japan fanfiction

Sabtu, 18 Juni 2011

Morimoto`s Twins

Titlle: Morimoto`s twin
Chara : morimoto Ryutaro ( HSJ) , Saya Morimoto(OC) , Morimoto shouta (OC), Morimoto Seira(OC)
Type: Oneshot
Author: saya lagi demen banget bikin cerita yang ada anak kecilnya..huahahahah xD


``APA???KEMBAR??HONTOU ??``, suara Ryutaro menggema di ruang backstage panggung konsernya bersama JUMP. Anggota JUMP yang lain tersenyum menatap Ryutaro yang juga tersenyum sambil berbicara di telpon , mereka sudah tau apa yang sedang dibicarakan oleh Ryutaro ditelpon.

``ryu, anakmu kembar?``Tanya yabu sambil tersenyum , Ryutaro menutup keitainya tersenyum.

``iya!!!ANAKKU KEMBAR!!!``seru Ryutaro senang.

``waaa…omedetou ryuu!!``kata yabu , Ryutaro mengangguk.

``tapi..yah..sayang.aku gak bisa menemani saifu melahirkan..kalau saja tidak ada konser hari ini, aku pasti sudah di rumah sakit menemani saifu``kata ryu dengan wajah sedikit menyesal.

``hai..saifu dan bayi mu pasti mengerti , habis konser kita semua langsung ke rumah sakit ne..``hibur yabu , Ryutaro mengangguk.



7 years later.

``seira!!!shouta!!!cepat!!kalian kan terlamabat…!!seru saya dari ruang makan kepada anak kembarnya . Ryutaro menggeleng geleng sambil tersenyum , tak berapa lama terdengan suara langkah kaki menuruni tangga yang sangat bersemangat.

``mamaaaaa!!!!!shouta-chan nakal nihh!!!``seru seira sebal dengan muka ditekuknya, ryutararo menicium pipi anak perempuannya lembut.

``ohayou seira..``kata Ryutaro sambil tersenyum , seira tersenyum

``ohayouuu papa…``seru seira sambil tersenyum manis.

``mama…!!papa!!seira ngerusak  model plastic gundam ku nih..padahal udah seharian aku ngerakitnya..seira-chan jahat!!``seru shouta kesal sambil memegang model plastic gundamnnya yang bentuknya sudah hancur .

``ihh..habisan.shouta nya sih gak mau nemenin aku belajar…``seru seira gak mau kalah.

``ihh!!aku kan udah selesai belajar..kamu males sih…``seru shota .

``heii ..sudah .ayo cepat sarapan``seru saya sambil menuangkan teh ke dalam cangkir Ryutaro yang tersenyum kearahnya. Tanpa bicara lagi seira dan shota langsung duduk di meja makan sambil memakan sarapannya . ya..shouta dan seira adalah anak kembar. Anak Ryutaro morimoto dan saya morimoto . seira lahir 5 menit lebih awal daripada shouta , dia gadis manis berumur tujuh tahun yang pintar dibidang seni ..sedangkan shouta dia anak laki laki yang tingginya hanya berbeda beberapa cm saja dengan kakaknya..beda dengan seira dia sama sekali tidak tertarik dibidang seni dia lebih tertarik dengan dunia IT . namun , tetap saja..mereka tidak pernah terpisahkan.dimana ada seira pasti ada shouta disana, begitu juga dengan sebaliknya.


``shou-chan…``,panggil seira . shouta yang tengah memakan bentounya menoleh kearah seira yang juga mentapnya. Mereka tengah makan siang di kelas mereka di SD Himawari . Biasanya mereka selalu makan bersama arioka yume, yamada seiji.tapi hari ini mereka sedang mengerjakan tugas gambar mereka yang belum selesai di ruang kesenian . disekolah ini selain para guru tak ada satu pun murid yang tau siapa orang tua dari mereka berdua..juga yume, seiji. karena akan sangat berbahaya jika ada seseorang yang tahu siapa orang tua mereka. Sudah jelas . orang tua mereka bintang..tepatnya ayah mereka. Itu sebabnya mereka tak terlalu bisa berkomunikasi dengan terlalu banyak orang..takut jika suatu hari teman temannya datang kerumahnya dan rahasia ini bocor ke public..dapat dipastikan kehidupan mereka tidak lagi akan setenang sekarang.

``kenapa seira-chan?``,Tanya shota sambil memakan telur guglungnnya . seira tersenyum menggeleng,lalu melanjutkan kembali makannya . shouta tampak bingung.

``kau aneh seira..``, kata shouta yang dijawab oleh seira dengan cengiran lebar.


``hari ini mama ada kerjaan sama Aoi oba-chan..kalin pulang sekolah kerumah yume-chan ya?``, kata saya . shouta dan seira mengangguk ,lalu memasukkan bentou yang sudah disiapkan ibu mereka kedalam tas mereka .terdengar suara langkah kaki Ryutaro menuruni tangga , dia sudah siap untuk mengantarkan anak kembarnya kesekolah mereka . tersenyum menghampiri anak kembarnya yang sudah siap berangkat , ryu mencium pipi saya .lalu menunduk mencium pipi anak kembarnya bergantian.anak kembarnya tersenyum manis kearah ayahnya itu yang mencubit pipi merah mereka dengan sayang.

``anak anak..sudah siap berangkat?``, Tanya ryu . shouta dan seira mengangguk.saya tersenyum melihat anak kembarnya.

``ryu..hari ini aku ada pekerjaan ..nanti mereka akan kerumah saifu .kau jemput mereka yah?``, kata saya. Ryu mengernyitkan dahinya.

``saya..kau sudah janji kan? Tidak akan kerja minggu ini..``, seru ryu . saya terlihat bersalah.

``gomen ryu..aku mengerjakan proyek ini dengan Aoi kok..yah..onegai yo.setelah ini aku janji aku tidak akan kerja lagi selama beberapa bulan..yah..``, kata saya memohon . ryu memutar matanya .

``baiklah..keep your promise saya..shota, seira ikou..kita hampir terlambat``, kata ryu . shouta dan seira mengangguk.

``ittekimasu mama..``, seru shouta dan seira berbarengan.

``ittekimasu``, seru ryu juga yang sudah menggiring anak kembarnya keluar rumah.

``itterashaii..``, seru saya pada suami dan anaknya yang sudah menghilang dibalik pintu.


``dah papa…``, seru seira dan shouta kepada ryu ketika mereka sudah samapi disekolah mereka , ryu tersenyum lalu buru buru menjalankan mobilnya dari depan sekolah itu sebelum ada yang mengenalinya. Seira dan shouta langsung berjalan masuk kesekolah mereka, ketika merek datang sudah ada 2 sahabat mereka yume, seiji. mereka tersenyum lalu berjalan menghampiri mereka bertiga yang tersenyum kearah mereka.

``ohayouu~``, seru seira dan shouta .

``ohayouuu~``, jawab seiji , yume  berbarengan.
``yume-chan..nanti aku sama shouta kerumahmu ya..dirumah gak ada orang. Mama sama papa ku kerja.``, kata seira . yume mengangguk .

``un..kita nanti main ya..~``, kata yume.

``mama seira-chan sama shouta-chan lagi kerja bareng sama mama kami ne? dirumah juga gak ada mama..tapi ada papa .``, seru seiji .

``lagian kineko-chan juga pulang sore dari TK nya..jadi nanti aku sama papa mau jemput kineko-chan di Tk ,lalu kami mau makan malam diluar bertiga.``, jelas seiji lagi . yang lain manggut manggut mngerti.

``ah..aku juga pingin makan malam diluar sama mama papa sama shou-chan juga deh..papa mama sibuk kerja sih ya..``,kata seira sambil manyun . shouta hanya tersenyum menatap kakak kembarnya yang hanya berbeda beberapa menit darinya ini.

``shou-chan seira-chan ayo cepat..papa aku harus langsung balik ke kantornya habis anter kita kerumahku.ayo..papaku udah nuggu di depan ``, kata yume tepat setelah bel pulang sekolah itu berbunya. Seira dan shouta mengangguk lalu bergegas membereskan buku buku dan alat tulis mereka lalu berlari kedepan gerbang bersama yume menghampiri Daiki Arioka ayah yume yang sudah menunggu dengan tidak sabar dimobilnya , seiji yang juga sudah dujemput ayahnya langsung masuk kedalam mobil lalu melesat pergi bersama papa nya ,Yamada Ryosuke.

``papa..maaf yume lama..shou-chan sama seira-chan mau kerumah kita..``,jelas yume yang duduk dibangku samping bangku pengemudi ,pada papanya yang mencium pipinya . daiki menoleh kearah bangku belakang tersenyum kearah anak kembar yang tengah duduk di bangku belakang mobilnya.

``konnichiwa daiki oji-chan..``, seru seira dan shouta berbarengan

``konnichiwa ..hai hai..ayo berangkat..``,seru daiki lalu melajukan mobilnya .


``papa..jangan pulang terlalu malam..``, seru yume saat mereka sudah samapi di depan rumah keluarga Arioka . Seira dan Shouta langsung turun dari mobil daiki itu tepat setelah mereka sampai didepan rumah itu . sedangkan yume masih bicra dengan ayahnya itu.

``iya…wakatta yo…yume, chu papa..``,kata daiki . yume mendekat ke ayahnya lalu mengecup bibir ayahnya ..papanya mencium pipinya dengan sayang . lalu yume turun dari mobil ayahnya itu.

``dah papa…``kata yume pada ayahnya yang sudah mulai menjalankan mobilnya lalu menghilang di tikungan jalan.

``tadaima…``seru yume sambil masuk kedalam rumahnya di belakangnya seira dan shouta membuntutui langkah yume yang masuk kedalam rumah .

``okaeri…eh, shouta? Seira?``jawab saifu lalu tersenyum kearah anaknnya dan 2 anak kembar teman yume.

``konnichiwa oba-chan…``seru si kembar manis.

``wa…kawaiii``seru saifu , si kembar hanya tersenyum manis kearah saifu.

``oka-chan..shouta sama seira mau disini dulu sampai mama atau papa nya datang jemput..soalnya dirumah mereka gak ada orang.mama mereka lagi ada kerjaan katanya..``jelas yume, saifu mengangguk angguk mengerti lalu mempersilahkan masuk si kembar Morimoto.

``kalian mau minum apa?``Tanya saifu ramah.

``apa ya? Seira-chan mau apa?``Tanya shouta kepada seira kakak kembarnya.

``emangnnya shou-chan mau apa?``Tanya seira balik kepada shouta.

``mama aku mau jus jeruk saja..shou-chan sama sei-chan jus jeruk aja yah..ayo ke kamarku..``kata yume yang lalu pergi kekamarnya diikuti oleh si kembar morimoto yang berjalan bergandengan tangan. Saifu tersenyum lalu pergi kedapur mengambil jus jeruk dan beberapa cemilan lalu mengantarkannya kekamar yume.

 ``yume-chan…boneka kamu bagus..aku suka.``, kata seira sambil memgang boneka kelinci besar , hadiah ulang tahun dari ayahnya saat ulang tahunnya kemarin . yume tersenyum.

``iya..papa yang berikan padaku..aku juga suka.``, seruyume . seira dan yume sibuk bermain boneka sedangkan shouta dia sedang memainkan model plastic gundamnya yang baru dibelikan ayahnya .

``anak anak..makan malam..ayo turun.``, seru saifu dari dapur . yume dan seira membereskan boneka boneka dan mainan yang tadi mereka mainkan ,lalu seira membangunkan shota yang tertidur telungkup dilantai sambil memegang model plastic gundamnya.

``shou-chan..shou-chan..bangun``, seru seira . shouta mengerjap erjapkan matanya .lalu bangkit dari tidurnya.

``eh?papa sudah jemput ya seira –chan?`` , Tanya shouta sambil mengucek ngucek matanya.

``bukan..kita disuruh makan malam sama saifu oba-chan``, jelas seira . shouta mengangguk lalu mereka bertiga turun kebawah .



``papa!!``seru shouta dan seira berbarengan sambil berlari menghampiri ryu yang sedang duduk mengobrol dengan daiki.mereka sudah selesai makan malam.

``papa``seru si kembar lagi sambil menghambur kepelukan ryu yang tersenyum kearah mereka.

``aku mau pulang pa..ngantuk..``seru seira.

``iya..aku juga``sahut shouta , ryu mengangguk.

``kami pulang dulu ya..maaf merepotkan..dah yume-chan..``kata ryu sambil mengusap kepala yume yang tersenyum.

``dah yume-chan~..``seru si kembar berbarengan,lalu ryu dan anaknya beranjak pulang.


``tadaima…``,seru seira dan shouta berbarengan . tidak ada jawaban . Ryutaro yang baru saja memasukkan mobilnya kebagasi rumahnya masuk juga kedalam rumahnya.

``papa..mama belum pulang ya?``, Tanya seira dan shouta . Ryutaro mengambil keitainya , mencoba menghubungi istrinya. Tak berapa lama istrinya mengangkat telonnya itu.

``saya, kau dimana?hah?kau ini..yang benar saja.ah..terserah kau saja``, seru ryu lalu menutup keitainya malas.

``mama tidak pulang hari ini , dia sibuk..malam ini tidur bersama ya..``, kata ryu . seira dan shouta sedikit kecewa karena mamanya belum pulang , mengangguk senang mendengar ajakan papanya untuk tidur bersama malam ini.





``SEIRA!!KAU!!``,seru shouta kesal. Masih pagi , tapi anak kembar ini sudah rebut , ryu dan saya yang tengah berada dibawah langsung bergegas kekamar anak kembar mereka karena keributan ini. Mendapati seira yang sudah menangis sedangkan shouta menatap marah seira . beberapa plastic model gundam kesukaan shouta berceceran dilantai dengan bentuk yang sudah tak beraturan.saya menghampiri seira yang menangis.

``shouta?kau kenapa?? apa yang kau perbuat sampai seira menangis seperti itu??!!``, seru Ryutaro kesal sambil berjalan menghampiri anak laki lakinya yang wajahnya sudah tampak sangat kesal.

``PAPA!!DIA MERUSAK GUNDAMKU LAGI!!!``, bentak shouta kesal.  Seira menagis lebih keras.

``habis..habis..habis shouta jahat!!dia main sama gundam terus..gak main sama aku..jadi..jadi aku ancurin aja gundamnya biar diam main sama aku..tapi shou-chan malah marah dan bentak bentak aku..``, seru seira sambil terisak .

``ARGH!!!GAK MAU!!AKU GAK MAU MAIN SAMA KAMU LAGI!!``, seru Shouta kesal lalu berjalan keluar dari kamarnya . seira masih saja menangis, sedangkan ryu menyusul shouta yang berjalan kebawah.

``stt..sudah, nanti shouta gak marah lagi kok sama seira..seira jangan nagis lagi ya.``, kata saya menenangkan seira yang masih menangis.




``seira-chan kenapa?``,Tanya yume pada seira yang hanya diam dibangkunya, wajahnya sembab karena menangis tadu pagi . shouta marah pada seira,walaupun papa dan mamanya sudah membujuknya dengan nanti dia akan dibelikan yang baru . tapi tetap saja shouta kesal , gundam gundam itu pemberian papa dan mamanya saat ulang tahunnya . gundam itu tidak tergantikan untuk shouta.

``gak papa kok yume-chan..``, kata seira sambil tersenyum kearah yume dan seiji yang menatapya bingung.





``iya..hari ini papaku gak bisa jemput.``,kata yume .

``papaku juga``, seru seiji.

``papaku juga``,seru seira. Shouta sudah pulang duluan tadi , shouta hapal jalan pulang sedangkan seira tidak..dia kurang bisa menghapal jalan.mereka sudah pulang sekolah dan papa papa mereka tidak bisa menjemput karena sibuk dengan pekerjaan mereka.

Setengah jam berlalu , seira masih menunggu mamanya menjemputnya . seiji dan yume sudah pulang, beberapa menit  yang lalu mamam mereka menjemput mereka, seira ditawari diantarkan pulang oleh mama yume dan mama seji ..tapi seira menolak . dan tadi meminjam keitai mama yume untuk menelpon mamanya untuk menjemputnya. Mamanya sedang dijalan . seira masih berdiri di depan gerbang sekolah yang sudah sepikeitika seseorang menghampirinya.

``morimoto seira?``, Tanya perempuan itu . seira mengangguk.

``kamu siapa?``, Tanya seira polos . wanita itu tidak menjawab langsung menarik seira masuk kedalam mobilnya yang tidak jauh dari sekolah itu , seira meronta ronta ..dia bahkan sudah menangis tapi gadis itu lebih kuat dan seira pun dibawa pergi gadis itu entah kemana.








``APA???!!``, seru ryu kaget . semua member JUMP selain ryu menatap ryu bingung . mereka tengah di gedung J.E sekarang setelah ini mereka akan pemotretan untuk majalah . Ryu terlihat makin panic .

``Saya..sudah jangan menagis.aku segera pulang.iya``,seru ryu panic lalu langsung mengamit tasnya .

``ryu kenapa?``, Tanya yuto bingung.

``seira!!! SEIRA DICULIK!!``, seru ryu lalu langsung berlari kesetanan menuju parkiran mobil.
``HAH???!!``



``iya..aku..maafkan aku, aku telat menjemputnya..aku..``, kata say sambil terisak . ryu disampingnya mengusap usap punggung saya , menenangkannya.shouta bahkan sudah menangis sesunggukan.

``maafkan aku..karena aku ninggalin seira-chan..aku.ini salahku papa mama..``, seru shouta sambil menangis . ryu menatap shouta , memluknya.

``stt..daijobu..seira pasti kita temukan..tenang saja.``,seru ryu menengkan.walaupun dalam hatinya dia cemas setengah mati .saya ,shouta dan Ryutaro sudah menghubungi polisi ..sedari tadi mereka menunggu telpon dari polisi atau dari penculik seira dengan tidak sabar. Tak lama telpon saya bordering.  Saya langsung mengangkat telpon itu.

``moshi-moshi…``, kata saya dengan nada cemas berharap yang menelponnya adalah penculik seira .dan harapannya
terkabul ketika seseorang disebrang sana tertawa sinis.

``mana seira??!!``seru saya emosi . ryu dan shouta langsung menatap saya .

``haha..seira? seira-chan ada..dia ada besamaku…beruntung wajahnya mirip ryu..kalau saja mirip kau!!pati wajahnya sudah kurobek..dasar wanita brengsek!!``, seru seseorang disebrang sana yang pastinya adalah seorang gadis yang saya tebak adalah fans ryu.

``kalau kau membenciku jangan lampiaskan ke anakku!!``, seru saya yang sudah mualai menangis.bukannya menjawan gadis itu malah tertawa tawa sinis.

``kembalikan anakku!!``, seru saya lagi yang sudah terisak isak , ryu mengambil alih telponnya .

``halo..dimana seira? Ini siapa??APA MAUMU??!!``, seru ryu emosi . telpon itu langsung ditutup . ryu membanting keiti saya ke sofa. Saya menangis.

``arghh!!!``, erang ryu kesal sambil mengacak acak rambutnya. Lalu dia terpikirkan sesuatu lalu mengambil keitainya.menghubungi seseorang.




Beberapa jam kemudian seira ditemukan disebuah rumah pinggiran kota Tokyo . penculiknya adalah seorang gadis fans fanatic ryu . dia merasa tidak rela ryu sudah menikah dan lagi sudah memiliki anak . gadis itu menjerit jerit saat polisi menangkapnnya . alamat gadis ini bisa ditemukan karena tadi gadis itu menelpon mereka lewat keitainya dan ryu langsung menghubungi polisi dan melacak alamat gadis itu.seira sedang menagis sesunggukan saat ditemukan , saya ,ryu dan shouta langsung memeluk tubuh seira yang bergetar ketakutan.


``seira-chan maaf ya…aku gak akan marah lagi sama seira-chan..``,kata shouta , mereka tidur bersama papa dan mama mereka di kamar papa mama mereka. seira mengangguk.

``iya..maaf ya..aku udah rusakin gundamnya shou-chan..nanti kita beli lagi sama sama ya..``, seru seira. Shouta mengangguk lalu memeluk tubuh kakaknya itu., sambil tersenyum seira membalas pelukan shouta itu. Saya membelai rambut seira pelan sedangkan ryu membelai rambut shouta pelan . mencium puncuk kepala mereka..memeluk mereka erat .mereka tidak mau kehilangan salah satu dari mereka ataupun keduanya . mereka memeluk si kembar morimoto itu yang juga tidur sambil berpelukan.si kembar morimoto yang mulai kini saling menjaga dan saling mengerti agar mereka tidak menangis nantinya karena kehilangan salah satu dari mereka.




OWARIIIII~

komen komen..pokoknya komen however this fict soo gaje.hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar