japan fanfiction

Kamis, 09 Juni 2011

fanfict - it`s not your fault part 1

title:--------------------------
chara:keito okamoto & ayukawa hibata and nakajima yuto as ayukawa yuto

ini cerita paling geje .lg stress ini buatnya ..ck biarin dah..penulis 2 udah sibuk sekolah,saya juga sih..tapi masih suka nulis bginian yasudahlah

---------------------------------------douzou


Keito P.o V

Perempuan itu,dia selalu berdiri di sana..di persimpangan jalan..tampak sedang menunggu sesuatu..aku tidak tahu apa yg ditunggunya..kuperhatikan gadis itu..tidak terlalu tinggi,rambutnya sebahu,badannya tidak terlalu gemuk..kulitnya putih..kuperhatikan terus..wajahnya tampak sedih..dia menunduk.siapa yg ditunggunya?seorang ibu datang menghampirinya..perempuan itu lalu menangis dan ibu itu membawa perrempuan itu pergi..entahlah..aku semakin penasaran..esoknya ..dia ada di sana,di persimpangan jalan..kuhampiri dia..kini aku disampingnya ,tapi dia tidak menengok dan tidak mengubrisku.aku tidak bisa diam terus,aku memulai pembicaraan.
``hai,``kataku canggung,dia menengokkan kpalanya kearahku memandang bingung.
``maaf,siapa ya?``tanyanya
``ah,maaf..aku okamoto keito aku sekolah di columbia high scholl,salam kenal``kataku sambil tersenyum.dia diam sejenak.
``aku ayukawa shibata murid miyabi gakuen``jawabnya singkat..
``um..maaf..aku sering melihatmu di sini,apa yg kau tunggu?``
``adikku``jawabnya lagi..
``adik?``tanyaku bingung
``iya``jawabnya
aku tidak bertanya lagi,ibu itu lagi..datang menghampirinya lagi..hibata,dia ..mukanya tampak sedih..ibu itu menangis..
``hibata..sudahlah..yuto telah tiada..itu bukan salahmu..itu kecelakaan``kata ibu itu sambil mengis,hibata .mukanya tampak bingung
``tidak!yuto blum mati!!``katanya hibata dengan sedikit kesal,aku tidak mengerti..jadi dia menunggu adikknya yg sudah mati?
``hibata ayo pulang``kata ibu itu lagi..kali ini dia mnrut..tapi dia mengis...




Hibata Pov

1 tahun yg lalu

``YUTOOOOOOOOOOOO!!!!!APA YG KAU LAKUKAN PADA LAPTOPKU???!!!KAU MENGHILANGKAN SEMUA DATANYA,ITU SANGAT PENTING!!!``kataku emosi
``maafkan aku..aku tidak sengaja..hiks..siks``kata yuto yg sudah mulai mengis
``KELUAR DARI KAMARKU!!DASAR CENGENG PENGACAU!!``kataku lagi dengan emosi yg semakin besar,dia berlari keluar kamarku sambil mengis,biar..biar dia kapok..akh..aku harus mengerjakan semua tugasku yg sudah kukerjakan selama 2 bulan..akh...siall!!
-----------------------------------------------------paginya
``hibata..ayo cepay sarapannnnn``kata oka`san ,aku kesiangan ..ck sial..buru buru aku berangkat..kutinggalkan yuto,aku masih kesal dengannya..gara-gara dia aku harus mengerjakan tugas itu dari awal..akhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh...

------------saat istirahat siang
``heu,shibata..nanti main yuk sepulang sekolah``kata temanku yuka
``hmm..boleh``kataku senag ,hitung hitung refreshing
``eh,bukannya biasanya kau menjemput adikmu hibata?``tanya arin..disaat aku sedang kesak dengannya mana mungkin aku mau mnjemputnya?tidak..aku tidak mau!
``itu..ka-san yg akan menjemputnya``kataku berbohong
``ohh..bgtu``kata arin

----------sepulang sekolah...

aku dan yuka pergi ke toko pernak-pernik..awalnya aku senang.karena sudah lama aku tidak main sepulang sekolah karena harus menjemput yuto..tapi..perasaanku tidak enak..yuto?aku terus kepikiran dia sejak aku meliahat truk di jalan yg tadi aku lewati..aku ..firasatku selalu kuat..akh..aku takut..
``hibata..hibata,knapa kau melamun?``tanya yuka..mukanya khawatir.yuto?apa yg terjadi padanya
--dam dam dam ..ka-san calling---hpku..dari ka-san..perasaanku makintidak enak,kuangkat teleponku dengan perasaan takut
``ha..halo?ka-san..ada apa?``tanyaku ragu..suara tangis..ka-san menangis?kenapa?yuto kah?
``yuto..``kata ka-san sambil mengis..yuto?knapa dia?
``dia kecelakaan ...dia..dia meninggall``kata ka=san sambil mengis..aku lemas..aku jatuh berlutut..mengis

------------------------------

`dia..menunggumu menjemputnya..di pesimpangan itu..dia terus menunggumu..lalu tiba-tiba ada truk yg supirnya mengantuk..truk nya lepas kendali..dia menabrak orang-orang yg sedang berdiri di persimpangan jalan..yuto..dia tidak bisa menghindar..dia langsung ambruk..dia kehabisan bnyak darah..tulangnya bnyak yg patah..sebelum meninggal dia bilang ``tolong bilang ke nee-chan..aku minta maaf``..setelah dia bilang itu dia langsung menghembuskan nafas terakhirnya``cerita ka-san padaku..dia sudah tidak bisa mengis..air matanya telah habis menangisi kepergian putra tercintanya..ini semua salahku.aku menatap altarnya..di sana ada fotonya yg diambil sesaat sesudah upacara masuk sd..dia memakai topi kuning dan tersenyum..aku ..mengis...aku mengis sejadi jadi nya..kalau saja aku menjemputnya semua ini pasti tidaka akan ter jadi..ini semua salahku.aku tidak bisa menahan emosiku..aku berteriak sejadi jadinya..
``YUTOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!``

--TSUZUKU--

ini crita drama bgt maklum dibikin saat sedang stres..bwahahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar