japan fanfiction

Kamis, 09 Juni 2011

fanfict - true love part 5

 title:true love
chara:mitsuzaki momoko,ryutarou morimoto,yuto nakajima,arina sawajiri.dan beberapa pemain pendukung
author:cerita ini dibuat gak berhubungan sama sekali dengan dunia keartisan ryutaro,disini dia cuma manusia biasa,siswa sma biasa.



                 -------------------------DOUZOU---------------------


``aku,pergi beli minuman dulu ya,kau mau minum apa?``tanya ryutaro padaku.
``aku air mineral saja``kataku.
``oke``jawab ryutaro,lalu dia pergi membeli minuman,aku melanjutkan makanku,sambil menunggu ryutaro kembali.

``yama-chan``
eh?
suara itu?
aku mencari-cari sumber suara itu,suara itu dari balik semak ini,aku mengintip.
HAH?
ARINA SAWAJIRI
DENGAN YAMADA RYOSUKE?????
apa yang mereka lakukan berdua,aku memerhatikan mereka dengan diam-diam,tanpa menimbulkan bunyi sedikitpun.
astaga,apa yang sedang dilakukan mereka?
mereka saling menyuapi satu sama lain?
eh?
yamada-san mencium pipi arina?
jangan-jangan dia selingkuh
kesal.aku kesal melihat arina dan yamada bermesraan.
apa arina itu tidak bisa setia kepada yuto-san?
sial!
kubunuh dia!
``HOI!!!ngintip apaan kamu?``
``nakajima-san!``kataku kaget.akh..ketahuan ..
``eh,kenap....``nakajima-san tidak melanjutkan kata-katanya,dia terbelalak melihat arina dan yamada kaget melihatnya,dan..asal tau saja,tangan mereka saling berpegangan.
``APA-APAAN INI?``kata nakajima-san pada arina.
``aku..aku..``kata arina.mukanya ketakutan
rasakan.
yamada-kun melihat kemarahan nakajima-san dengan bingung.
``tunggu sebentar.kalian .apa hubungan kalian?``tanya yamada-kun.
sial,aku terjebak dalam situasi ini.aku diam saja.
``kau tau?dia PACARKU!!``KATA NAKAJIMA-SAN KESAL.
``HAH?jangan bercanda``kata yamada-kun tidak percaya.
``tanyakan saja padanya``kata nakajima-san,dia menyuruh yamada-kun untuk bertanya pada arina.arina malah menangis.wajah nakajima-san mengeras,kedua tangannya mengepal.menahan amarah sepertinya.
``kau,kita..putus``kata nakajima-san.
bagus.
nakajima-san pergi,dan..hm..knapa dia menarikku pergi bersamanya juga?


nakajima-san membawaku ke atap sekolah.dia marah.dia menggengam tanganku erat sekali,rasanya pergelangan tanganku memar.
``aku tidak percaya ini``keluh nakajima-san.
dia..menangis?
sakit.
hatiku sakit lagi.
kenapa?
kumohon jangan menangis.
``nakajima-san..``panggilku,dia menatapku,lalu menarikku kepelukannya.dia memelukku.
``eh?``
``maaf,kumohon,sebentar saja,biar seperti ini``kata nakajima-san.aku diam.
membalas pelukannya.


Ryutaro P.oV

 aku tidak tau apa yang harus aku lakukan.
nakajima-san memeluk momoko.aku kesal sejujurnya.tapi aku tau,momoko menyukai nakajima-san.
sakit.
hatiku sakit melihat ini.
momoko tau kau kau?
aku..sungguh mencintaimu.




-tsuzuku-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar