japan fanfiction

Kamis, 09 Juni 2011

fanfict - true love part 4

title:true love
chara:mitsuzaki momoko,ryutarou morimoto,yuto nakajima,arina sawajiri.dan beberapa pemain pendukung
author:cerita ini dibuat gak berhubungan sama sekali dengan dunia keartisan ryutaro,disini dia cuma manusia biasa,siswa sma biasa.


-------------------------DOUZOU-----------------------


beberapa menit kemudian,ryu melepaskan ciumannya yang terasa benar benar sedih.
dia lagsung memalingkan mukanya dan menunduk,wajahnya merah..wajahku pun pasti tak kalah merah dengan ryu.
aku mnunggu beberapa saat untuk turun dari atap.aku emnunggu nakajima-san&sawajiri turun dari atap juga.
``horra..ayo kita turun``kata ryutaro
``un``kataku ,lalu kami pun turun dari atap.
sepulang sekolah,seperti kemarin,ryutaro mengantarku pulang tanpa bicara apa pun.
tapi saat aku baru mau masuk kedalam rumah ,ryutaro menraik tanganku.
``eto..aku..akan menunggumu sampai kau bisa melupakannya,ja ne``kata ryutaro,lalu dia berbalik pergi.
kenapa?
kenapa ku menyukaiku
kau sakit melihatku sedih,aku..
sejujurnya aku punsedih melihat wajah sedihmu.
perasaan ini.
tapi,aku suka melihat senyum hangat ryutaro.
``momoko,apa yang kau lakukan?cepat masuk''kata ibu ku dari ters rumah.
``oh,iya..``aku langsung masuk ke dalam rumah.
masuk ke kamarku,berbaring dikasurku,memikirkan perasaan apa ini?



Ryutaro P.oV

sakit.sungguh aku sakit melihat wajah sedihnya.tapi,apa yang bisa kulakukan?
tanpa sadar tadi aku..yah..menciumnnya.
EHHHHHHHHHHHHHHHH?apa yang tadi kulakukan ..dia pasti marah padaku.aku harus minta maaf.
akh..aku tak punya no ponselnya.ck..apa boleh buat ,aku kerumhnya saja.
kuambil jaketku.
``ryu.kau mau kemana?``tanya ibuku dari arah dapur.
``oh,aku pergi sebentar ya bu``kataku,lalu langsung pergi.
jalan masih ramai..yah..sekarang masih jam setengah sembilan malam.masih banyak aktifitas di jalan pastinya.

hm..apa yang kulakukan malam-malam begini?
dia pasti sudah tidur.hmm..besok saja deh.saat aku mau berbalik pergi,pintu rumah momoko terbuka.
``ibu.aku pergi sebentar``kata momoko.lalu dia kaget melihatku,yang ada di depan rumahnya.
``ryuu?knapa kau disini?``tayanya,nada suaranya agk kaku.
``oh..aku..aku mau minta maaf,tadi siang tanpa sadar aku..``aku tidak melanjutkan kata-katku,selain karena wajah momoko yang sudah memerah..aku juga sedikit salah tingkah.
``oh..itu..tidak apa``kata momoko gugup
``ehm..ano..mau kemana kau malam-malam begini?``tanyaku.
``oh..aku..aku..aku mau beli es cream``kata momoko.
``eh?malam-malam begini?``tanyaku.dia mengangguk.
``hm..kalau begitu aku juga,ayo beli es cream``kataku,lalu menarik tangannya.dia mengikutiku,dia tersenyum

---------------------------------------------------
di t5aman dekat rumah momoko
``ryuu.kau yakin akan memakan semua es cream itu``kata momoko,sambil melihat kantong berisi es cream di tangaku.
``iya``kataku tegas.
``tapi ini bnyak sekali,1..2..2,3,4..astaga..kau kan sakit perut``kata momoko.
``sudahlah..tak akan apa-apa kok``kataku,sambil emelahap es cream ke 2 ku.
``dasar gembul``katanya mengejek,aku hnya terkekeh.

``tunggu saja sampai kau benar benar sakit perut``kata momoko setelah aku menghabiskan semua es cream ku.
``huh,kau ini..mengenai kata-kataku tdi sore..aku tidak main-main``kataku.dia memandnag wajahku.lalu menunduk.
``hm..tentang itu..aku pun sedikit bingung,saat aku melihat wajah sedihmu,hatiku sakit``katnya sambil memegang dadanya.
``eh?hontou ni?``tanyaku.
``um``jawabnya.
``hm..kau benar-benar polos``kataku sambil tersenyum
```hah?``
``iya,kau polos,horra..ayo pergi,sudah malam..kuantar kau pulang``kataku,lalu mearik tangannya.tangaanya dingin,aku memasukkan sebelah tangannya yang kegenggam ke dalam saku jaketku.wajahnya sedikit merah,tapi dia menunuduk.aku tersenyum dan mengantarnya pulang.


--------------------------------------------------------------
Momoko P.oV.

 sudah 1 bulan sejak malam itu,aku dan ryutaro,yah..bisa dibilang semakin dekat,bahkan temanku yuka,menyangka aku dan ryutaro berpacaran.hm..aku juga sudah mulai melupakan perasaanku terhadap nakajima-san..kuharap begitu.
``MOMO!!!!!!!sudah akui saja ,kau pacaran dengan ryu ne?``kata yuka ,saat sedang istirahat siang,aku hanya tersenyum
``hei ,jawab``kata yuka lagi.
``MOMO..ayo makan siang``kata ryutaro yang datang enghampiriku.
yuka menatapku yang pergi dengan ryutaro,matanya seolah-olah mengatakan `kau hutang penjelasan denganku`.aku hanya mengiyaratkan kata `ok` dengan tanganku.

aku dan ryutaro sedang makan di halaman sekolah

-tsuzuku-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar