japan fanfiction

Kamis, 09 Juni 2011

fanfict - it`s not your fault part 3

title:--------------------------
chara:keito okamoto & ayukawa hibata and nakajima yuto as ayukawa yuto

ini cerita paling geje .lg stress ini buatnya ..ck biarin dah..penulis 2 udah sibuk sekolah,saya juga sih..tapi masih suka nulis bginian yasudahlah.tapi saya kurang yakin kalo cerita ini bagus..huaaaa..sudahlah

---------------------------------------douzou


chap 3




Sejak hari itu,setiap hari aku selalu menarik tangannya,menariknya menjauhi `tempat` itu..mengalihkan pikirannya dari `tempat` itu.aku mulai bisa merasakjan kesedihannya mulai berkurang,senyumnuya mulai bisa kulihat,senyum tulus yang tidak dipaksakan,kuharap aku bisa terus membuatnya tersenyum seperti itu,semoga saja.
``hei,keito.apa yang sedang kau pikirkan?`tannya sabil meminum jus ditangannya.
``tidak,ah sudah malm,ayo kuantar pulang``kataku,kami sekarang sedang ada di taman bermain.
``oh,iya``jawabnya,sembari membereskan barang-barangnya.
``ano keito,kenapa kau begitu memperhatikanku?``tannyanya saat kami diperjalan pulang.
``entahlah,aku sepertinya menyukaimu``kataku sedikit malu.
``eh?``mukanya tampak kaget
``kenapa kau suka padaku?``tanyannya,mukanya tampak ragu.aku melihat kelangit lalu tersenyum kearahnya.
``yak...aku pun tidak tau..ayo,dingin sekali malam ini,nanti kau masuk angin``aku mengenggam tangannya menuntunnya ke rumahnya,aku bisa melihat wajahnya yang memerah.lucu sekali.

``keito,aku pun menyukaimu``kata hibata sebelum masuk kerumahnya,
``ehhh?``kataku kaget..tapi dia sudah keburu masuk ke dalam rumahnya.
``YES!!``pekikku senang..aku pun berlari pulang dengan perasaan senang.


Hibata P.oV

Keito.uwa...apa yang kukatakan tadi.akh..wajahku pasti sudah memerah sekarng.
``hibata..kau sudah pulang?kau sudah makan?``tanya ka-san
``sudah kok``jawabku
``pergi dengan keito-kun lagi?``tanya ibuku menggoda.
``ih..ka-san..sudah ah..aku ngantuk..``kataku,lalu pergi ke kamarku
``wah..anak ibu sudah punya pacar ya..``kata ka-san menggodaku lagi.

aku masuk ke kamarku.akh,ka-san membuatku tambah malu..ck..entahlah..kurasa aku memang menyukainya.aku membaringkan diriku di kasurku.membayangkan keito.tanpa sadar aku pun tertidur




`ne-chan jahatt..ne-chan tidak pernah menjemputku lagi`
`eh?suara itu?yuto kah?`aku mencari sumber suara itu..di mana ini?eh?persimpangan jlan?knpa aku bisa ada di sini?siapa itu?ada seseorang di seberang kjlan menatap ku penuh kebencian.yuto?ITU YUTO
`YUTOOOO!!!!``teriakku.tapi yang terlihat sekarang adalah saat di mana yuto menungguku ,wajahnya tampak mencari-cari,truk!ada truk..yuto tertabrak,dia tergeletak bersimbah darah.
`YUTOOO!!!!`Teriakku lagi,tapi aku tak bisa bergerak.keadaan kembali seperti semula.tapi.sosok disebrang jalan itu.yuto.yuto dia berdiri di sana bersimbah darah,matanya menatapku benci kemudian di menghilang.
`YUTOOOOOOOOOOOOOO!!`
akh......mimpi.sial...aku harus menjemputnya.kusambar jaketku,berlari ke`sana`,yuto menungguku.




Keito P.oV


``drtt..drttt``..ah..keitai ku,siapa yang menelpon jam segini..sudah jam 1 pagi.eh?ibunya hibata?ada apa ya?cepat-cepat kuangkat
``hallo..``jawabku.
``hallo,keito-kun,maaf mengganggu malm-malam,apa hibata ada bersamamu?``tanynnya,nada suara nya khawatir .
``eh?dia tidak ada bersamaku,apa yang terjadi?``tannyaku sedikt panik.ck..kemana sih dia?
``oh..bgitu,maaf menggangumu``jawabnya kecewa
``ah..bnibi,sepertinya aku tau dia keman,biar aku mencarinya``kataku cepat,lalu mengambil jaketku
``ah,terima ksih``jawabnya lalu menutup teleponnya.

aku berlari ke `sana`..malam ino cukup dingin,apa dia memakai jaket,jalanan sudah sangat sepi,jalan hanya diterangi oleh lampu-lampu jalan ..akh..dia .itu dia!dia berdiri di sana.persimpangan jalan itu.menatap ke seberang.kuhampiri dia.aku benar-benar kesal.aku langsung menarik pergelangan tangannya,menjauhi tempai `itu`,tapi dia menepis tanganku,kembali berdiri ke`sana`.
``Hibata.pulang sekarang`kataku kesal
``tidak``jawabnya.raut wajahnya mengeras,air matanya jatuh.
``kau tau?dulu saat aku menjemputnya,dia akan datang dari seberang sana,melambaikan tangannya,berjalan mendekatiku,menggandeng tanganku,mennujjukkan gigi gingsulnya,lalu dia akan merengek minta es crem,tapi sekarang dia tidak ada,semua karena salahku,karena keegoisanku,aku benar benar menyesal..hiks..yutoo``,dia mengis sambil berlutut,sungguh hatiku sakit melihatnya,aku mendekatinya,menarik tubuhnya ,membiarkan dia mengis di pundakku.saat aku melihat keseberang,kulihat sesosok anak kecil memakai topi kuning,berjalan mendekatiku dan hibata,hantu kah?kuguncang tubuh hibata menyuruhnya melihat apa yg kulihat.
``yuto..??``kata hibata sat melihat arwah adikknya,anak itu semakin dekat,dekat..kini dia ada di didepan hibata,hibata memandang anak itu,anak itu pun begitu.
``ne-chan menjemputku?``tanya anak itu riang
``un,ne-chan jemput yuto,yuto senag di sekolah?``jawab hibata,anak itu tersenyum,lalu memeluk hibata.
``un.aku senag kok``jawab anak itu.hibata balas memeluk anak itu.
``yuto,maaf kan ne-chgan,karena ne-chan kau jadi begini``kata hibata,tangisnya makin kencang.
``stt..ne-chan,jgn nagis lagi,kau membuatku khawatir,sudah ya jangan sedih.aku tidak apa-apa kok``kata anak itu ,dia tersenyum lembut ke hibata.
``yuto``hibata mempererat pelukannya.
``ne-chan,jangan tunngu aku di sini lagi ya,tidak usah jmput aku lagi``kata anak itu lagi.
``tapi..``belum selesai hibata menyelesaikan omongannya,anak itu sudah kembali bicara.
``sudah ya ne-chan,aku harus pergi,aku sayang ne-chan``kata anak itu melepaskan pelukannya lalu mencium pipi hibata..dan berjalan menjauh.hibata menarik tangan anak itu.
``chotto matte.aku ikut``.heh?ikut?apa maksudmu?
``apa sih maksud ne-chan?ne-chan gak boleh ikut aku,sudah ya ne-chan .pokokya ingat kata-kata ku tadi``kata anak itu,lalu dia mencium pipi hibata lagi.hibata juga mencium pipi anak itu.lau anak itu mundur satu l;angkah,dia tersenyum sebelum dia menghilang bagai debu.setelah itu aku mengantar hibata pulang ke rumahnya.malam yg benar-benar aneh.



----------------------------------------------------


hibata P.oV


sejak kejadian itu aku tidak pernah menunggu yuto di`sana`.tapi aku setiap hari pergi ke makam yuto,ditemani oleh keito.
``ne,hibata-chan sudah yuk``kata keito mengjakku pulang
``um,yuto,ne-chan pulang dulu ya``kataku lalu mengusap nisannya .
``hmm..sekarang kau harus mencurahkan waktumu untukku``kata keito
``huh dasar``kataku pura-pura kesal
``kau mau aku pergi seperti yuto?``tanyanya
``huh.awas kalo kau sampai melakukan itu``kataku
``iya,aku tidak akan meningalkanmu``katanya lalu merangkul pundakku,aku emncubit pinngannya
``ITTAI,sakit``katanya manja
``ck,yasudah..ayo``
``walau pun kau memaksaku meninggalkanmu aku tak akan meninggalkanmu``kata keito sedikit berbisik
``apa?``tanyaku menggoda.
``aku gak mau ulang ucapanku``katanya
``huh dasar``kataku....

aku pun tak mau kehilanganmu keito.tidak lagi.aku tidak mau merasakan kehilangan ,cukup sekali.aku akan menjagamu walau harus berkorban nyawa.

-OWARI-

huahahahahahahahahahaha....(stresss makin menjadi) yap..sudah selesai ini cerita..maap akhirnya geje..huahahahahahaha......BLETAK*ditimpuk yuto
yuto:KENAPA GW MESTI MATI????????????????????????????????
author:*megangin jidat yg teraniaya...ck pan lo yg jadi dedek nya si hibata
yuto:ALASAN GAK JELASSSSSSSSSSSSSSSSSS...*gbukin author

yasudahlah berhubung si author digebukin yuto ,jadi kita tutup saja cerita ini..dadah..huaahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar