japan fanfiction

Rabu, 08 Juni 2011

fanfict - saifu gonna be feminine part 7

tittle: saifu gonna be  feminine part 7
author:Ryufui
chara: nakajima saifu ,morimoto ryutaro ,nakajima yuto ,ikuta din ,tegoshi yuya ,inoo kei .and some character xD
genre: romance*i think i just can write this genre xD
rating : -

hahaha…..udah mau tamat nih kayaknya hoho..




yuto hanya bisa pasrah dengan keputusan saifu untuk ikut dengan ibunya setelah dia naik ke kelas 3, itu berarti tinggal 2 bulan lagi…yuto yang tak ingin hanya sendiri di jepang memutuskan untuk ikut juga kalau saifu benar benar ikut ke Hawaii dan memutuskan tinggal di jepang kalau saifu membatalkan niatnya untuk ikut dengan ibu mereka. Saifu masih duduk dengan menunduk , ibunya sebenarnya ingin bertanya perihaln siapa Ryutaro yang tadi disebut oleh yuto dan apa hubungannya dengan saifu ..namun urung dilakukannya karena melihat anak perempuannya yang biasanya selalu berbicara panjang lebar setiap dia pulang kini hanya diam sambil menunduk . yuto berkecak pinggang melihat saifu yang measih menunduk , mendesah pelah.
``terserah kau fu..pikirkan yang terbaik untukmu…``kata yuto lalu pergi kekamarnya. Saifu hanya menunduk mengepal tangannya hingga buku buku jarinya memutih .
``saifu…``panggil ibunya lembut, saifu menoleh..ibunya dapat membaca kegelisahan saifu lewat matanya . tersenyum menghampiri saifu , membelai lembut rambutnya .
``malam ini tidur dengan ibu ya..``kata ibu saifu sambil tersenyum kearah saifu yang hanya tersenyum simpul.
Malam itu saifu tidak bisa tertidur, hanya diam sementara ibunya tidur sambil mendekap tubuhnya, tidak ada yang dia pikirkan…malam itu dia hanya terdiam tanpa memikirkan apapun.



``fu..jangan bengong..cepat habiskan sarapanmu…``kata ibu saifu , menyadarkan saifu yang sedari tadi hanya terdiam sambil memgang sumpit ditangannya..saifu segera tersadar dan menaruh sumpitnya .meminum habis susunya . yuto memerhatikan saifu yang bersikap aneh .
`aku harus bicara dengan Ryutaro kurasa`pikir yuto dalam hati. Saifu memasukkan kotak bentounya ke dalam tas ,lalu membereskan seragamnnya.
``ittekimasu…``kata saifu sambil berjalan keluar rumah.
``itterashaii….``jawab ibu saifu dan yuto berbarengan. Yuto mentap punggung adiknya yang berjalan menjauh ,lalu menghela nafas.
``yuto..kau kenapa?``Tanya ibunya karena bingung yuto menghela nafas tiba tiba,  yuto hanya menggeleng lalu beranjak dari bangku .
``un…betsu ni..``kata yuto lalu beranjak pergi ke kamarnya bersiap pergi kuliah.




``pindah??``Tanya din tak percaya pada saifu yang duduk dihadapannya , saifu hanya mengangguk.
``tapi..kenapa?``Tanya din bingung.
``aku harus ikut ibuku yang bekerja di Hawaii .``jawab saifu ,.
``begitu ya..setelah kelulusanku pun..klub ini tak akan ada lagi ya..``kata din sambil menyenderkan tubuhnya di sofa coklat yang berada di klub masak . ada inoo, yamada , saifu dan din di ruangan klub itu..sekarang jam istirahat dan mereka sedang berkumpul di ruangan klub memasak mereka.
``fu..kau benar benar akan pindah?``Tanya yamada , saifu hanya mengangguk.
``sou ne….ini sudah diputuskan ,kita tidak bisa mengganggu keputusannya…``kata inoo sambil menepuk nepuk kepala saifu . untuk beberapa saat mereka hanya terdiam. Lalu yamada bangkit bicara sambil tersenyum.
``soushite…2 bulan ini mari kita buat menyenangkan ya…``kata yamada sambil tersenyu , mau tak mau inoo , saifu dan din ikut tersenyum melihat yamada .
``un!! Nanti kita buat pesta perpisahan ne…``kata din.
``soushite..kalau klub ini bubar , kau mau masuk klub apa ryo?``Tanya inoo, yamada tampak berfikir.
``ungkin klub sepak bola ya…``kata yamada sambil dengan wajah berfikir , yang lain tertawa melihat ekspresi wajah ryosuke yang lucu. Untuk sesaat saifu bisa tertawa  namun detik berikutnya dia berfikir lagi..apa benar ini adalah yang terbaik? Saifu segera menepis pikirannya itu .
``ne…eh, bagaimana kalau kita membuat kue bersama nanti?``kata din.
``hmm..boleh ``kata yamada, saifu hanya mengangguk sambil tersenyum.
``nee…sekarang ayo kembali ke kelas dulu , sudah bel…ikou``kata inoo lalu keluar dari klub memsak disusul din , yamada lalu saifu. Saat berjalan menuju kelasnya saifu menangkap sosok Ryutaro yang berdiri di depan kelasnya tampak menunggunya , tampaknya Ryutaro ingin membicarakan sesuatu . namun saifu pura pura tidak melihat ,menunduk sambil hendak masuk kekelasnya melewati Ryutaro yang tengah berdiri di depan pintu kelasnya sambil mentapnya , namun Ryutaro langsung menarik tangan saifu ..saifu tidak menatap Ryutaro ,tetap menunduk.
``fu..aku ingin bicara…``kata Ryutaro , saifu diam tak menjawab .
``fu kumohon..bicralah..jangan diam saja…``kata Ryutaro dengan nada putus asa.
``fu!!``bentak Ryutaro sambil menarik wajah saifu menghadap ke wajahnya , kaget karena yang terlihat mata saifu yang gelisah.
``dousta ?```Tanya  Ryutaro bingung.
``aku….``
``HOI!!NAKAJIMA SAIFU!!RYUTARO MORIMOTO!!MASUK KE KELAS KALIAN.!!``teriak tegoshi sensei dari koridor sambil berjalan kearah saifu dan Ryutaro , Ryutaro berdecak kesal..
``nanti kita bicara ya,…``kata Ryutaro dengan nada lembut sambil tersenyum lalu masuk kekelasnya , saifu terdiam sebentar lalu masuk juga kedalam kelasnya sebelum tegoshii sensei lebih marah lagi.



Saifu hanya diam sambil duduk di bangku yang ada di atap sekolahnya , didepannya Ryutaro berdiri sambil melipat tangannya di depan dadanya .ryutaro sudah menjelaskan tentang wanita yang saifu lihat merangkul tangannya di Okinawa, dan juga tadi saifu sudah berbicara dengan laki laki teman wanita itu. Saifu terdiam .
``kenapa kau hanya diam fu? Bicaralah sesuatu…``kata Ryutaro jengah. Saifu menatap Ryutaro.
``kau….apa kau suka padaku?``Tanya saifu tiba tiba. Ryutaro jadi salah tingkah , namun akhirnya menjawab.
``ya…``jawab Ryutaro sambil tersenyum , berlutut di depan saifu memegang kedua tangan saifu . saifu tersenyum lembut.
``kau tau apa alasanku memberimu paying dengan gambar yang sama denganku?``Tanya Ryutaro , saifu menggeleng . Ryutaro menggenggam tangan saifu makin erat.
``fu…kau tau sejak kapan aku menyukaimu?``Tanya Ryutaro lagi , dan lagi lagi saifu menggeleng dengan wajah bingung.
``aku sudah suka padamu sejak..kita kelas 2..``kata Ryutaro.
``ehhh????????``
``dan…sejak itu aku selalu memperhatikanmu yang tengah berlatih di klub kendo mu ,dengan penuh semangat …kau membuatku semakin menyukaimu karena kau manis..dan , aku sering memerhatikanmu yang sering tidak bawa paying dan selalu terjebak hujan…maka waktu itu aku pergi ke department store dan inging membeli paying yang manis untuk me, aku benar benar seperti orang bodoh yang memilih milih paying dengan gmbar gambar manis dan warna warna perempuan aku sedikit malu tapi seorang pelayang toko menghampiriku dan menyarankanku membeli payung dengan model sepasang …dan, waktu itu butuh keberanian besar  untuk menyapamu dan memberikan payung itu padamu..samapi akhirnya aku memberanikan diri untuk terus menyapamu dan mendekatimu…itu semua butuh keberanian besar..``kata Ryutaro dengan wajah memerah .
``arigatou….``kata saifu , mukanya juga ikut memerah. Saifu tidak menyangkan ternyata Ryutaro juga menyukainya, bahkan lebih dulu daripada dirinya , saifu tersenyum bahagia .
``ano fu….``kata Ryutaro lagi.
``hm?``
``mau jadi pacarku?``Tanya Ryutaro dengan wajah merona merah , saifu seakan kehilangan kata kata hanya sanggup mengangguk . Ryutaro tersenyumdan langsung memeluk saifu yang balas memeluknya.
``arigatou…``kata Ryutaro sambil memeluk saifu erat.


Saifu dan Ryutaro turun dari atap sambil bergandengan tangan , namun berhenti ketika mendengar suara din dan tegoshii sensei tengah berbicara serius di tangga menuju atap , Ryutaro dan saifu menunduk bersembunyi di balik tangga sambil mengintip dain dan tegoshii.
``lalu kenapa waktu itu kau membalas ciumanku???!!``bentak din kesal. Tegoshii-sensei langsung membekap mulut din dengan telapk tangannya.
``kecilkan suaramu din!!``bentak tegoshii-sensei pelan . Ryutaro dan saifu beradu pandang bingung.
``kau menyukaiku kan yuya??!!jujur saja!``bentak din lagi , wajahnya benar benar terlihat marah. Tegoshi sensei memijat kepalanya.
``begini din..aku tidak mungkin dengan mu..kau masih SMA``kata tegoshii sambil metap din.
``dakara nani???!!``Tanya din.
``kau tidak mengerti din….``lirih tegoshii.
``tidak mengeti apa??``Tanya din lagi.
``aku memang menyukaimu…tapi..aku tidak bisa..``kata tegoshii.
``kalau begitu ..tunggu aku hingga aku lulus dari SMA ini…``kata din sambil menatap tegoshii. Mereka berdua terdiam ,lalu akhirnya tegoshi mengangguk. Din langsung memeluk tegoshii yang balas memluknya erat , saifu menutup mulutnya yang ternganga karena kaget , Ryutaro terbelalak karena kaget dengan apa yang sudah terjadi didepannya. Saifu dan Ryutaro beradu pandang saling tatap tidak percaya dengan kejadian yang terjadi di depan mereka.



``din nee…kau kenapa sih ? kelihatannya senang sekali…``Tanya yamada bingung sambil mengaduk adonan cakenya. Din menggeleng sambil tersenyum lalu menuangkan adonan cakenya kedalam Loyang. Ryutaro dan saifu yang tahu apa sebenarnya alsan din begitu senang hanya diam saja karena masih tidak percaya din dan tegoshii sensei punya hubungan khusus.
``lalu..sepertinya tadi aku melihat saifu dan Ryutaro kesini sambil bergandengan tangan…..apa yang sudah terjadi? Jujur saja``kata inoo sambil memasukkan Loyang kue kedalam oven lalu mengatur suhu dan waktunya.
Saifu dan Ryutaro langsung salah tingkah.
``etoo….``
``apa?``Tanya inoo sambil terkekeh , yang lain ikut terkekeh juga namun takaki hanya diam saja sambil duduk di sofa dengan malas.
``kalian..jadian kan…~``tebak yamada sambil tersenyum senyum memotong beberapa buah strawberry , wajah saiu dan Ryutaro langsung merona merah.
``kyaa…jadi benar yaa…hahaha….``kata din rebut , takaki langsung bangkit berdiri dengan wajah kesal.
``kalian semua berisik!!jangan seperti anak kecil yang baru pertama kali pacaran!!dasar bocah!!``maki takaki lalu berjalan keluar dari ruang klub memasak. Din , yamada, Ryutaro , saifu , dan inoo menatap takaki yang berjalan menjauh dengan bingung. Namun dalam benaknya saifu menbak bahwa takaki juga menyukai din san dan kesal karena mungkin dia tau kalau din menyukai tegoshii sensei, saifu berusaha tidak ikut campur hanya diam dan melanjutkan acara membuat kuenya dengan yang lainnya.


Semua anggota klub memasak mulai sibuk mempersiapkan ujian kenaikan kelas dan ujian kelulusan . din , takaki dan inoo sangat sibuk belajar untuk ujian sekolah..dan nantinya mereka akan segera melanjutkan kuliah meraka. Saifu , Ryutaro dan ryosuke juga sibuk belajar untuk ujian kenaikan kelas mereka . sampai pada akhirnya ujian tersebut selesai. Saifu , rutaro dan ryosuke bisa bernafas lega…hasil ujian mereka lumayan bagus dan mereka akan memulai kelas baru pada bulan april nanti. Din , takaki dan inoo tegang menunggu pengumuman kelulusan dari sekolah , dengan was was mereka bertiga duduk di aula sekolah sambil menunggu kepala sekolah memberikkan sambuttan dan acara selanjutnya adalah pengumuman kelulusan . satu persatu nama murid mulai diumumkan din , inoo dan takaki semakin tegang ..tegoshii sensei yang duduk di pinggir lapangan bersama guru guru yang lain juga ikut tegang.
``inoo kei…``panggil kepla sekolah , inoo tersenyum senang dan langsung berlari kea rah kepala sekolah dan menerima ijazahnya. Tinggal din da takaki.
``kumohon kumohon..kami-sama…``kata din sambil mengatupkan tangannya didepan dadanya sambil berdoa.
``din ikuta….``panggil kepala sekolah.
``yatta…!!!``teriak din senang sambil berjalan cepat menghampiri kepla sekolah. Takaki tersenyum melihat din yang senang detik berikutnya nama takaki yuya dipanggil , yuya langsung berjalan kea rah kepala sekolah lalu mengambil ijazah sekolahnya sambil mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah. Acara pembagian ijazah selesai sekitar 2 jam kemudian , murid murid kelas 3 sudah banya yang pulang dan banya juga yang masih berada disekolah seperti din ,inoo dan takaki . mereka dan anggota klub memasak yang lain berencana akan pesta merayakan kelulusan din ,inoo dan takaki , merayakan kenaikan Ryutaro ,ryosuke dan saifu juga pesta penutupan klub memasak.
``din..bisa bicara sebentar…``tanaya yuya pada din yang tengah berkumpul dengan yang lainnya di klub memasak , semua anggota klub memasak menatap yuya , din mengangguk ..lalu mereka berdua pergi keatap sekolah.
``ada apa yuya…?``Tanya din bingung.
Takaki menatap din .
``daisuki….``kata takaki, din tampak kaget.
``apa?``Tanya din meyakinkan apa yang sudah didengarnya dari mulut takaki.
``daisuki….kau tau apa alasanku masuk klub memasak?``Tanya yuya. Din hanya menggelng bingung.
``itu karena kau….``kata takaki, din Nampak semakin kaget .
``a..apa???``
Krekkk…takaki dan din menatap pintu atap yang tiba tiba dibuka oleh tegoshii sensei.
``eh? Maaf….``kata tegoshii karena merasa tidak enak menganggu pembicaraan din dan takaki.
``tegoshii..kemari saja…``kata din , tegoshii tampak ragu namun akhirnya menghampiri din juga.
``din..aku tau..kau sudah bersamanya..``
Kata takaki sambil tersenyum.
``eh?``
``berbahagialah….``kata takaki sambil tersenyum. Din ikut tersenyum
``arigatou….``kata din lembut.





tsuzukuuu....hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...tsukereta naa~..ah..oyasumi minna..mata saya udah ngantuk =.=
silahkan baca fict yang makin gaje ini..huahahahahaha*plakkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar