japan fanfiction

Kamis, 09 Juni 2011

fanfict - Ai wa hitotsu part 2

title: ai wa hitotsu
genre:gak ngerti dah saya XD
chara:okamoto moe,okamoto keito,daiki arioka,ryutro morimoto..de el el yang pada numpang lewat

author:di tengah kebuntuan ngelanjutin cerita you1re my true love,dan kemalasan melanjutkan cerita when i meet my destiny..saya nulis ini cerita..huahahaha XD



-------------------------------------------------------DOUZOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO---------------------------------






Moe Pov


  aku melihat pantulan diriku di kaca.aneh..aku banyak berubah dari 10 tahun yang lalu..
tapi,apa daiki juga..berubah?

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------





   aku berjalan menuruni tangga dengan membawa sebuket bunga mawar putih.
``nii-chan...aku pergi ya``kataku sambil mengambil sekotak macaron yang sengaja kubeli untuk pergi ke makan daiki hari ini.
``ehh..........kau mau kemanaaaa???``teriak ryutaro yang langsung menghentikan acara bermain Ps2 dengan kakak,di ruang tengah.
aku mengambil sebotol air mineral dari kulkas lalu meneguknya.
``ittekimassu``kataku sambil berlalu meninggalkan ryutaro yang langsung mengejarku,aku memakai sepatuku,baru aku mau melangkah,ryu menarik tanganku.
``aku ikut``katanya.kakak ku berdiri di belakan ryu sambil emeberi isyarat seolah olah berkata `jangan,nanti dia banyak tanya`
``tidak tidak..sana main Ps dengan kakak ku saja,aku cuma sebentar``kataku.ryutaro menggeleng.
``izinkan aku ikut ya..kumohon``katanya.aku memandang kakak ku.kakak ku mengangguk.
``hem..baiklah..kau juga ikut kan ka?``kataku.kakak ku mengangguk.
``aku ambil jaket dulu``kata kakak ku lalu pergi ke kamarnya.sedangkan ryu sedang mengikat tali sepatunya.
``ikou``kata keito nii-chan.kami pun berangkat.



aku berjalan memasuki area pemakan dengan sedikit gugup.ryutaro bejalan di sampingku,sedangkakn kakak dibelakang kami.
apa daiki bertumbuh dewasa?apa dia tetap dalam tubuh 8tahunnya?
aku berdiri di depan makam daiki.aku tersenyum kearah nisannya,tersenyum.
aku berlutu mengatupkan tanganku,berdoa,ryu dan kakak ku ikut berdoa.aku meletakkan sekotak macron kesukaan daiki di depan nisannya.
``daiki..aku datang..bagaimana keadaanmu?baik?aku baik``kataku sambil tersenyum.ryu memandangku bingung.
``oh,aku membawa temanku..ehm,sebenarnya teman kakak ku sih..namanya ryutaro``kataku.ryutaro mengangguk ke arah nisan daiki.lalu memandangku bingung.aku mulai menangis lagi.



Keito PoV



dia menangis lagi.aku seperti seorang kakak yang tidak berguna saat melihat adikku menangis.
ehm..ryutaro menyenggol lenganku.
``keito..ini makam siapa sih??bukan orang tuamu kan??soalnya marganya beda``tanya ryutaro sedikit berbisik-bisik.
aku menarik ryutaro menjauhi moe yang sedang menangis.

``eh?kenapa keito?``tanya ryutaro
``ini..`sesuatu yang kumaksud waktu itu``kataku.ryu memandangku bingung.
``eh?maksudmu..`seuatu` itu,tentang perjanjian kita?``tanya ryutaro dengan muka serius.aku mengangguk.
``iya..buat dia melupakan daiki arioka....cinta pertamanya..yang meninggal karena kecelakaan 10 tahun lalu``kataku
``heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee????``
``ehm..buat dia melupakan si daiki itu``ktaku lagi.ryutaro menggaruk-garuk kepalanya.lalu menatapku.
``aku akan melakukan yang terbaik..dengan sedikit paksaan apa tidak apa-apa?``tanya ryu.
``ehm..lakukanlah..tapi jangan keterlaluan ya :)``kataku.ryu mengangguk.


apa dengan begini akan berjalan dengan baik?





Moe PoV




aku mengusap air mataku.
``daiki..aku benar benar ingin menyusulmu``kataku dengan suara serak.
``moe..sudah ayo``kata keito-nii chan sambil merangkul pundakku.
``daiki..aku harus pulang..nanti aku akan kemari lagi..ja nee``kataku..alu aku pulang .selama perjalanan pulang ryu terus menggenggam tanganku.tapi,dia tidak bicara apapun.






-------------------------------------------------------------------------------------




sesampainya di rumah aku langsung masuk ke kamarku.sedangkan ryu dan kakak sedang bicara,aku tidak tau apa.
aku melihat mata sembapku di cermin.aneh..kenapa aku bertumbuh?apa daiki bertumbuh?
menjadi tinggikah dia?
aku berjalan menuju ranjangku.membaringkan diriku di kasurku.menatap sebuah figura di tanganku,di sana aku berfoto bersama daiki dan daiki...foto itu diambil 1 minggu sebelum kecelakaan itu terjadi.apa daiki sekarang sedang tersenyum seperti di foto ini?
aku tertidur sambil memeluk foto itu.




eh?dimana ini?
eh?siapa itu?
``moe kemarilah `` kata seorang laki-laki yang mengenakan baju putih sambil memakan sebuah macron.
eh?daikiii????eh?ini gak mungkin.
``moe..kemarilah``kata daiki lagi.
dengan ragu aku berjalan mendekatinya.daiki..dia bertumbuh.
dia berwujud 18 tahun.dia semakin tampan.aku tersenyum melihatnya.
``moe duduklah..``kata daiki.aku duduk di sampingnya.
``macron ini enak..terima kasih``kata daiki sambil tersenyum.
``ehmm..kau baik?``tanyaku
``seperti yang kau lihat``jawabnya,
``benarkah?``tanyaku lagi.
``ehm..jangan khawatirkan aku terus..aku tidak suka ah..kau jangan menangisi aku terus..aku khawatir tau..lalu,kau bilang mau menyusulku?huh ,aku akan marah kalau kau bertindak bodoh,lalu..ah..cowok bernama ryutaro itu..dia baik..kau bersamanya saja ya..jangan membuatku sedih dengan air matamu saat kau sedang menangisiku.oke``kata daiki sambil tersenyum,lalu mengacak acak rambutku.
``ah..saatnya aku pergi..dahh``kata daiki,sambil mencium pipiku lalu pergi.
``chotto matte..aku ikut``kataku sambil menarik tangannya.
``moe..kita berbeda..kau tau itu kan?``tanya daiki.
``um..aku tau..tap..``
``sudah ya..jaga dirimu..sayonara``kata daiki..














-TsuzuKu-



selanjutnya part akhir..hufttt..ini cerita geje gaj geje.akh..sudahlahhh - -``

Tidak ada komentar:

Posting Komentar