mereka menyukai oranh yang sama, odoh..kalau iya bisa gawat juga sih`` pikir hikaru lagi.

``konnichiwaaaaaa!!!!``, seru 6 orang yang baru saja masuk ke ruang pemotretan itu berbarengan , tentu saja itu yamada , chinen, okamoto , takaki , yabu , inoo  yang baru saja datang .
``hwaa..kalian baru datang``seru hikaru heboh. Yang lain hanya terkekeh kekeh melhat tingkah hikaru . tak berapa lama seorang perempuan masuk keruang itu, dia memakai kaos biasa dengan celana jeans warna gelap dia menenteng sebuah kamera srl dan membawa tas kecil warna coklat , daiki langsung terpaku mentapnya, sedangkan yuto dan ryu langsung memalingkan wajah mereka.
``saifu-sann~ konnichiwaa~..``sapa hikaru , saifu menoleh kea rah hikaru lalu tersenyum ramah namun tidak mengubris hikaru lebih lanjut lalu berbicara pada seorang staff .
Hikaru menghampiri daiki yang terpaku ,lalu menepuk bahu daiki pelan.
``jangan hanya  bengong dong..``kata hikaru , daiki langsung memukul lengan hikaru pelan .
``ih..dai-chan jahat.``kata hikaru sok ngambek, yang lain tertawa tawa melihat tingkah hikaru dan daiki yang seperti pasangan sedang bertengkar.
``ih…ah, bagaimana ini?``, keluh daiki lahi .
``eh? Memangnnya kenapa sama si saifu itu? Dai-chan suka padanya?``Tanya yamada , hikaru mengangguk.
``dan dia langsung bersiap kemari saat kubilang saifu itu juga aka nada disini sekarang..hahaha. dia bodoh sekali``, kata hikaru sambil tertawa tawa , lalu sedikit bingung melihat yuto dan ryu yang hanya tersenyum simpul seperti menyembunyikan sesuatu. Hikaru mengernyitkan dahinya.
``ah..celaka , sepertinya benar dugaanku```, kata hikaru dalam hati.

``kalian, ayo cepat bersiap kita akan mulai 5 menit lagi``kata seorang staff saat menghampiri JUMP yang tengah mengobrol, mereka mengangguk lalu memulai pemotretan mereka.


``otsukerusama deshita…``kata para staff , member JUMP juga mengatakan hal yang sama pada para staff sambil membungkukkan badan mereka.daiki mengedarkan pandangannya keseluruh ruangan , dan mendapati orang yang dicarinya tengah berbicara dengan seorang staff . daiki terus memperhatikan sosok saifu , saifu baru saja berbaik dan hendak pergi kalau saja daiki tidak menarik tangan saifu yang menatapnya bingung.
``eh? Maaf..``kata daiki , saifu menggeleng sambil tersenyum.
``daijobu Arioka-san..dousta?``,Tanya saifu. Daiki terlihat gugup, karena saifu yang hanya lebih pendek 1 kepala darinya mentapnya.menunggunya berbicara..
``Arioka-san??``
``eh ..anu itu , mau makan siang denganku?``Tanya daiki gugup , saifu terkekeh.
``tapi ini sudah sore..``, kata saifu sambil terkekeh pelan. Daiki semakin salah tingkah.
``ano..mau makan denganku atau minum teh saja.yah??``, tawar daiki lagi.
``ah..maaf..banyak yang harus kukerjakan Arioka-san.mungkin lain kali ya..aku duluan ya..jya~``, kata saifu lalu langsung beranjak pergi dari depan daiki .  daiki mengacak rambutnya pelan ,lalu menghampiri teman temannya.
``kau gugup sekali tadi ,terlihat sekali..hahahah``ejek hikaru. Daiki memasang wajah kesal.
``URUSE OMAE!!``seru daiki lalu langsung pergi meninggalakan ruangan itu sambil mendecak decak kesal . yang lain tertawa tawa kecuali yuto dan Ryutaro yang langsung mengikuti daiki pulang.



Yuto P.o V

Apa –apaan? Ah..sial. bagaimana bisa kami menyukai orang yang sama?apa yang harus kulakukan ? aku menginginkan saifu juga ,tapi..dai-chan juga mengnginkannya.
Ini gila.
``nii-chan..kau kenapa?``Tanya raiya yang berdiri di ambang pintu kamarku , tentu saja dia bingung melihatku yang tiduran dikasurku dengan wajah kesal dan sesekali mengacak acak rambutku . aku mentapnya sambil tersenyum.
``un..daijobu, tinggalkan nii-chan sendiri ya..``kataku lembut, raiya mengangguk lalu menutup pintu kamarku.
Aku bahkan tidak pernah berfikir hal ini akan terjadi padaku . menyukai orang yang sama dengan yang disukai teman kita. Ah…seperti di film saja.


Author PoV
Di tempat yang lain Ryutaro memikirkan hal yang sama dengan yuto . Ryutaro berdecak kesal , dan merutuki juga dirinya yang menyukai saifu sejak dia melihatnya di acara tv waktu . dia hanya punya 2 pilihan , bersaing dengan daiki atau merelakan saja saifu dengan daiki .


``hikaru..kau serius?``, Tanya yabu dengan wajah serius tak kalah serius dengan wajah hikaru sekarang . mereka sedang ada dirumah yabu sekarang , dikamar yabu tepatnya.
``entahlah..aku khawatir..tapi firasatku mengatakan itu benar.``, kata hikaru lagi.
 ``mungkin hanya perasaanmu saja hika..aku tidak bisa membayangkan kalau itu benar ``, kata yabu lagi sambil menyenderkan kepalanya di sisi kasur. Hikaru menggedikkan bahunya.
``lihat saja nanti..``, kata hikaru lagi .
``yah..semoga saja itu tidak terjadi ..ne, hikaru?``, kata yabu pada hikaru yang hanya mengangguk lalu sibuk dengan gitarnya.



``dai-chan tenanglah…dan konsentrasilah kedepan , fotografernya marah tuh..``, kata yabu kepada daiki yang sedari tadi terus melihat kearah Saifu yang sibuk dengan laptopnya mengedit foto JUMP hari ini untuk majalah minggu depan. Daiki menuruti perkataan Yabu walau sesekali dia melirik saifu lewat sudut matanya.

``berapa baju lagi?``, Tanya daiki setelah sesi pemotretannya tadi selelsai . yang lain langsung duduk duduk di sofa disamping ruangan sambil minum dan memakan cemilan mereka.

``habis ini sudah kok..hanya wawancara saja , kau dengan yuto dan ryu ..``, kata yabu lalu duduk di samping inoo yang sedang membaca sebuah majalah . daiki mengangguk angguk ,lalu menoleh lagi kearah saifu yang tampaknya hampir selesai dengan pekerjaanya . Tak berapa lama saifu beranjak menghampiri fotografer tadi ,lalu meminta foto foto JUMP yang baru saja dia ambil tadi , saifu berbicara sebentar dengan fotografer itu lalu tertawa pelan sampaiakhirnya kembali sibuk dengan laptop putihnya . Daiki tersenyum melihat saifu yang tengah sibuk dengan laptopnya tanpa menyadari 2 orang yang memiliki perasaan sama dengannya juga sesekali tersenyum saat melihat wanita yang juga tengah dia perhatikan.

Daiki, ryu dan yuto duduk di sebuah sofa di depannya seseorang dai majalah tengah mewawancarai mereka , ini jadwal pekerjaan terakhir mereka hari ini sehabis ini mereka akan langsung pulang karena memang sudah tidak ada pekerjaan lagi .

``oh ya..pertanyaan selanjutnya… apa mungkin nantinya kalian bisa jatuh cinta pada orang yang sama? Pembaca sangat tertarik dengan kemungkinan ini..apa mungkin?``, Tanya orang yang mewanwancarai mereka. Yuto dan Ryutaro tampak enggan menjawab pertanyaan orang itu . hanya diam saja, sedangkan daiki tersenyum .
``kurasa tidak…kita punya selera yang berbeda .ne ryu , yuto?``, kata daiki sambil menoleh kearah yuto dan Ryutaro yang memesang senyum ragu lalu mengangguk.
``dan lai..sekarang aku tengah menyukai seseorang..dan semua member JUMP tau gadis itu..dan aku yakin di JUMP hanya aku yang menyukainya..hahahah`` , kata daiki , yuto dan Ryutaro hanya tertawa canggung .


From: Ryu-chan.
Subject : (no subject )

Yuto..aku ingin Tanya. Ii ka?
Yuto yang baru saja selesai makan malam mengeryitkan dahinya setelah membaca email dari Ryutaro ,lalu membalas email Ryutaro .

From : yuto
Subject : ?
Tentu..tentang apa?

From: Ryu-chan
Subject : aku kerumahmu saja
Aku sedang dijalan .sebentar lagi sampai rumahmu .

Yuto tambah bingung setelah membaca email Ryutaro. Berfikir apa yang dibicarakan Ryutaro sebegitu pentingnya sampai sampai malam malam beini ryu datang kerumahnya. Sekitar 15 menit kemudian ryu sampai kerumah yuto , yuto sendiri yang membukakan ryu pintu dan mereka langsung masuk kekamar yuto . ryu duduk di pinngir kasur yuto tampak menimbang nimbang apa yang akan dikatakan kepada yuto ..yuto duduk di bangku meja belajarnya menunggu ryu berbicara.

``ryu?`` , panggil yuto bingung karena hampir 5 menit ryu hanya diam.ryu mendesah pelan lalu menatap yuto.
``yuto..begini..langsung saja yah..``,kata ryu dengan nada serius . yuto menganggu bingung.
``kau suka saifu?``,Tanya ryu . yuto tercekat . hanya mampu terpaku selama beberapa detik setelah mendengar pertanyaan ryu.
``aku menyukainya juga…``,kata ryu lagi, membuat yuto terbelalak kaget.
``EH??``
``aku serius..``, kata ryu lagi . yuto berdiri . berkecak pinggang sambil mengeleng gelengkan kepalanya. Ryu hanya menatap yuto .
``ah..yang benar saja.ini benar benar bencana..``,keluh yuto lagi.
``lalu bagaimana? Mau menyerah ? atau mau jujur saja sama dai-chan?``, Tanya ryu . ryu tampak berfikir sampai akhirnya menatap ryu .
``kau yakin dengan perasaanmu padanya? Aku yakin sekali..``, kata yuto , ryu menganggk . yuto tampak berfikir lagi , lalu mengangguk.
``kita bicarakan dengan yang lainnya..kurasa kita harus bicara dengan yabu-kun dan hikaru..``kata yuto. Ryu hanya mengangguk lalu beranjak berdiri.
``kalau begitu.aku pulang dulu..jya ne..``, kata ryu lalu beranjak pergi dari kamar yuto , yuto membaringkan tubuhnya dikasurnya..entah keputusannya ini akan berakibat buruk atau malah sebaliknya. Tapi ini lebih baik dari pada diam diam menyembunyikan perasaannya .



Daiki tampak bingung setelah membaca email dari hikaru yang menyuruhnya datang kerumahnya. Walau begitu, daiki tetap saja datang kerumah hikaru . sekitar 30 menit kemudian daiki samapi di rumah hikaru  , memencet bel rumah itu . hikaru7 langsung membukakakn daiki pintu dan memepersilahkannya masuk , daiki tambah bingung lagi saat melihat sudah ada yuto , Ryutaro dan yabu juga di rumah hikaru itu. Wajah mereka tampak lumayan tegang setelah melihatnya masuk keruang tamu keluarga yaotome tersebut.
``daiki..kemari``, panggil yabu menyuruh daiki duduk disampingnya . hikaru duduk di sofa singel yang tepat berhadapan dengan sofa double yang diduduki oleh yabu dan daiki. Sedangkan Ryutaro dan yuto duduk di sofa double tepat diantara sofa yabu dan hikaru.
``ada apa?``, Tanya daiki bingung. Yang lainnya tampak ragu untuk berbicara ,namun yabu memulainya.
``begini dai-chan..``,mulai yabu.
``kenapa?``.tanya daiki . hikaru beradu pandang dengan yabu samapi akhirnya mengangguk.
``yuto dan Ryutaro..``
``ya?``,
``mereka juga menyukai saifu …``

Daiki tercengang mendengar perkataan yabu, daiki langsung menatap ryu dan yuto yang hanya menunduk.




to be Continue~...hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar