japan fanfiction

Jumat, 10 Juni 2011

Love at the Tv Show (part 1)

Tittle : Love at the TV Show
Chara : Arioka Daiki (HSJ ) ,Yuto Nakajima (HSJ) , Ryutaro Morimoto (HSJ), Saifu Suzuki (OC),and Hey Say JUMP!!
Genre: romance~
Ok…i`m so like japan because Hey Say JUMP and my lovely boy daiki arioka and yutaro morimoto I like yuto nakajima too..hahahaha..so read this fict if you want and please leave some comment J
Note: daiki umur 26 tahun

Daiki P.oV

``iyaa..aku tau…aku juga sedang dijalan,hmm 5 menit lagi aku sampai sudah jangan cerewet`` ,kataku ,lalu menutup sambungan telpon hikaru . aku menjalankan mobilku sedikit lebih kencang lagi , aku kan hanya terlamabat 15 menit tapi mereka sudah menceramahi aku panjang lebar . menyebalkan.


``dai-chan!!hayaku….cepat ganti baju sana`` , seru yabu saat aku baru saja masuk keruangan tunggu Hey Say JUMP, kami diundang kesebuah acara Tv yang lumayan terkenal . dengan cepat aku mengganti baju ku  , tak berapa lama seorang crew tv ini masuk keruangan kami dan menyuruh kami bersiap .
``aku masih ngantuk..``keluhku . yama-chan menepuk pundakku.
``ah..kau ini..sudah ayo..`` , kata yamada lalu berjalan masuk keruang studio .


Author PoV.

``ya…mari kita sambut Hey Say JUMP!!``, seru seorang pembawa acara tv. Tak lama 10 orang laki laki tampan berjalan masuk ke studio sambil tersenyum ramah.
```Hey Say JUMP!! Desu`` , seru mereka bersepuluh berbarengan , teriakan peonton yang mayoritas perempuan itu pun menggema diseluruh ruangan sesaat setelah mereka bersepuluh memperkenalkan grup mereka.
``ya…..Hey Say JUMP speciall medley ..douzou~…``kata sang pembawa acara sesaat setelah mereka berbincang sedikit.

``maa…1 bintang lagi..kalian semua pasti tahu dia…dia dulu adalah aktris cilik, penyanyi juga sangat manis…namun semenjak diaberumur 10 tahun dia memutuskan untuk vakum dari dunia entertain demi sekolahnya..mari kita sambut…SAIFU SUZUKI…``, kata sang pembawa acara ..lalu seluruh diseluruh ruangan studio itu terdengar lagu anak anak, di lyar tv lcd besar pun tengan diputar sebuah Pv lagu anak anak..anak perempuan kecil tengah bernyanyi sambil menari manis..lalu sesososk perempuan dengan mini dress dibawah lutut , berwarna pink soft masuk..rambut hitamnnya tergerai indah..wajahnya yang tampak gugup terlihat sekali.
``saifu Suzuki desu…``, kata perempuan itu memperkenalkan diri . semua penonton dirungan itu bertepuk tangan dan mulai berbisik bisik,karena mungkin sebagian dari mereka ada yang lpa dengan gadis ini.
``wa…wajahmu berbeda sekali saifu-chan..``,kata pembawa acara tv tersebut , saifu tersenyum canggung.
``kau gugup ya?``Tanya pembawa acara itu , saifu tersenyum.
``hahah..iya, rasanya aku gugup sekali..sudah lama sekali rasanya aku tidak diundang ke acara tv..``, kata saifu itu sambil tersenyum canggung , para penonton tertawa .
``ma..padahal kau dulu begitu kecil dan manis ya? Sekarang sudah sebesar ini..berapa umurmu?``, Tanya pembawa acara itu lagi.
``aku 21 sekarang ``, jawab saifu
``ohhh…..``, seru para penonton , membuat saifu semakin canggung saja.
``wa…sudah 21 ya?kau gugup sekali..santai saja fu-chan..``, kata pembawa acara itu lagi.
``ah..gomen gomen…sudah 11 tahun sejak aku meninggalkan dunia entertain, aku jadi gugup sekali..``, kata saifu .
``nee..apa kau mau memulai karir mu lagi?``Tanya pembawa acara itu. Saifu menggeleng.
``tidak..sekarang aku lebih tertarik pada desain..dan dengan fotografi..aku baru menyelesaikan kuliahku di desain interior..dan kurasa aku akan mengambil kuliah lagi untuk jurusan fotografi atau aku akan kursus saja.``jawab saifu, pembawa acara itu mengangguk.
``wa..semoga kau berhasil ya…ganbatte ne.``kata pembawa acara itu, saifu tersenyum ..lalu pembawa acara itu menutup acara tv nya, ditutup dengan performance dari Hey Say JUMP dengan lagu Aing – Aishiteru.

Daiki Pov

Setelah performance untuk pembuka acra ini aku hanya duduk dibelakang pembawa acara itu yang terus berbicara tentang seseorang..artis cilik,entahlah..aku benar benar mengantuk. Tapi aku berusaha focus ,lalu tiba tiba ruangan studio dipenuhi oleh sebuah lagu anak anak , di layar tv lcd studio ini pun diputar Pv lagu anak anak dan seorang gadis kecil yang menjadi bintangnnya , kutebak umur anak itu tidak lebih dari 6 tahun. Lalu tak berapa lama sesosok gadis masuk keruangan itu , dan yang aku lakukan hanya terpaku melihatnya, bahkan saat performance terakhir aku tidak begitu konsentrasi karena terus melihatnya yang sedang berbincang dengan pembawa acra tadi lewat sudut mataku. Sepertinya ..aku menyukainya.

Aku penasaran dengannya , aku membuka laptopku..meyalakannya.lalu mengetik namanya di situs pencarian di suatu jejaring internet. Dan banyak sekali fotonya saat kecil ,saat dia masih menjadi seorang penyanyi cilik .pantas rasanya aku familiar dengan wajahnya..dia kan mantan artis .

``dai-channn!!!!BANGUN!!``, seru hikaru sambil masuk kekamarku , aku hanya mentapnya malas sekilas lau kembali menatap layar laptopku , terus membaca tentang saifu. Hikaru duduk disampingku ,lalu terkekeh.
``wahahahaha….kau tertarik padanya ya??``Tanya hikaru saat dia melihatku tengah membaca biografi tentang saifu itu, aku tidak menjawab malah terus membaca biografi saifu itu.
``hyaaaaaaaa..kenpa aku dicuekin? Eh..dengar ..saifu itu katanya akan datang ke studio tampat kita pemotretan nanti . katanya dia yang akan menjadi desainer untuk cover majalah..``, kata hikaru sambil berbisik di kupingku. Aku terlonjak kaget.
``ehh????hontou?``, tanyaku . hikaru mengangguk.
``aku mendengarnya kemarin saat kalian sudah pulang duluan dan aku ,yuto dan ryu masih di gedung tv itu, aku mendengarnya sedang ngobrol sama pembawa acara kemarin itu.. tapi, katanya dia hanya akan mencoba dulu..begitulah.``, jelas hikaru.aku langsung berlari kekamar mandi , dan bersiap berangkat pemotretan padahal baru 2 jam lagi pemotretan dimulai dan aku sudah hampir selesai bersiap.

``hwaa..rapi sekali kau dai..``, kata hikaru saat melihatku keluar dari kamar mandi sudah berpakaian lengkap.
``cerewet..``,kataku lalu mengambil task u dan menaruh beberapa barang didalamnnya.
``mau berangkat sekarang??``, Tanya hikaru tidak yakin, aku mengangguk.
``memangnnya kenapa??kita ke minimarket dululah..aku ingin beli cemilan,``kataku, hikaru beranjak dari duduknya lalu merangkulku.
``ikou ikou…``kata hikaru ,lalu kam pergi ke minimarket tak jauh dari gedung pemotretan sampai akhirnya kami sudah datang ke studio , setengah jam lebih cepat . tapi sudah ada Ryutaro dan yuto disana.yuto dan Ryutaro melihat daiki tak percaya.
``dai-chan??kau tidak telat??tumben sekali!!``seru ryu dan yuto , daiki memanyunkan bibirnya.
``memangnnya aku sesering terlambat itukah?``tanyaku balik , ryu , yuto dan hikaru mengangguk dengan wajah polos.
``sial..``, seruku sambil dududk disebelh ryu yang langsung mengambil alih kantong cemilanku dan memakannya seenaknnya.
``dai-chan kan ingin bertemu saifu itu, makanya dia datang cepat..``, kata hikaru , yuto dan ryu langsung menatap hikaru .
``EHH????`` , seru ryu dan yuto kaget.
``kau..suka padanya??``Tanya yuto dan ryu berbarengan dan setelah itu yuto dan ryu bertukar pandang , takut jika anggapan mereka benar.




to be continue ~..hahaha
so shortttt~ but please leave some comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar