japan fanfiction

Rabu, 08 Juni 2011

fanfict - saifu gonna be feminine part 8 end

tittle: saifu gonna be  feminine part 8 last part ^^
author:Ryufui
chara: nakajima saifu ,morimoto ryutaro ,nakajima yuto ,ikuta din ,tegoshi yuya ,inoo kei .and some character xD
genre: romance*i think i just can write this genre xD
rating : -



oke…it`s the last part of thes fanfict so enjoy read it..love youuu minaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa -3- * kiss all of you



seharian itu anggota klub memasak berpesta , untuk sesaat saifu lupa akan kepindahannya ke Hawaii , dia ragu untuk memberitahukannya pada Ryutaro . saifu memutuskan akan memberitahukan Ryutaro saat dia sudah ada di bandara dan bersiap berangkat ke Hawaii . Ryutaro mungkin akan marah , tapi..saifu sudah tidak mungkin lagi membatalkannya..ibunya telah mengurus kepindahannya dan mengurus sekolahnnya dan dia juga tidak ingin mengecewakan ibunya. Sudah jam 8 malam , semua anggota klub memasak segera membereskan sisa sisa pesta mereka . inoo menghampiri saifu dan memberikan sebuah kotak , saifu menerimanya dengan wajah bingung sedangkan yang lain hanya mentap saifu dan inoo bingung .
``ini..apa?``Tanya saifu bingung.
``ini baju terusan….aku membuatkannya untukmu ..sebagai hadian perpisahan…di Hawaii pun..terus hubungi kami ya..``kata inoo sambil tersenyum , saifu tampak panic karena inoo membicarakan soal kepindahannya ke Hawaii dan langsung melihat keearah Ryutaro yang tampak bingung.
``ha..hawaii??``kata Ryutaro bingung , saifu mengigit bibir bawahnya.
``apa maksudnya fu?``Tanya Ryutaro lagi sambil menatap saifu .
``aku…``
``apa??``Tanya Ryutaro dengan nada tidak sabar.
``aku..aku akan pindah ke hawaii…``kata saifu sambil menatap wajah Ryutaro yang tampak kaget . saifu hanya bisa menunduk , cepat atau lambat..ryutaro pasti akan tahu tentang rencana kepindahannya ke Hawaii .untuk beberapa saat Ryutaro dan saifu hanya diam . tanpa berbicara Ryutaro mengambil tas nya lalu pergi . saifu mentap punggung Ryutaro yang berjalan menjauh , saifu tahu Ryutaro pasti marah padanya karena memberitahukannya mendadak. Tak bisa dipungkiri , saifu berat meninggalkan Ryutaro ..tapi ini adalah keputusan yang sudah dia ambil, saifu tak bisa berkata apapun ..hanya diam. Din tersenyum menatap saifu dan menghampirinya.
``fu-chan..daijobu ka?``Tanya din .
``un..daijobu..``kata saifu sambil tersenyum kecil , inoo tampak bersalah..dia merasa dialah yang menyebabkan Ryutaro marah karena memberitahukan perihal kepindahan saifu ke Hawaii. Dengan wajah bersalah inoo menghampiri saifu.
``gomen ne saifu –chan..karena aku…``
``um…bukan kok, ini salahku…seharusnya aku memberitahu ryu tentang kepindahanku..aku memang bodoh…``kata saifu sambil tersenyum .
``hontou ni gomen ne saifu –chan…``kata inoo lagi engan nada bersalah , saifu tersenyum.
``daijobu..ayo pulang…``kata saifu sambil menepuk nepuk lengan noo, inoo mau tak mau tersenyum .
``lalu..kapan kau akan berangkat ke Hawaii?``Tanya yamada .
`` 3 hari lagi….``lirih saifu.
``ehh???3 hari?``Tanya din tak percaya.
``banyak yang harus kuurus disana…``jelas saifu , yang lainnya hanya mangggut manngut.
``yasudah..ayo pulang..``kata tegoshii sensei , lalu mereka mengangguk dan berjalan pulang.


``hati hati fu-channn..ryo-chan~``kata din & inoo . saifu dan ryosuke hanya menggangguk sambil tersenyum lalu melambaikan tangan pada din dan inoo yang berada dalam kereta lalu mereka berdua berjalan menjauhi stasiun , rumah saifu dan ryosuke hanya berbeda 1 gang . jika rumah saifu kea rah kiri maka rumah ryosuke kearah kanan .
`oh ya fu-chan..``kata ryosuke membuka pembicaraan, saifu menoleh menatap ryosuke yang tingginya hanya berbeda 1 kepala darinya.
``hmm?``
``tentang Ryutaro..kau mau bagaimana?``Tanya ryosuke , saifu mengigit bibir bawahnya.
``bagaimana ya? Aku bingung..``kata saifu.
``kau ini fu…sebaiknnya kau minta maaf…``kata ryosuke.
``hm..yah..nanti.. aku duluan ya ryo..jya``kata saifu sambil berlari dan melambaikan tangan kearah ryosuke yang juga melambaikan tangan kearahnya sambil tersenyum.

``tadaima….``
``okaerii fuu….``kata ibu saifu membalas salam saifu yang baru saja pulang.
``yuto nii-chan mana?``Tanya saifu .
``dia belum pulang…nande?``Tanya ibu saifu , saifu menggeleng.
``saifu…``panggil seseorang dari ruang tamu , saifu yang sangat merindukan suara tersebut segera berlari keruang tamu dan menemukan sosok ayahnya yang sedang duduk d sofa ruang tamu sambil menonton tv.
``otou-sannn!!``panggil saifu senang sambil menghambur ke pelukan ayahnya yang tersenyum kearahnya.
``genki?``Tanya ayahnya.
``genki ….tou-san wa?``Tanya saifu balik,
``genki..ayah dengar kau mau ikut tinggal di Hawaii ..apa benar ?``Tanya ayah saifu sambil tersenyum. Saifu terlohat ragu sampai hamper 1 menit saifu tidak menjawab pertanyaan ayahnya .
``fu….?``
``otou-san….``lirih saifu sambil menatap ayahnya yang membelai rambutnya.
``aku….``
``ya?``
``tadaimaaa…..`` kata yuto yang baru saja pulang dan mendapati saifu tengah bersama ayahnya , namun langsung bingung melihat wajah saifu yang berurai air mata.
``aku…``lirih saifu pelan.
``kau kenapa fu?``Tanya yuto bingung sambil menatap adik semata wayangnnya. Saifu menutup mukanya yang menangis dengan kedua telapak tangannya . yuto dan ayahnya menatap saifu bingung . yuto dan ayahnya bertukar pandang bingung , yuto mengusap usap punggung saifu yang tengah menagis.


Hari minggu , saifu mengerjap erjapkan matanya . masih jam 6 pagi dan tumben sekali saifu bangun pagi , karena biasanya di hari minggu dia baru akan bangun setelah jam 9 pagi , saifu terdiam sebentar lalu bangkit dari kasurnya ..menatap kotak kotak berisi barang barangnnya yang akan dia bawa serta ke Hawaii . saifu menarik nafas panjang…besok dia akan pergi ke Hawaii , dan entah kapan akan kembali ..maka dia berencana akan kerumah Ryutaro siang nanti berharap Ryutaro mau berbicara dengannya. Saifu menuruni tangga , dia dapat melihat ibunya dan yahnya juga yuto tengah duduk di meja makan sambil membicarakan sesuatu.
``ohayou..``sapa saifu .
``ohayou fu..sudah bangun ?``Tanya ibu saifu , saifu hanya mengangguk lalu mengambil sekotak susu coklat dari dalam kulkas lalu duduk disamping kakaknya yang tersenyum kearahnya . saifu menusukkan sedotan kedalam kotak susu ditangannya lalu menyedot isinya.
``kenapa diam saja?``Tanya saifu , yang lainnya hanya menggeleng .
``fu mau sarapan?``Tanya ibunya, saifu mengangguk .
``chotto ne…``kata ibu saifu lalu beranjak dari bangkunya dan menyiapkan sarapan untuk saifu.
``kau mau pergi fu?``Tanya yuto toba tiba .
``un..kenapa nii-chan tau?``Tanya saifu bingung.yuto hanya terkekeh .
``hanya menebak saja kok…``kata yuto , saifu hanya menagnagguk angguk tanda mengerti.
``nah..makanlah fu..``kata ibu saifu sambil menaruh makanan di depan saifu.
``itadakimassu…``kata saifu sambil menangkupkan kedua telapak tangannya didepan wajahnya lalu makan.



Saifu berdiri ragu didepan rumah bertuliskan `morimoto`. Sudah sejak setengah jam saifu berdiri didepan rumah itu , namun ragu untuk memencet bel rumah tersebut . tak berapa lama seseorang ke;uar dari rumah itu ..sesosok laki laki yang tampak kaget melihat saifu berada di depan rumahnnya.
``ryu…``panggil saifu , Ryutaro tersenyum kecil.


``ryu marah ya?``Tanya saifu pada Ryutaro yang duduk disampinnya , mereka tengah duduk di bangku taman dekat rumah Ryutaro . Ryutaro menatap saifu.
``kita ini..pacaran kan?``Tanya Ryutaro, saifu tampak bingung,lalu mengangguk.
``lalu kenapa kau menyembunyikan hal sepenting ini dariku?``Tanya Ryutaro lagi , saifu menunduk .
``fu…?``
``gomen…aku, tak tahu bagaimana memberitahukannya padamu..aku…`` ..saifu menggantung kalimatnnya karena air matanya kini sudah jatuh , Ryutaro memeluk saifu yang menangis di dadanya,memeluknya erat.
``gomen..gomen ne….``kata saifu sambil terisak , Ryutaro mempererat pelukannya mencium puncuk kepala saifu.
``disana jangan lupa hubungi aku setiap hari ya fu…``kata Ryutaro , saifu mengangguk di dalam pelukan Ryutaro . Ryutaro tersenyum.
``jangan melihat laki laki lain..lihat aku saja..``kata Ryutaro lagi , saifu mengangguk lagi dalam pelukan Ryutaro. Ryutaro memeluk saifu erat , berharap jarak nya nanti tidak akan membuat perasaan saifu padanya tidak hilang dan pergi.


``un…wakatta, tidak usah..aku takut nanti aku malah makin berat meninggalkan jepang , un..dah..jaga dirimu ``kata saifu sambil menutup keitainya , saifu dan keluargannya sudah berada di bandara, sebentar lagi mereka sekeluarga akan pergi ke Hawaii . saifu melarang teman teman dari klubnya mengantarnnya . takut jika dia kan merasa semakin berat .
``fu..ikou..``kata yuto . saifu menoleh kearah yuto dan orang tuanya. Saifu Nampak ragu.
``fu?`` . saifu tampak berfikir keras.
``aku…``kata saifu pelan. Yuto tau apa yang akan dilakukan adiknya, dan dia percaya pada adiknnya , diatersenyum kearah saifu , menghampirinya dan memegang pundak saifu .
``keputusan ada di tanganmu fu..aku tidak akan marah dengan keputusanmu.``kata yuto sambil tersenyum , saifu mentap yuto lalu memeluk nii-channnya itu dan berlari pergi. Yuto menatap saifu sambil tersenyum. Orangtua saifu dan yuto juga ikut tersenyum , yuto berbalik menghadap orangtuanya.
``maaf okaa-san..otou-san..kurasa aku dan fu harus tetap tingal di jepang ``kata yuto sambil tersenyum . ayah dan ibu yuto tersenyum.
``jaga adikmu ne…ayah dan ibu pergi``kata ayah yuto lalu berbalik pergi bersama istrinya. Yuto tersenyum.
``fu..kau pun sedikit demi sedikit menjadi dewasa ya…``kata yuto pelan sambil tersenyum dan menarik kopernya dan saifu pergi, kembali kerumah .


``fu-chan sudah pergi ya…``kata yamada .
``uhmm yah..ryutaro..daijobu ka?``Tanya din pada Ryutaro yang duduk di sofa rumahnya sambil memandangi keitainya . mereka tengah berkumpul di rumah keluarga morimoto . ada din , inoo, yamada. Ryutaro mengangguk.
``daijobu…``jawab Ryutaro.
``ryu…``panggil inoo.
``hmm?``
``mahkota dari bunga ini untuk apa?``Tanya inoo sambil memgang sebuah mahkota bunga , Ryutaro tersenyum/
``itu untuk saifu sebenarnya…``kata Ryutaro.
``kenapa kau tidak memberikannya?``Tanya inoo .
``hm..belum ada waktu yang pas..dan kurasa kalu pun nanti dia kembali bungannya juga sudah layu..``jelas Ryutaro. Tak berapa lama terdengar suara bel rumah Ryutaro dipencet dengan kasar , tampaknya orang tersebut tidak sabar. Ryutaro segera membukakan pintu dan kaget melihat saifu yang bercucuran keringat dan terengah engah.
``fu..bukannya kau..`` Ryutaro tak sempat menyelesaikan kalimatnya karena tiba tiba saifu menghambur kepelukannya. Din , inoo dan ryosuke tersenyum melihat saifu dan Ryutaro .

``kenapa kau tidak jadi pergi?``Tanya Ryutaro . saifu dan Ryutaro tengah duduk di halaman rumah Ryutaro , din , inoo dan ryosuke ada di dalam dan tidak ingin menganganggu mereka.
``aku tidak bisa meninggalkanmu ryu…``jawab saifu dengan wajah memerah , Ryutaro tampak senang.lalu bangkit berdiri.
``chotto ne…``kata Ryutaro sambil berlari masuk kedalam rumahnya dan kembali membawa sesuatu.
``fu berdirilah…``kata Ryutaro , saifu berdiri..ryutaro mebereskan rambut saifu yang sedikit berantakan . lalu memakaikan mahkota bungan ke kepala saifu yang tampak kaget.
``kau tampak cantk sekali fu…``kata Ryutaro sambil tersenyum dan memgang pipi saifu dengan jarinya. Wajah saifu merona merah . Ryutaro mengambil tangan kanan saifu memakaikan cincin dari besi dengan hiasan bentuk hati ditengahnya , cincin yang dia beli di Okinawa.
``wah..pas dengan jarimu..``kata Ryutaro sambil tersenyum. Saifu tak sanggup memebendung air matanya.menagis.
``arigatou…``lirih saifu , Ryutaro tersenyum dan memberikan 1 cincin lagi unutk dipakaikan di jarinya sedniri , saifu yang mngerti langsung memakikan cincin itu dari jari manis Ryutaro.
``anggap saja kau sudah kunikahi fu…tunggu beberapa tahun lagi sampai kita benar benar menikah..``kata Ryutaro , saifu tersenyum senang ..lalu Ryutaro mencium bibir saifu , setelah itu mereka berpelukan .
``aku mecintaimu fu…``kata Ryutaro sambil memeluk saifu erat , saifu tersenyum
``aku juga…``kata saifu .

Din ,inoo dan ryosuke tersenyum senang melihat saifu dan Ryutaro dan tanpa diketahui saifu dan Ryutaro sedari tadi ryosuke mangambil foto saifu dan ryosuke.
``ini bisa jadi cerita cinta paling romantic abad ini sepertinya``kata ryosuke sambil terkekh melihat saifu dan Ryutaro.
``yah..mungkin saja.``kata inoo.
``sudah jangan ngintip mereka..ayo masuk.``kata din , ryosuke mengambil 1 foto lagi lalu ikut masuk kedalam rumah bersama din dan inoo.

Saifu dan Ryutaro duduk menghadap langit sore yang berwarna orange sambil tersnyum . tersenyum bahagia karena kisah mereka menjadi kisah yang berakhir indah .




huahaha...owari..kisah yang benar benar berakhir ANEHHHH..hahahaha..see you at next fict minna san...
minnaa...AISHITERU YO ...MUACHHH -3-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar