japan fanfiction

Kamis, 09 Juni 2011

fanfict - 17 sai no kanojo no sutorii part 3 end

Tittle: 17 sai no kanojo no sutorii part 3
Chara: yuto nakajima (HSJ) , Saifu Suzuki (OC) and other characterrrrr….
I`m so love JUMP memba minaaa~~~..exspecially Ryutaro and daiki..so enjoy read this fict . it`s the first time a write a fanfict pair with yuto :P

NO SILENT RIDER!!!hahahahahaha


``kami-sama…kumohon…berikanlah ibuku kesehatan..dan…kami-sama..aku sungguh mencintainnya..``




Sejak hari itu , yuto dan saifu menjadi dekat. Saifu pun sudah tidak bersikap kasar lagi pada yuto . member JUMP yang lain senang senang saja..toh yuto juga tampak senang.
``yuto..mana saifu-chan?``Tanya daiki sambil memakan sebuah keripik . mereka tengah berkumpul di studio , mereka habis melakukan pemotretan untuk photobook mereka juga wawancara untuk majalah . sebenarnya sudah sejak 1 jam lalu mereka selesai dengan pekerjaan mereka, tapi seperti biasa mereka memutuskan untuk mengobrol dulu sebelum pulang.
``mungkin sebentar lagi datang..``baru saja yuto menyelesaikan ucapannya , sosok saifu terlihat masuk kedalam ruangan itu . yuto langsung menghampiri saifu yang tersenyum kearahnnya.
``konnichiwa saifu…``sapa yuto . saifu tersenyum.
``konnichiwa yuto-kun..konnichiiwa…``kata saifu juga menyapa member JUMP yang lain yang tengah duduk tak jauh dari mereka , member JUMP yang lain menjawab dengan melambaikan tangannya pada saifu yang juga ikut melambaikan tangannya.
``kau bawa apa?``Tanya yuto pada saifu yang menenteng sebuah kotak bentou.
``oh..ini bentou untuk ibuku…``jelas saifu.
``kau yang buat?``Tanya yuto , saifu mengangguk.
``wa…aku ingin coba bentou buatanmu..lain kali buatkan aku ya..``kata yuto , saifu hanya tersenyum lalu berlalu dari hadapan yuto menghampiri ibunya yang memang selalu sibuk dengan pekerjaannya. Saifu hanya memberikan kotak bentou itu pada ibunya lalu berbalik pergi . ibunya pun tidak bicara apa apa padanya.hanya mengangguk tanpa melihat putrinya. Yuto mengamit tasnya menghampiri saifu.
``aku duluan ya..``pamit yuto pada member JUMP yang lain , mereka mengangguk ,melambaikan tangan pada yuto yang berjalan menghampiri saifu.yuto tentu saja memakai penyamaran , mereka akan naik naik kereta yang ramai di tengah kota pula..tentu saja yuto yang seorang idol harus memakai penyamaran .
``mau langsung pulang?``Tanya yuto , saifu menengadah melihat yuto , mengangguk. Yuto mengangguk mengerti.
``oh ya..1 bulan lagi kau ujian kelulusan ya?``Tanya yuto , saifu mengangguk.yuto mengelus elus kepala saifu.
``ganbatte ne…fu-chan..``kata yuto pada saifu yang hanya tersenyum simpul kearahnnya.

Selama sebulan saifu berkonsentrasi pada ujiannya , dia tidak mau gagal..walau sebenarnya dia belum tahu juga apa yang ingin dia lakukan .maksudanya tentang jurusan kuliahnya..dia belum tahu ingin menjadi apa..jadi untuk saat ini dia hanya berjuang sekuat tenaga ..untuk mendapat nilai terbaik yang dia bisa. You yang tidak ingin menganggu konsentrasi saifu , selama masa ujian saifu dia tidak mengirim mail atau kontak dengan saifu..itu pula yang membuat yuto kini tidak tenang memikirkan saifu.hari ini hari terakhir ujian saifu , yuto sebenarnya ingin langsung menemui saifu tapi
``gaman gaman…setelah ujiannya selesai kau bisa bertemu dengannya lagi kok yuto..``kata yuto pada dirinya sendiri.
``dia pasti sudah gila..``bisik hikaru pada yamada yang duduk disebelahnya . mereka sedang di ruang latihan mereka di gedung J.E .
``iya..tergila gila pada saifu itu kan?``kata yamada .
``akhirnya dia malah tertarik sama bocah itu``bisik chinen. Yang lain hanya mengangguk angguk.
``sudahlah..memang kenapa?hanya berbeda 9 tahun saja …sudah biasa ne?~``kata yabu.
``ya..tetap saja kan..``kata daiki .
``sudah sudah…tidak usah ikut campur masalah perasaannya yuto..``kata  yuya, yang lain langsung mengganti topic perbincangan mereka dengan berbagai hal..sedangkan yuto, sedari tadi memegangi keitai nya berharap setelah selesai ujian saifu akan mengiriminya mail. Dan..tak berapa lama saifu mengirimi yuto sebuah mail.

From: saifu-chan
Subject : tesuto =.=
Aahhhh~….ulangan terakhir bahasa jepang. Mataku pusing terus terusan melihat kanji =.= ….tapi aku sudah bebas ~0~ .tinggal pengumuman kelulusan 1 minggu lagi :D.

Yuto tersenyum membaca email saifu, lalu dengan cepat mengetik balasan email tersebut.

From : yuto
Subject : J
Waa….kau pasti capek ! tapi kau kan pintar , jadi kurasa nilai nailai mu akan baik :D
.mau jalan jalan? Kutarktir :D



From : saifu-chan
Subject : :D
Okeee~ ….traktir aku samapi aku benar benar tidak bisa makan apa apa lagi :D


Yuto tertawa pelan membaca email saifu .

From: yuto
Subject :  ~o~
Waaa…kurasa unganku akan kau habiskannn~!!hahaha ….
Tunggu aku di stasiun .aku segera kesana.

Yuto segera menutup keitainya mengamit tasnya .
``aku duluan ya..jyaa~….``kata yuto bersemangat sambil berlari kencang keluar ruangan itu.yang lain mengangguk dan melambaikan tangan walau yuto mungkin tidak melihat lamabaian tangan mereka.



Yuto berlari , wajahnya tertutup topi dengan sempurna menyembunyikan wajah tampannya walau ada beberapa helaian rambut terjuntai juntai dari topinya. Dia menghampiri sosok saifu yang tengah berdiri menunggu di depan loket karcis kereta , dia menggunakan seragamnnya..wajar saja..dia kan baru saja pulang dari sekolahnya. Saifu menoleh kearah yuto yang tengah berlari kearahnya.
``sudah lama??``Tanya yuto sambil terengah engah , saifu menggeleng.
``aku baru saja sampai..``kata saifu sambil tersenyum .yuto tersenyum , berkecak pinggang sambil tersenyum .
``baiklah..mau kutraktir apa??``Tanya yuto , saifu tampak berfikir.
``hmm…kita makan kakigori yuk…``ajak saifu , yuto mengangguk lalu mereka berjalan kesebuah kedai kakigori tak jauh dari stasiun itu. Saifu menikmati kakigorinya..hanya diam tanpa bicara apapun . terlalu menikmati kakigorinya sepertinya .yuto hanya tersenyum melihat wajah manis saifu saat memakan kakigorinya. Saifu yang sadar tengah diperhatikan menoleh kearah yuto.
``apa??``Tanya saifu sambil menyuap kakigorinya , yuto menggeleng.
``kau manis sekali..hahah``kata yuto sambil tertawa .
``Baka!!`` kata saifu sambil menunduk terus menelan kakigorinya walau dia merasakan wajahnya memanas tapi berusaha tidak mempedulikannya.


``selanjutnya kemana?``Tanya yuto setelah membayar kakigori di kasir tadi.
``cake??`` twar saifu. Yuto mengangguk .

``hari ini aku makan terlalu banyak…ahhh….``keluh saifu sambil menepuk nepuk perutnya..sekarang mereka tengah berada di kedai takoyaki . ini sudah makanan kelima setelah kakigori, cake, okonomiyaki , sushi dan terakhir takoyaki. Yuto hanya tersenyum melihat saifu yang kekenyangan.
``selanjutnya mau apalagi?``tawar yuto,saifu menoleh.
``kau ingin membuatku mati kekenyangan ya?``Tanya saifu dengan wajah dibuat sinis.yuto terbahak.
``hahaha..tidak tidak…mau minum?``tanaya yuto, saifu mengangguk.
Yuto beranjak dari duduknya , masuk kesebuah minimarket tidak jauh dari kedai takoyaki tersebut..kembali membawa 2 botol teh dingin.
``ini..``kata yuto sambil menyodorkan 1 botol the kedepan saifu ,saifu mengambilnnya..mencoba membukanya..tapi tidak bisa.
``sini..aku bukain..``kata yuto ,lalu mengambil alih botol teh ditangan saifu lalu dengan mudah membuka totop botol tersebut.
``ini..``kata yuto sambil memberikan botol teh itu ke saifu .
``arigatou…``kata saifu lalu langsung meminum teh itu samapai habis setengah botol. Yuto kembali tertawa, mengusap usap kepala saifu.
``apa sih??``Tanya saifu bingung.
``kau..padahal rakus begini..kenapa kau pendek ya??? Hahahaha….``ejek yuto , saifu merenggut langsung berdiri dan meninggalkan yuto yang masih tertawa..yuto langsung mengejar saifu..berjalan disamping saifu walau saifu masih cemberut karena perkataan yuto tadi.
``gome gome..jangan marah fu-chan..``bujuk yuto , saifu tidak merespon perkataan yuto hanya diam dan mempercepat jalannya. Tapi dengan kaki nya yang pendek mana mungkin dia bisa berjalan lebih cepat dengan langkah yuto yang besar besar mengiangat kakinya panjang.

``kau kan imut fu-chan..jangan marah..lagipula…aku lebih suka kau seperti sekarang``kata yuto jujur. Saifu menoleh kearah yuto mukanya dibuat marah padahal wajahnya memerah malu.
``BAKA!!``maki saifu llu berlari , yuto hanya tertawa tidak mengejar saifu .

From : yuto
Subject : nothing :3
Fu-chn fu-chan..kapan pengumuman kelulusanmu?


Saifu yang baru saja keluar dari kamar mandi , dia baru saja selesai mandi ..melihat keitainya ..dan dengan cepat membalas email yuto tersebut.

From : saifu-chan
Subject : (no subject )
1 minggu lagi…kenapa?


From : yuto
Subject : aku akan datang kesekolahmu ya :D

Nanti aku kesekolahmu ya :D ..hahaha..

Saifu tersenyum membaca email dari yuto .
From : saifu-chan
Subject : ok
Baiklah..tapi..ingat kata kata pendek tadi sore membuatku sakit hati loh yuto.= = .

Yuto tersenyum .
From: yuto
Subject : eehhhhh….gomenasaiiii
Maaf ya maaf ya :D..onegai T-T


From : saifu-chan
Subject : - -
yasudah…jangan ulangi lagi = =!! Pokoknya awass!!!
Sudah yaa…oyasumi

From : yuto
Subject : J
Yattaa…oh ok . matta nee~

Yuto tersenyum sambil memandang keitainya ,lalu merebahkan dirinya dikasurnya.tersenyum hanya karena memikirkan saifu .
``mungkin aku menyukainya..`gumam yuto sambil tersenyum .

Saifu duduk dengan tidak tenang , begitu juga dengan teman teman seangkatannya. Mereka tengah menunggu pengumuman kelulusan . harap harap cemas saifu memikirkan dia lulus atau tidak , yuto ada di luar sekolah tepatnya di depan gerbang sekolahnya dia ada di dalam mobilnya karena tidak mungkin dia masuk kedalam sekolah saifu yang ada malah akan gempar nanti kalau dia terlihat disana. Yuto tak kalah was was , sebenarnya yuto ingin menyatakan perasaannya pada saifu begitu saifu dinyatakan lulus. Di jok belakang mobilnya sebuket bunga mawar putih terangkai indah ..yuto ingin memberikan bungan itu untuk saifu .
``aduhh…mana dia? Pengumumannya belum ya?``keluh yuto . 1 jam kemudian  beberapa murid tampak tersenyu memgang ijazah mereka saling berfoto , yuto mencari cari sosok saifu dan menemukan sosok saifu tengah berjalan bersama temannya sambil tersenyum senang.
From: yuto
Subject : lulus? Omedetouuu J
Aku di dalam mobil warna hitam tepat didepan gerbang sekolahmu. Langsung masuk saja kedalam mobil J

Saifu tampak mencari mobil yuto namun dengan cepat menemukannya karena tak ada mobil selain mobil yuto itu , saifu berlari kearah mobil yuto sambil tersenyum.
``yutoo!!!aku lulus…!``seru saifu senang saat sudah masuk kedalam mobil yuto.
``waa..omedetouu!!!ini untukmu…``kata yuto sambil memberikan saifu buket bunga yang tadi ada di jok belakang mobil yuto..wajah saifu merona merah tersenyum.
``arigatouu….``lata saifu sambil tersenyum , yuto dengan reflex mengenggam tangan saifu. Saifu terlihat bingung.
``kenapa?``Tanya saifu bingung , yuto menatap saifu.
``aku…saifu..aku.sebenarnya..``
Drrtt….keitai saifu bergetar , ada telpon masuk. Saifu mengangkat telpon itu walau bingung karena itu dari nomer tidak dikenal namun saifu tetap saja mengangkatnya.
``hai..moshi-moshi…iya..benar. ibuku? APA???!!!!USO!!!!``teriak saifu kalut, dia langsung membanting keitainya sembarangan memutus sambungan telpon tersebut dengan cepat. Menutup kupingnnya dengan kedua tangannya.
``tidak mungkin tidak mungkin!!!bohong!!!``teriak saifu kalut , yuto yang bingung langsung mengguncang tubuh saifu.
``fu..kenapa??apa ? siapa tadi??``Tanya yuto , bukannya menjawab saifu malah menatap yuto.
``ibuku..ngak mungkin meninggal kan yuto??!!!ORANG TADI BOHONGG!!!!``bentak saifu , dia menangis. Yuto terenyak .memeluk saifu yang menangis dipelukannya.



Para pelayat silih berganti masuk kerumah kediaman Suzuki..mengucapkan bela sungkawa atas meninggalannya Suzuki miyuki.  Tidak banyak yang datang..hanya tetangga dan teman teman ibu saifu dan teman saifu yang melayat . tidak ada sanak saudara , karena memang saifu bahkan tidak tahu dia punya siapa lagi keluarga selain ibunya. Saifu duduk diam disamping altar ibunya . hanya diam…tidak ada tangisan lagi .dia duduk mematung disamping altar ibunya…kecelakaan. Hanya itu penjelasan yang diberikan pada saifu. Saifu hanya diam walau teman temannya menyemangatinya ..mengatakan bahwa saifu tidak sendiri..tidak ada respon dari saifu..hanya diam. Member JUMP juga ikut melayat..tentu saja . miyuki Suzuki adalh orang yang sudah berjasa untuk JUMP staff sejak mereka baru saja dibentuk. Yuto berdiri dibelakang saifu …ingin sebenarnya yuto memeluk saifu..membiarkan saifu menangis..menumpahkan segala kesedihannya.itu lebih baik daripada hanya diam mematung dan tidak bicara apa-apa. Yuto baru saja akan berlutut dan memeluk saifu yang hanya duduk diam,kalau saja yabu tidak menarikknya kedalam mobil.member JUMP yang lain mengikuti juga masuk kedalam mobil.
``yuto..tahan dirimu! Jangan membuat skandal….tahan samapai semua pelayat itu pulang`` kata yabu dengan wajah serius. Yuto menutup mukanya dengan kedua telapak tangannnya.
``yabu-kun..kau gak mengerti!!!dia…dia..dia hanya diam!aku tidak tahan``kata yuto frustasi.
``yuto…aku mengerti, tapi tahan dirimu ya..demi kalian.``kata yabu . yuto hanya bisa mengangguk pasrah .hingga larut malam yuto masih berada didalam mobilnya, menunggu para pelayat itu pulang.sedangkan yang lain menunggu dimobil, yuto masuk kedalam rumah saifu yang sudah sepi itu.
``saifu…``panggil yuto. Tidak ada jawaban . yuto melangkah masuk kerumah sederhana saifu..masuk kekamar saifu..menemukan saifu tengah dengan posisi tidur dikasurnya..namun hanya diam.matanya masih saja terjaga.
``saifu..``sekali lagi yuto memanggil nama saifu ,namun tetap tidak direspon oleh saifu. Saifu hanya diam..yuto mendekat..mendekati saifu yang hanya terbaring diam dengan baju terusan hitamnnya , hitam menandakan kedukaannya.
``saifu…``sekali lagi yuto memanggil nama saifu..masih hanya diam. Yuto menhan tangisnya..kondisi saifu membuatnya miris..lebih baik saifu mengamuki,menangis memukulnya ..menumpahkan perasaannya daripada hanya diam tanpa arti..
``saifu…bicaralah sesuatu…``kata yuto dengan nada putus asa sambil duduk disamping tubuh saifu. Yuto mengenggam tangan saifu yang terasa dingin..
``kenapa ibu tidak membawaku bersamanya…``kata saifu tiba tiba..wajahanya masih tanpa ekspresi . yuto mengenggam tangan saifu makin erat.
``jangan bicara seperti itu fu…``kata yuto sambil menatap saifu.
``aku sendiri…``kata saifu pelan.
```tidak!!kau tidak sendiri…ada aku``kata yuto . yuto menahan tangisnnya..memang dia ingin saifu berbicara..tapi bukan kata kata seperti itu.kata kata yang membuatnya sakit.
``aku sendiri..aku ingin …menyusul ibu..``kata saifu lagi.
``tidak!!``
``ibu..jemput aku…``
``tidak!!!!``
``bawa aku bersamamu bu…                       kata saifu lirih.
``TIDAK!!!URUSEE FU!!``jerit yuto.yuto langsung memluk tubh saifu , yuto menangis sambil memluk tubuh saifu yang hanya diam…tatapan mata saifu kosong. Seakan tidak ada yang dipikirkannya.hanya diam sedangkan yuto memeluk saifu erat..seakan mempertahankan saifu..agar..saifu tidak` hilang`. Tidak meninggalkannya.
``ibu….``panggil saifu lagi masih dengan tatapnnya yang kosong . member JUMP yang lain resah menunggu yuto yang tak juga kembali..ikut masuk kerumah saifu…miris menemukanyuto yang menangis sesunggukan sambil memeluk saifu yang hanya menatap kosong ..seakan yuto memeluk sebuah benda mati.



``fu-chan…buka mulutmu..``kata yuto sambil memegang semangkuk bubur..saifu hanya membuka mulutnya kecil, yuto menyuapi saifu bubur itu dengan lembut. Saifu hanya diam memakan buburnya.1 minggu sejak itu..yuto setiap hari menjaga saifu walau yuto tidak tinggal bersama saifu..tapi, setiap hari dia datang..hanya untuk menjaga saifu..menyuapi saifu.kalau tidak begitu..mana mungkin saifu makan. Ibu yuto pun setiap hari datang..mengggosok tubuh saifu dengan air..karena saifu hanya diam dikasurnya..tidak mandi tidak makan. Hanya diam meringkuk di kasurnya. Sudah hari ketujuh sejak kematian ibu saifu..saifu masih saja diam terpuruk sesekali berbicara..tapi hanya begitu saja. Selalu membicarakan ibunya.
``fu-chan..bicaralah padaku…``kata yuto sambil membelai pipi saifu lembut.saifu menatap yuto. Air mata saifu keluar…yuto langsung mengusap air mata saifu..karena setiap butir air mata saifu adalah luka untuknya. Sudah 7 hari..tapi saifu masih saja menangisinya.menangisi ibunya yang telah pergi.
``yuto..aku ingin ibuku…``kata saifu sambil terisak.yuto memeluk saifu erat mengusap usap punggung saifu, menenangkannya.
``fu..ada aku…jangan menangis lagi kumohon…``kata yuto pelan..saifu hanya diam.tidak menjawab .
Tak berapa lama yuto keluar dari kamar saifu, saifu tidur ,matanya sembab karena habis menangis. Yuto menghampiri ibunya yang tengah duduk di ruang tamu rumah saifu.yuto duduk disamping ibunya diam.
``yuto…``panggil ibu yuto, yuto menoleh.
``kenapa bu?``Tanya yuto. Ibu yuto tersenyum kearah anaknya itu.
``kau menyukai saifu?``Tanya ibunya, yuto dengan tegas mengangguk.ibu yuto tersenyum.
``nikahi dia yuto…``kata ibu yuto, yuto tampak kaget.
``eh..tapi..dia baru 18 tahun bu..``kata yuto.
``nikahi dia..kau juga sudah boleh menikah kan?jaga dia yuto…``kata ibu yuto lagi. yuto tampak berfikir.
``kenapa kau ragu?``Tanya ibu yuto.yuto menggeleng .
``aku..akan menikahinya …``kata yuto mantap, ibu yuto tersenyum menatap anak pertamanya itu yang juga tersenyum kearahnya.



``saifu…``panggil yuto. Saifu menoleh…setidaknya hari ini keadaan saifu sduah lebih baik. Saifuu tersenyum kearah yuto yang berjalan masuk kedalam kamarnya.
``sudah baik?``Tanya yuto karena terkejut saifu tersenyum padanya hari ini, saifu mengangguk memeluk lututnya dikasurnya.yuto duduk dipingiran kasur saifu sambil tersnyum menatap saifu.
``un…aku..sungguh tidak percaya..ibuku telah tiada..aku sendiri..mungkin sekarang ada kau..tapi aku tidak tahu nanti ..kau sibuk kita juga tidak punya hubungan apa-apa..hanya teman. Ne?..jadi..aku tidak ingin menyusahkanmu yuto..kau tidak perlu setiap hari kemari .aku baik baik saja..``kata saifu sambil tersenyum kearah yuto. Tiba tiba yuto menarik tangan saifu memaksanya berjalan mengikutinya , masuk kedalam mobilnya..samapai pada akhirnya mereka sampai di apartemen yuto.
``eh? Kenapa kemari?``Tanya saifu bingung, yuto mengenggam tangan saifu erat.
``mulai sekarang..ini rumahmu..kita menikah dan tinggal bersama``kata yuto tersenyum sambil menatap saifu yang tampak terkejut.
``eh..tapi..aku…`` .nbelum sempat menyelesaikan kalimatnya yuto sudah menempelkan bibirnya ke bibir saifu ..mencium saifu.
``eh?``
``suki dakara…``kata yuto sambil menatap saifu lalu mengecup bibir saifu sekilas.
``kau..menyukaiku?``Tanya saifu sangsi karena tidak percaya yuto menyukainya.
``iya….menikahlah denganku fu…``kata yuto lagi sambil mentap saifu.saifu terlihat ragu.
``aku akan selalu bersamamu fu…aku janji..kita akan bersama.kita menikah``kata yuto lagi..saifu akhirnya mengangguk , dia menangis tapi kali ini air mata bahagia yuto langsung memeluk tubuh saifu yang menangis bahagia di dadanya.




Beberapa bulan kemudian saifu menikah dengan yuto , walau membuat skandal besar karena yuto menikahi seorang gadis 18 tahun . tapi yuto dan saifu tidak peduli..mereka saling mencintai. Yuto berjanji tidak akan meninggalkan saifu..begitu juga dengan saifu yang berjanji tidak akan meningalkan yuto. Mereka akan bersama selamanya sampai…pada akhirnya mereka akan bersama selamanya di dunia sana.







OWARIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII...wahahahahaha....mari dikomen sodara sodara :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar