japan fanfiction

Kamis, 09 Juni 2011

fanfict - true love part 6

title:true love
chara:mitsuzaki momoko,ryutarou morimoto,yuto nakajima,arina sawajiri.dan beberapa pemain pendukung
author:cerita ini dibuat gak berhubungan sama sekali dengan dunia keartisan ryutaro,disini dia cuma manusia biasa,siswa sma biasa.


                     -------------------------DOUZOU---------------------



 aku hanya diam terpaku melihat momoko membalas pelukan nakajima-san.sesungguhnnya apakah aku sudah kalah dengan nakajima-san?


momoko P.oV

nakajima-san terlihat sangat rapuh saat aku memeluknnya.dia sungguh sangat kurus.
``maafkan aku``kata nakajima-san sambil melepaskan pelukannya,lalu membersihkan wajahnya dari sisa-sisa air matanya.
``ah..maaf,pundakmu basah kena air mataku``kata nakajima-san.
``tidak apa,kau..lupakan saja wanita seperti itu,dia tidak pantas mendapatkanmu.``kataku tajam.dia terkekeh.
``yak!momo...kau ini masih kecil,jadi tidak akan mengerti``kata nakajima-san sambil mengusap-usap palaku.
aku menepis tangannya,dia kaget.ake melihatnya dengan marah.
``yak!kau..kau aku sakit melihatmu!!``kataku kesal.mukanya terlihat bingung.
``apa maksudmu?``tanyanya..wajahnya berubah serius.aku memijat kepalaku.
``akh..sudah lupakan``kataku,lalu berbalik pergi,tapi,nakajima-san menarik tangannku.
``chotto.jelaskan dulu apa maksudmu``kata nakajima-san tegas.aku menatap wajanhya ,lalu memalingkan wajahku ke arah lain.
``tidak ada,aku mau pergi``kataku kesal.
``jelaskan dulu,baru kau boleh pergi``kata nakajima-san memaksa.aku menatap matanya.
``tidak!kau tidak perlu tau``kataku makin kesal.dia mencengkeram lenganku lebih kencang.
``jelaskan``katanya geram.aku menatap matanya dengan kesal.
``aku MENYUKAIMU nakajima yuto SENPAI!!``kata ku kasar,lalu menarik tanganku dari cengkramannya.
``eh?``
wajahanya terlihat bingung,aku tidak peduli,aku meninggalkannya sendiri di atap.
``ryutaro!``kataku kaget saat aku baru saja membuka pintu atap untuk turun,ryutaro berdiri di sana,menatapku dengan matanya yang sedih.ukh..
aku pergi tanpa bicara apapun pada ryutaro.
saat pulang sekolah,ryu bahkan tidak mengantarku pulang seperti biasa,membuatku merasa kehilangan.
apa yang sudah kulakukan?
aku berjalan gontai memasuki kamarku,membaringkan tubuhku di ranjang,tidak mempedulikan panggilan ibu yang memanggilku untuk makan malam,aku sibuk dengan pikiranku sendiri.


Nakajima P.oV.

eh?
bagaimana mungkin?
kenapa dia menyukaiku?
aneh.
saat di sekolah pun dia selalu menghindariku,khususnya sejak hari itu.entahlah,itu membuatku merasa bersalah.
apa yang harus kulakukan?
minta maaf?
aku tidak salah apa-apa.
entahlah aku bingung.
ah..itu dia.
``eh,chotto``kataku,sambil menarik tangan momoko,dia mentapku.
``apa?``tanyanya.
``eto..aku..``kataku gugup,terang saja dia mentapku begitu,tentu saja aku jadi gugup.
eh?
kalu dilihat-lihat wajahnya manis.aku malah memerhatikan wajahnya.matanya coklat pekat.bibir nya pink sekali.
``apa maumu?``tanyanya,membuyarkan lamunanku.
``oh..eh.maaf maaf``kataku

TING TONG TENG....

``sudah bel,sudah ya ja nee``katanya lalu pergi.
``ck..astaga..apa yang kulakukan tadi``keluhku,kok aku jadi deg-deg an gini yah.
huaaa >/////<.


Ryutaro P.oV


sebenarnya,aku ingin memeliki momoko,tapi jika dia bisa bahagia bersama nakajima-san..aku pun akan ikut bahagia..
entah sejak kapan,tapi..nakajima-san setiap hari menempel pada momoko,momoko seperti suka tak suka nakajima-san begitu terhadapnya.tapi,aku cemburu.tapi,aku bukan siapa-siapa momoko,aku tidak berhak cemburu.
``momoooooo!!!``
teriak nakajima-san di koridor sekolah,momoko melihatnya malas.
``yak!ngapain sih teriak-teriak``kata momo malas.\
``makan siang bareng ya``kata nakajima-san.
``terserah``kata momo lalu dia melanjutkan jalannya.
``asikk``kata nakajima-san,lalu merangkul pundak momoko,dan dibalas cubitan di pinggan oleh momoko.
bahagiakah engkau momoko?



Momoko P.oV

sungguh aku kehilangan Ryutaro,sejak hari itu..dia bahkan benar benar menjauhiku,membuatku seperti kehilangan sesuatu yang amat berharga.
nakajima-san selalu berada disampingku sekarang.tapi,aku..rindu ryutaro.
``yak..momo..kenapa bengong?cepat habiskan makan siang mu``kata nakajima-san sambil memakan bentounya.
``hmm``jawabku,sambil memakan bentou ku dengan malas.
``hm..momo``panggil nakajima-san
``apa?``jawabku.
``kita pacaran saja``





-TSUZUKU-



hei hei..yuka,fasha ,nindao jangan cemburu...huahahahahaha*digeplak sendal
hahahahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar