japan fanfiction

Kamis, 09 Juni 2011

fanfict - true love part 2

title:true love
chara:mitsuzaki momoko,ryutarou morimoto,yuto nakajima,arina sawajiri.dan beberapa pemain pendukung
author:cerita ini dibuat gak berhubungan sama sekali dengan dunia keartisan ryutaro,disini dia cuma manusia biasa,siswa sma biasa.



-------------------------DOUZOU-----------------------



nakajima yuto.kenapa kau selalu seperti memberi harapan kepadaku.
aku benci senyum mu.


-----------------------------------

``ne,ayo kita main...main``kata ryutaro sambil menarik-narik tangnku.
``mau kemana sih?``tanyaku malas.
``kita mau main ``kata ryutaro.
``iya..aku tau,maksudku kita mau kmana?``tanyaku tidak sabar.
``kita mau ke taman bermain``kata ryutaro,sambil mengambil 2 tiket taman bermain dari sakunya.
``horra...ini ,aku dapat dari koran..sayang kalo gak dipake..temani aku main ya``kata ryutaro.
``sa..kau ini..akh..yasudahlah``kataku pasrah,hitung-hitung melepas stress.


-----------------------
``GYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA``
``apa`apaan sih ryu.itu hanya boneka``kataku,kami sedang di dalam rumah hantu,wajah ryu sudah benar-benar pucat,karena melihat boneka sodako yang berlumuran darah bohongan.
``ta..ta.pii...HUAAAAAAAAAAAAAAAAAA``
``akh..ryuu,heiii...jangan larii``kataku,sambil mengear ryutaro yang sudah lari ketakutan karena melihat mumi yang tau-tau ada di depannya.payah.

--------------
``horra...minum ini``kataku sambil memberinya sebotol air mineral.
``ah..arigatou``kata ryutaro.mukanya pucat.aku duduk di sampingnya.
``ne,kau terlalu meaksakan diri,kalu takut bilang saja``kataku sambil meneguk minuman ditanganku.
``maaf..aku hanya ingin terlihat berani di depanmu``kata ryutaro sambil menunduk..mukanya agak merah.
``ne..kau sungguh payah``kataku.dia berdiri di hadapanku.
``aku..aku..aku..suka padamu``kata ryutaro,lalu dia lagsung lari meninggalkanku,mukanya sangat merah tadi.
``ck..dasar aneh``kataku,lalu aku beranjak pulang.eh?itu kan,nakajima-san?sedang apa dia..dengan siapa?

``yuto``kata seorang perempuan yang menghampirinya.kupicingkan mataku..wanita itu..yah..dia arina sawajiri.
``arinnn``kata yuto lalu langsung berlari menghampiri arian
aku benci ini.
tanpa sadar aku malah memerhatikan mereka.nakajima-san begitu terlihat gembira.
sakit.
hatiku sakit lagi.
air mataku jtuh tanpa kusadari.
aku benci ini.
``horra,hapus air matamu``
aku melihat kebelakangku..
``ryutaro?kau masih disini?``tanyaku.dia tidak menjawab.dia menghapus air mataku dengan jari-jarinya.
``lupakan dia.aku sakit melihatmu begitu``kata ryutaro.mukanya sedih.
``aku tidak bisa,aku ingin,tapi``
``lupakan dia..aku..akan membantumu``kata ryutaro.lalu menarikku pergi.

tsuzuku.............





Tidak ada komentar:

Posting Komentar