japan fanfiction

Kamis, 09 Juni 2011

fanfict - true love part 7 finale

title:true love
chara:mitsuzaki momoko,ryutarou morimoto,yuto nakajima,arina sawajiri.dan beberapa pemain pendukung
author:cerita ini dibuat gak berhubungan sama sekali dengan dunia keartisan ryutaro,disini dia cuma manusia biasa,siswa sma biasa.


-------------------------DOUZOU---------------------



aku kaget mendengar perkataan nakajima-san,tapi aku bisa mengatasi rasa kagetku dan memilih melanjutkan makanku,tanpa menghiraukan kata-katanya.
``yak!!momo..jawab.kau mau?``tanya nakajima-san.
aku masih melanjutkan makanku.
``Momo!``panggil nakajima-san
aku diam.lalu melanjutkan makanku lagi,tanpa memedulikannya.
``baiklah,kuanggap kau mengiyaka.``katanya.
ake menatapnya sebentar,lalu membereskan kotak bentou ku dan beranjak kembalai ke kelas.
``eh,chotto,turun bareng(ceritanya lg makan siang di atap)``kata nakajima-san lalu menggemgam sebelah tanganku .
``hm..jangan panggil aku nakajima-san lagi ya,yuto saja``katanya.aku hanya mengiyakan dengan bergumam tak jelas.


kesokan harinya..sekolah ku heboh..karena berita aku berpacaran dengan yuto.bahkan yuka marah..entah..aku tak tau dia marah karena apa.tapi,aku benar-benar sedang pusing,jadinya aku ikut mendiamkan yuka.
yuto bahkan mengantarku pulang setiap hari.dan lagi dia selalu menempel padaku.

sudah beberapa minggu setelah itu..aku benar-benar merindukan ryutaro,sejak beredar kabar aku pacaran dengan yuto,dia bahkan benar-benar menghilang dari hadapanku..dia menghindariku,membuatku sakit hati.
``momo..momo..aapa yg sedang kau pikirkan``suara yuto menyadarkanku dari lamunanku.
``betsuni``jawabku malas,sambil mengulat di bangkuku.
``kenapa?``tanya yuto dengan nada nya yang perhatian.
``hetikan!aku sedang ingin sendiri..pergilah``jawabku ketus.
``kenapa kau bgitu kasar pada pacarmu sendiri?``tanyanya.
aku tidak menjawab..dia beranjak pergi.

``horra minumlah ini``
susu coklat.ryutaro?
aku mendongak siapa yng memberi ku susu coklat.yuto.aku sdikit kecewa..kenapa yuto.kemana ryutaro?
``minumlah``katanya lagi.
``um..arigatou``kataku sambil menusukkan sedotan ke susu coklatku.
``bersemangatlah``katanya sambil mengacak-acak rambutku.
bersemangat?aku sudah tidak ingat cara bersemangat semenjak ryutaro tak pernah ada disampingku lagi.


Ryutaro P.oV


aku berbaring dikasurku.memandang sebuah foto berukuran besar ditanganku.foto momo yang kuambil diam diam saat aku pertama kali melihatnya saat upacara masuk sekolah.dia tersenyum.
aku memandang wajahnya kagum.memegang bagian pipinya.tapi ini hanyalah gambar.aku tidak akan pernah memilikinya.
drtt..drtt...
kuangkat telponnya.
``moshi-moshi..tou san..ada apa?``tanyaku.aku di jepang tinggal sendiri,ayah dan ibuku tinggal di londen karena pekerjaannya.
``apa?besok..haruskah?``tanyaku kaget mendengar perkataan tou-san ku,sedikit kecewa.
``baiklah.aku mengerti,aku akan pergi``kataku.lalu menutup telponnya.lalu aku sibuk dengan pikiranku sendiri.



Momoko P.oV
di kelas momoko.


cukup.
aku bisa gila.
Ryutaro.
aku membutuhkannya sekarang.
aku akan ke kelasnya.baru aku mau pergi ke kelas ryutaro.yuka mneghampiriku.dia ngos-ngosan.habis lari sepertinya.
``yuka...kau knapa?```tanyaku sambil menatp yuka bingung.
``itu..hosh..hosh``katanya sambil ngos-ngosan..aku memberinya sebotol air mineral yg sengaja kubaewa dari rumah.
``ah..arigatou..``katanya.
``ne,yuka..ada pa sebenarnya?``tanyaku.
``Momo!``panggil yuto,sambil menghampiriku.
``jangan sekarang``kataku padanya.
``ne ,yuka ada apa sebenarnya?``tanyaku,yuka memegang pundakku.menatapku.`
``momo..kau harus cepat ke bandara.``kata yuka.
``eh??untuk apa?kita kan belum pulang sekolah..bel masuk aja belum``kataku.yuto mentapku dan yuka bingung.
``ryu..ryuu..dia akan pindah ke london!``kata yuka.aku kaget mendengarnya.yutao memandang wajahku,melihat ekspresiku.
``momo..momo..``tidak ada bnyak waktu,kau harus cepat.aku membereskan buku2ku..memasukkan kedalam tas.yuto menarik tanganku.
``jangan pergi``katanya sambil memadang mataku.aku meraik tanganku dari pegangannya.
``maafkan aku``kataku.lalu berlari pergi ke bandara.aku harus mencegahnya pergi.


--------------------------------------------------------------

Ryutaro P.oV

kulirik jam ku.
sebentar lagi ya.
hm..andai aku bisa bersama momo disini.
sudahlah ryutaro.lupakan dia.kataku pada diri sendiri,bukankah kau sudah bilang kalo dia bahagia kau pun akan bahagia.



Momoko P.oV



aku berlari di dalam bandara,mencari-cari sosok ryutaro.diama dia?jangan pergi kumohon.
``penerbangan ke London dengan nomer pesawat XXX,akan berangkat 5 mnit lagi``
suara pemberitahuan.
aku semakin panik mencari cari ryutaro.


sampai akhirnya aku melihat pesawat menuju London lepas landas.aku jatuh berlutut,semua orang melihatku,berbisik-bisik.
aku mengis sesunggukan..
``ryuu..knapa kau pergi``



Ryutararo P.oV

aku melihat sekelilingku,chotto.
kenapa disana ramai sekali.banyak orang berkerubun.
``iya,ada anak sma menangis disan,kasian``kata orang yang berlalu lalang di depanku.tiba-tiba aku teringat momoko.mungkinkah itu dia?tidak mungkin.jangan terlalu berharap ryu.tapi,tidak ada salahnya memastikan,aku berjalan mendekati kerubunan orang,denagn hati deg deg an.mungkinkah?
aku melihat seorang anak perempuan mengis sambil menutup wajahnya dengan tangannya.
eh?momo?ITU BENAR MOMOKO!
aku menghampirinya.
``momo?kenapa kau disini?``tanyaku sambil ikut berlutu mensejajarkan diriku dengan dirinya.dia mendongak.
``Ryutaro?``tanyanya.wajahnya penuh air mat.aku mengusap air matanya dengan jariku.
``ryuuu..``katanya,lalu dia memelukku,mengis di pundakku.
``ryuu..jangan pergi``katanya sambil menangis.
``ehg?pergi kemana?``tanyaku bingung
``eh?bukannya kau mau ke london?``tanya nya bingung
``hah?``
``iya.kata yuka kau mau pindah ke london``katnaya lagi.
``hah?bukan..aku sedang menjemput orang tua ku yang baru saja kembali dari london``jelasku.
``eh?jadi..kau ngak akan pergi?``tanyanya.aku tersenyum
``tidak kok``jawabku.
``ryu..aku menyukaimu``ktanya...aku kaget,lalu tersenyum
``aku juga,tapi bagaimana dengan nakajima-san?``tanyaku.
``dia bukan siapa-siapa``katanya.
``hontou ni?``tanyaku.
``um.aku merindukanmu``katanya.
``aku pun juga``kataku.
``horra.ayo bersihkan mukamu``kataku.
``um``

``ryu..siapa dia?``tanya orangtuaku yg tiba2 ada di belakangku.
``dia pacarku``jawabku.




---------------------------------------------------------------------------


Momoko P.oV

``Ryu..kau yakin?``tanyaku.
``um``jawabnya dengan muka serius.
``jangan lari lagi ya``kataku lagi.
``um``jawabnya.belum masuk saja dia sudah keringatan.
``yasudah ayo masuk``kataku.



GYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA


teriakan ryu terdengar keras saat kami masuk ke rumah hantu,sekaligus menutup cerita ini juga.bukankah akhir yang bahagia itu menyenangkan ,deshou?


-Owari-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar