japan fanfiction

Kamis, 09 Juni 2011

fanfict - true love part 3

title:true love
chara:mitsuzaki momoko,ryutarou morimoto,yuto nakajima,arina sawajiri.dan beberapa pemain pendukung author:cerita ini dibuat gak berhubungan sama sekali dengan dunia keartisan ryutaro,disini dia cuma manusia biasa,siswa sma biasa.



-------------------------DOUZOU-----------------------


hari itu,ryutaro mengantarku pulang tanpaa bicara sepatah kata pun,aku jadi tak enak kepadanya,karena dia terus diam.
satu hal yang membuatku bingung..darimana dia tau rumahku?aku bahkan baru mengenalnya 2 bulan,dan aku tak pernah memberi tau dia alamatku.aneh.
sekolah membosankan.hoamm..sejak hari itu,ryutaro lebih banyak diam,tapi..dia lebih sering berada di sampingku.
``horra ,ini untukmu``
aku mendongak,ryutaro?
``ehm,oh..arigato``kataku sambil mengambil sekotak susu coklat dari tangannya.
``un``kata ryutaro,lau duduk di sampingku,sekarang aku sedang makan siang di atap sekolah,tempat favoritku.entah mengapa.tapi,disini nyaman.
``kau tidak makan ryu?``kataku sambil membuka kotak bentou ku
``aku,tidak lapar``jawab ryutaro singkat.
``jangan begitu,kita pulang sore ne??uhm..mau makn bekal ku?``kataku menawarkan.
``boleh?``tanya ryutaro,mukanya terelihat ragu.
``um,tentu``kataku,dia mengambil 1 onigiri,dan mulai memakannya.
``enak?``tanyaku ragu-ragu.muka ryu terlihat aneh...menunjukkan kalau ada yang salah dengan makannya.
``oh..maaf maaf,tidak enak ya?``kata ku panik.
``tidak,ini enak sekali``kata ryutaro sambil tersenyum.
Deg.
eh?perasaan apa ini?
aku.
senyum ryutaro hangat.
``eh,kau kenapa?``kata ryutaro,menyadarkanku dari mlamunanku.
``ah,ie..aku tidak apa-apa``kataku,aku sedikit gugup.
CKLEK..
pintu di atap di buka seseorang.
``yuto-chan..makan disini saja`` kata seorang perempuan.tunggu,yuto?
``hai,uwaaa.....pemandangannya bagus,mulai hari ini kita makan siang disini saja``kata seorang laki laki,suara itu..yah..aku sudah tau itu siapa.nakajima yuto dan,yah..pacarnya...arina sawajiri.
kesal.
aku benarbenar kesal melihat mereka.
atau bisa dibilang juga
aku cemburu.
mereka berdua makan begitu senag,sambil tertawa-tawa..apa mereka tidak tau,ada seeorang yang membenci mereka yang sedang bermesraan.ah..tentu mereka tidak tau,karena aku sedang duduk di balik tembok.
huft...mulai hari ini aku bahkan akan kehilangan `oasis`ku..
eh?
aku memandang wajah ryutaro,dan tangannya yg mengenggam tanganku,kuat.genggaman tangannya kuat.
``aku..bukankah sudah kukatakan.aku sakit melihatmu begitu.``kata ryutaro,dia memandang wajahku.
``maafkan aku``kataku sambil menunduk.
``ne,apa yang harus kulakukan``katanya.matanya terliahat sedih.
deg.
eh?
apa ini?
hatiku sakit melihat ryutaro.
``aku..aku..maafkan ak..
eh?
apa-apaan ini?
ryutaro..menciumku.
tapi,aku tidak melawan.
aku diam.
tapi ciumannya terasa begitu sedih.



-tsuzuku-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar