japan fanfiction

Kamis, 09 Juni 2011

fanfict - only you (one shot)

Tittle: Only you
Author:Ryufui
Chara: Daiki arioka , Saifu Suzuki-OC



Daiki P.oV

Aku melangkahkan kaki ku ke dalam lift,lalu menekan tomnbol no 5..ya karena apartemenku berada di lantai 5.lift mulai naik dan tak berapa lama.
Ting .bunyi khas lift saat sudah sampai dilantai yang sudah dituju.aku melangkahkan kakiku keluar lift..lalu berjalan menuju apartemenku yang bernomer 356 . aku tinggal bersama pacarku Saifu Suzuki yang kini bekerja sebagai fotografer lepas disebuah majalah. Sudah sejak 3 tahun kami tinggal bersama..dan kami tidak pernah melakukan sesuatu yang aneh..percayakah kalian jika kubilang berciuman denagnya saja aku belum pernah? Hhahaha…pasti kalian tidak percaya.aku ingin saja..tapi,aku tidak mau memaksanya. Dia terlalu sensitive..bisa dibilang terlalu kekanak kanak an.Aku membuka pintu apartemenu,dan mendapati saifu tengah mengis sambil hendak keluar apartemenku.
``eh,kau kenapa?``tanyaku bingung.dia memandangku dengan kesal.
``piker sendiri!!jahat!``bentaknya lalu langsung keluar dari apartemenku.aku berusaha mngejarnya ,tapi pintu lift keburu menutup.dengan bingung aku masuk ke aprtemenku..lalu berjalan ke runag tv..are? eh..ini kan….FASTENER?
Dia menontonnya? Gawat . ah..ini kan sudah lama sekali..masa dia marh karena ini?
Aduh…kucoba menghubungi ponselnya…tidak aktif.
Ah..bagaimana ini?.



``dai-chan..kau kenapa sih? Kau sama sekali gak konsen ya?``Tanya yabu saat kami sedang break latihan dance bersama anak JUMP.
``hmm….``
``fu-chan ya?``tanaya yabu.aku mengangguk lemah.
``dia kenpa?``Tanya yabu lagi. Aku mngehela nafas.
``kau tau film ku yang fastener ne?``tanyaku. yabu menggangguk.
``ya ..memangnya kenapa?``Tanya yabu.
``fu menontonnya..dan dia marah,lalu kabur dari apartemen,aku sudah coba menghubunginya.tapi keitai nya tidak aktif`` jelasku.
``ah..mungkin dia kesal…habis itu kan ciuman pertamamu..hahahahah`` kata yabu.
``tapi..itu hanya film..aku hanya menyukainya,kenapa dia tidak mengerti?``tanyaku.
``ah…aku tidak begitu mengrti perasaan peremuan ..jangan Tanya aku``kata yabu.
`HUAAAAAAAAAAAAAAA..MEYEBALKAN`` teriakku yang mebuat semua member jump kecuali aku kaget dan langsung melihat ke arahku.masa bodo.aku sedang stress.
``hei..baka..ngapain sih kau?``Tanya yabu.
``lihat mereka semua melihatmu``kata yabu lagi.
Aku tidak menjawab .
``sudah ayo..stirahat sdah selesai ne?``kataku,lalu kami mulai latihan lagi.Kuharap dia bisa mnegrti aku..kataku dalam hati.





Saifu PoV


Dai-chan baka!BAKA!
Kenapa dia melakukan itu ..padahal dia kan masih sangat kecil…dasar bodoh..menyebalkan.lalu film itu…agrhhh……aku bencii
``fu..sampai kapan kau mau ngambek terus?``kata din-neechan
`tidak tau!dai-chan jahat!``kataku sambil menangis. Kini aku tinggak di apartemen kakakku.
``fu,kau tau kan daiki itu artis? ``Tanya din neechan.aku mengangguk.
``lalu…kenapa kau begitu kekanakan seperti ini?``Tanya din neechan lagi.
``NEE-CHAN!!aku sedang sedih..pergilah``kataku.din nee hanya geleng geleng melihat sikap kekanakanku.sebelum keluar dari kamarku dia berkata.
``kau bisa kehilangnnya loh..tidak apa?`` kata din nee lalu keluar kamarku.aku sedikit berfikir..aku menyukainya..tapi,aku tidak bisa terima itu.,aku..harus gaimana?



Daiki PoV

Tadi Din-neechan menelpon ,memberitahu kalu Fu ada disitu.setelah selesai latihan aku segera menuju apartemen din nee..din nee yang membukakan aku pintu.
``daiki…akhirnya kau datang ,ayo masuk``katanya dinn nee menyambutku.
``ah…terima kasih``kataku.
``ah..maafkan adikku ne..dia memang terlalu kekanak kanakan``kata din nee-chan.
``iee..daijobu..apa dia baik baik saja?``tanyaku.
``yah…hanya sedikit murung``katan  din neechan.
``hmm..boleh aku bicara padanya?``tanyaku.
``un..tentu saja.itu..kamarnya yang pintunya warna putih``kata din nee ,lalu dia pergi ke dapur.

Aku berdiri di depan kamar saifu.menarik nafas,lalu mengtuk pintunya.
TOK TOK
``din nee? Jagan ganggu aku!``jawab sebuah suara serak yang seperinya habis mengis.
``ini aku fu`` kataku.
``dai-chan?``tanyanya.
``ya..buka pintunya``kataku.
``tidak``
``jagan kekanakan fu``
``lalu kau apa?dewasa sejak kecil?``kata fu menyindir.
``itu hanya film!``bentakku.
``kalau begitu bagaimana kalu aku main film lalu beradegan sama sepertimu?``
``…..``
Aku tidak bisa menjawab.
``fu…kau sudah tau aku adalah artis sejak kita memutuskn bersama kan?lalu kenpa kau begini?itu ..berarti kau tidak mengerti aku``kataku lemah.
``baiklah..aku pergi,kembali ke apartemenku ya``kataku.lalu pergi dari depan kamarnya.din nee melihatku dengan khawatir.
``kau tidak apa apa? Aku akan mmbujuknya``kata dinn neechan.
``un..daijobu…aku pulang dulu ya ``kataku lemah.
Lalu aku pergi dari apartemen din neechan…pulang ke apartemenku..sepi tanpa saifu .
Ah..rasanya jadi mau mengis saja…aku menatapa DVD fastener yang menjadi pemicu kemarahan FU..aku mendekatinya,lalu mematahkannya menjadi dua..dasar kaset sial!!
Ake membaringkan diriku di sofa ruang tv ,sampai akhirnya aku jatuh tertidur.






Aku mengerap erjapkan mataku.eh? hm..bau omurice..aku jadi lapar..are???
Siapa yang memasak?ku langsung bangun dari sofa..sudah jam 9 pagi.ehh…
FU????
``ohayou…``sapa saifu sambil tersenyum sambil memasak.
``o..ohayou..``jawabku kaku.
``kau lapar ne..kubuatkan kesukaanmu..ayo makan``kata fu lagi sambil melpas celemeknya lalu menaruh 2 pirih berisi omurice buatanya.
``kenapa diam?``tanyanya.aku menggeleng sambil tersenyum.lalu ikut duduk di meja makan,mulai menyuap omurice ku,dia jud=ga mulai menyuap omurice nya.
``umai? ``tanyanya.
``un…mochiron ``jawabku.
``maaf..aku bersikap kekanakkan``katanya .aku mengelng.
``un..daijobu``
``gomen ne..``katanya lagi.aku berjalan mendekatinya ..lalu menundukkan kepalaku menghapus jarak antara aku dan dia..dan.CUP.aku menciumnnya.wajahnya berubah jadi merah padam.dia mendorongku.
``ihh..dai-chan..apa apaan sih??``katanya sambil memalingkan wajahnya dariku.aku mengambil satu tanganngy lalu meletakkannnya di dadaku.
``kochi ….fu dake``kataku sambil terseyum.mukanya makin merah.
``ih..dai-chan…aku malu..baka``kata fu lagi.
Aku menrik mukanya menghadap aku.lalu aku menciumnnya lagi.mukanya memerah..sangat.seperti kepiting rebus.aku hanya tertawa.
``only you in my heart fu``



OWARI~~~~~~~~~~~~~~~~~~
*tebar bunga 7 rupa..hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar