japan fanfiction

Kamis, 09 Juni 2011

fanfict - it`s not your fault part 2

title:----------------------

oleh Fukuzawa Saya pada 24 Juli 2010 jam 23:26
title:--------------------------
chara:keito okamoto & ayukawa hibata and nakajima yuto as ayukawa yuto

ini cerita paling geje .lg stress ini buatnya ..ck biarin dah..penulis 2 udah sibuk sekolah,saya juga sih..tapi masih suka nulis bginian yasudahlah

---------------------------------------douzou
part 2




Kini aku dikamarku ,terbaring di ranjangku..menangis sambil memeluk foto adikku,menangisinya setiap malam,penyesalan ini..ini semua karena keegoisanku..membuatnya pergi dan takkan kembali.
``yuto...maafkan nee-chan ..ini semua salah nee-chan..``



Keito POV


Ayukawa hibata..gadis itu selalu muncul dibenakku,perempuan yang selau kulihat di tempat yang sama setiap hari di sana dia berdiri dipersimpangan ,menungu adiknya yang telah tiada,aku sedih melihatnya.entah mengapa sejak aku berkenalan dengannya ,aku semakin sering memikirkannya..apa aku menyukainya?ah..itu dia..dia berdiri disana di persimpangan jalan..seperti biasa..kuhampiri dia.
``hai``sapaku,dia melihatku..mukanya tampak berpikir
``maaf siapa ya?``tanynya..
``aku keito okamoto,kemarin kita sudah berkenalan ne?``jawabku..dia tampak berpikir lagi.
``oh..ah..maaf aku lupa``jawabnya.tapi dia langsung melihat kesebrang jalan lagi..dan tidak bicara satu patah kata pun lagi.seperti biasa dia tidak memperdulikanku yang memerhatikannya dari ujung kaki,sampai kepala,entahlah,aku menikmati memperhatikannya,tapia aku bukan seorang maniak..aku berdiri disampingnya,menjaganya,entah mengapa aku ingin menjaganya,dia kelihatan sangat rapuh.ibu itu datng lagi.ibunya kurasa.seperti biasa dia menjemput hibata yang tidak akan pulang sampai sang ibu membawa paksa dia pulang,aku pu pulang..dengan perasaan semakin aneh,aku sedih melihatnya begitu,tragis?apa itu kata yang cocok untuknya?entahlah


--------------keesokan harinya


sudah kuputuska.akan kuajak dia ke taman hiburan minggu besok..yosh,ayo beranikan dirimu keito okamoto,kau pasti bisa mengajaknya.ah..itu dia..kau tau kan `tempatnya`?kuhampiri dia.
`hai`sapaku
`oh,hai,kau datang lagi?`tanyanya
`iya..ano kau mau pergi ke taman hiburan bersamaku minggu depan,aku dapat tiketnya dari koran``ajakku,di memandangku,berpikir..
``maaf aku tidak bisa``jawabnya singkat,lalu mengalihkan pandangannya ke seberang jlan seperti biasa,tapi aku belum menyerah.
`oh ,ayolah..temani aku ya.ya yah`paksaku..sekitar 20 menit aku memaksanya ,dia pun mau..lalu ibu itu datang lagi menjemputnya.
aku janjian dengannya jam 10 pagi di depan pintu masuk,semoga dia tidak terlambat.

-----------hari minggu

aku bangun pagi,sarapan,lalu mandi...yang kubingungkan adalah..apa YANG HARUS KUKENAKAN????aku mau terlihat `bagus`didepannya.hampir 1 jam aku memilih baju.yap ..polo shirt,celana jeans dan sneakers..hmm..yasudahlah..tidak terlalu buruk.
09.30 aku sampai di pintu masuk Dream land,30 mnit lbih cepat dari waktu janjian.yang penting aku tidak terlambat,semoga dia datang tepat waktu.
10.00 hmm..tepat waktu janjian mana dia?apa dia akan terlambat?
10.55 mungkin macet..
11.30 apa dia lupa?
12.00 hehhhh??????????????????apa sih yg dilakukannya?apa benar benar lupa?kutunggu sebentar lagi
12.30 akhh......kesal!!!!
`you`v got 1 mail`

from:ayu_hiba@yahoo.com
to:kei_to@yahoo.co.id

ano maaf aku tidak bisa datang ..maafkan aku


HEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE???????????APA-APA AN INI?AKU MENUNGUNYA 3 JAM LEBIH DAN DIA MEMBATALKANNYA BEGITU SAJA???ck..sabar keito..biar kuberi dia pelajaran besok.





----------esoknya


dia ada di`tempatnya`aku lagsung menyambar pergelangan tangannya ,kutarik dia..
``hei,apa yang kau lakukan??lepasakan``dia berusaha menarik lengannya,tapi aku lbih kuat darinya..kutarik dia ke sana..masuk ke dalam bianglala.
``APA YG KAU LAKUKAN???``katanya marah..aku memandangnya.dia menatapku marah campur bingung.
``lupakan adikmu,dia telah tiada,itu kecelakaan kan?``tanyaku,dia menatapku semakin tajam.
``tau apa kau?``tanyanya tajam
``aku mendengarnya kemarin sewaktu ibumu menjrmputmu,ibumu berkata`adikmu telah tiada dan itu karena kecelakan ne?``jawabku.dia membuang muka,melihat keluar jendela.aku pindah,duduk kesampingnya.dia menagis..aku menepuk kepalanya.dia menangis semakin keras.aku memeluknya..dia lalu menceritakan semuanya ,tentang hari dimana adiknya meninggal.

aku mengantarnya pulang..karena sudah malam..sebelum pulang aku bilang
``aku akan membantumu melupakan kesediahanmu``
``terimakasih,hati hati``jawabnya,lalu masuk ke dalam rumahnya..aku pun pulang.

-tsuzuku-

sebenernya saya sih mau ja ngeti ini cerita ampe tamat,tapi udah malem bgt..jadi bsok ajalah.di comen ye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar