japan fanfiction

Rabu, 08 Juni 2011

fanfict - saifu gonna be feminine part 4

tittle: saifu gonna be  feminine part 4
author:Ryufui
chara: nakajima saifu ,morimoto ryutaro ,nakajima yuto ,ikuta din ,tegoshi yuya ,inoo kei .and some character xD
genre: romance*i think i just can write this genre xD
rating : -




 saifu masih terpaku di depan rumahnya ,wajahnya memerah  yuto yang tadinya tersenyum senyum menghampiri adiknya dengan wajah yang dibuat bingung walau sebenarnya dia tidak tahan ingin tertawa karena melihat wajah memerah saifu .
``saifu..douste?``Tanya yuto pura pura bingung , saifu menggeleng sambil menunduk lalu masuk kedalam rumahnya sambil berlari dan langsung masuk kekamarnya . semalaman itu saifu tak bisa tidur ,alhasil paginya dia berjalanan menyusuri koridor sekolahnya sambil menguap karena mengantuk , sampai dia menemukan sosok Ryutaro yang juga tengah berjalan di koridor ,saifu membuang muka karena malu . Ryutaro tersenyum dan menyapa saifu.
``ohayou..fu-chan..``sapa Ryutaro ,masih memalingkan mkanya saifu menjawab sekedarnya.
``o..ohayou Ryutaro..``sapa saifu  balik dengan sedikit gugup. Ryutaro tersenyum ,lalu tiba tiba memeperhatikan wajah saifu dari dekat . wajah saifu semakin memerah ,Ryutaro terbahak ..saifu yang malu langsung berlari kekelasnya sedangkan Ryutaro tertawa tawa melihat tingkah saifu yang malu.
``kyaaa…apa yang dilakukan ryu tadi….!``umpat saifu dalam hati dengan wajah memerah dan langsung duduk di bangkunya menelungkupkan wajahnya di mejanya ,meneyembunyikan rona merah di wajahnya.




Jam istirahat ,seperti biasa saifu hanya makan dikelasnya dengan beberapa temannya ..walau kadang ada beberapa senior dan juniornya dari klub kendo mengajaknnya kembali ke klub kendo ,namun dengan tegas dia menolak.
Hari ini saifu hanya makan sendiri , temannya monami dan ayukawa sedang ada tugas klub mereka yang harus mereka selesaikan..alhasil sekarang saifu hanya makan siang sendiri . Baru menghabiskan setengah dari bekalnya , tiba tiba seseorang menarik bangku kedekat saifu ,menaruh kotak bentou di samping kotak bentou saifu ,saifu mendongak ..mendapati Ryutaro tengah tersenyum kearahnya . Saifu  nampak kaget,lalu menundukkan wajahnya.
``makan bersama ya?``kata Ryutaro ,saifu mengangguk tanpa menoleh kearah Ryutaro . di dalam otaknya saifu berfikir bagaimana seharusnya dia bersikap , dan apa maksud Ryutaro mencium pipinya. Karena sibuk berfikir saifu sama sekali tidak melanjutkan mkannya , Ryutaro tersenyum senyum menikmati wajah berfikir saifu.
`kawaii na..`gumam Ryutaro dalam hati. Saifu menoleh mendapati Ryutaro tersenyum menatapnya ,saifu jadi salah tingkah.
``na..nande?``Tanya saifu bingung pada Ryutaro yang menatapnya . Ryutaro menggeleng.
``uhm…iiyo….``kata Ryutaro.
Teng……tengg….
``ah..sudah bel…jya ne fu``kata Ryutaro sambil membereskan kotak bentounya lalu berlari keluar dari kelas saifu .




``hai…pertama tama..ambillah bubuk teh dengan sendok dari kayu itu..``kata inoo pada saifu. Hari ini mereka tengah belajar membuat the dan menyuguhkan teh .dengan canggung saifu mengikuti kata kata inoo.
``nah..lalu tuangkan air panasnya..kenikmatan the bergantung dari banyak air dan the nya loh fu-chan..jadi jangan terlalu banyak dan jangan terlalu sedikit``kata inoo.saifu menuruti kata kata inoo lalu menuangkan air dengan alat khusus yang memang dipergunakan untuk membuat teh.
``ah..kekkou desu!.fu..kau terlalu banyak menuang air nya..``ka inoo .
``ah..sumimasen ..biar kubuat ulang``kata saifu lalu mengambil  gelas baru untuk membuat teh. Saifu mulai menungkan tehnya,lalu dengan hati hati menuangkan air panas kedalam gelas teh tersebut.
``hai hai..cukup.``kata inoo. Lalu saifu mulai mengocok teh hijau sampai mulai muncul busa halus.
``yup…bagus sekali fu-chan…``kata inoo,safu tersenyum senang.
``nah..sekarang ,bagaimana cara kau meminumnnya?``Tanya inoo.
``hmm..pertama member penghormatan dengan membungkukkan badan..sambil mengucapkan otemae chodai itashimasu ,letakkan mangkuk the di tangan kiri dan tangan kanan memutar mangkuk teh ke kanan sebanyak 2 kali…
``hmm ..ya lalu…``kata inoo.
``the dinikmati sampai habis…setelah selesai ,bagian bibir mangkuk debersihkan dengan jari .mangkuk diletakkan kembali dan sekali lagi membungkuk member ucapan terima kasih…``kata saifu sambil mempraktekkan cara meminum teh.
``bagus sekali…kau pintar…padahal,kau baru mempelajarinya  tadi kan?``kata inoo. Saifu tersenyum.
``hahaha…aku senang karena bisa melakukan itu dengan baik inoo-san..``kata saifu sambil tersenyum..
``hei..sudah kubilang..panggil aku kei saja ``kata inoo.
``hahaha..gome gome…hai kei-kun``kata saifu membenarkan cara panggilnya ,kei tersenyum.
``nah..ayo cepat bereskan semua ini.. sudah jam 5 lewat..``kata inoo. Saifu mengangguk lalu mereka berdua mencuci dan membereskan semua peralatan membuat teh. Sebelum pulang inoo mengingatkan tentang acara piknik klub pada saifu.
``fu…jangan lupa..minggu besok sekolah kita kan akan libur dan klub kita akan pergi piknik ,izin dulu dengan orang tuamu ya…oh ya..ini formulirnya dan biaya yang harus kau bayar..``kata inoo sambil menyerahkan selembar kertas pada saifu ,saifu melihat kertas itu sekilas lalu memasukkannya kedalam tas.
``sudah..ayo,kau juga mau ke stasiun kan?``Tanya inoo,saifu mengangguk.
``bareng dengaku saja..ikou…``kata inoo saifu mengangguk dan berjalan mengikuti inoo.


``aku duluan ya kei-san…``kata saifu sambil melabaikan tangan keluar dari kereta, inoo balas melambai sambil tersenyum.
``hati hati fu-chan..``kata inoo ,saifu mengangguk lalu berlari pulang.
Saifu masuk kerumahnya .
``tadaima…!`` serunya..tapi tidak ada jawaban .
`mungkin yuto nii-chan belum pulang `pikir saifu . saifu menuju dapur rumahnya,perutnya lapar dan ia ingin makan. Namun saat saifu membuka kulkas , persediaan makannanya habis dan dia tidak punya pilihan lain selain keluar ke minimarket dan membeli makanan . setelah berganti baju dan mengambil jaketnya saifu berjalan ke minimarket , mengambil paket bentou dan membeli beberapa cemilan dan minuman lalu segera membayar ke kasir ,lalu pulang .
``samui…``gumam saifu pelan sambil memasukkan kedua telapan tangannya kedalam kantong jaketnya.
``tadaima…``seru saifu saat masuk kedalam rumahnya.
``okaerii…``seru yuto sambil menghampiri saifu.
``gomen ne…aku lupa belanja..kau habis beli makanan fu?``Tanya yuto ,saifu mengangguk.
``un..aku lapar sekali…aku juga beli untuk nii-chan..ayo makan``ajak saifu ,yuto tampak bersalah.
``hontou ni gomen ne…`` kata yuto lagi , saifu tersenyum.
``daijobu…ayo makan.``kata saifu,yuto mengangguk ,lalu mereka makan bersama diruang makan.
``nii-chan..``panggil saifu.
``hm?``
``aku dan anggota klub ku akan piknik minggu depan ke Okinawa…apa boleh?`` Tanya saifu .
``eh? Boleh kok..berapa hari?``Tanya yuto lagi..saifu menari tasnya yang sejak tadi memang ada diatas meja makan ,membukanya lalu mengambil kertas yang tadi diberikan inoo lalu menyerahkannya ke yuto . yuto membaca dengan seksama .
``hmm…baiklah…3 hari ya? ``Tanya yuto ,saifu mengangguk.
``hm..wakatta..aku pasti akan kangen fu..``kata yuto ,saifu terkekeh.
``aku kan hanya pergi 3 hari..nii chan ini..``kata saifu .
``hai hai..wakatta…hati hati ya nanti..``kata yuto ,saifu mengangguk lalu mereka berdua melanjutkan makan mereka sambil mengobrol.



Hari ini klub memsaka akan piknik ,sejak jam 6 pagi mereka sudah berkumpul ..tegoshi sensei sebagai guru pembimbing klub masak juga ikut..semua sudah berkumpul ,saifu bingung kenapa mereka tidak juga berangkat padsahal sudah berkumpul semua..tak berapa lama sesosok laki laki dengan kaus putih dan memakai celana ¾ berlari kearah mereka ,rambutnya yang tertiup angin tidak menutupi ketampanan wajahnya . Ryutaro . saifu tampak kaget melihat Ryutaro datang menghampirinya dan teman teman klubnya. Ryutaro tersenyum kearahnya.
``ryu..lama sekali kau`` kata din pada Ryutaro .
``hahaha..gomen ,kau tau kan aku sulit bangun pagi?``Tanya Ryutaro .
``iya iya..``kata din dengan wajah malas.
``banana-chan ..kau telat …dasar jam karet `` kata yamada, Ryutaro hanya tertawa tawa sedangkan saifu masih bingung ,`kenapa Ryutaro ikut piknik klub memasak? Dia kan bukan anggota klub` piker saifu dalam hati, seolah bisa membaca pikiran saifu din menghampiri saifu lalu merangkul pundak saifu.
``Ryutaro iku karena kebetulan dia sedang senggang dan katanya dia ingin berlibur..makanya dia ikut,oh iya..kau belum tau ya?``Tanya din . saifu menggeleng.
``tentang apa?``Tanya saifu bingung.
``ryu itu…adik sepupuku ``kata din sambil tersenyum.
``ehhh?????``



tsuzuku...soo shortt but i want to posttt :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar