japan fanfiction

Kamis, 09 Juni 2011

fanfict - true love part 1

title:true love
chara:mitsuzaki momoko,ryutarou morimoto,yuto nakajima,arina sawajiri.dan beberapa pemain pendukung
author:cerita ini dibuat gak berhubungan sama sekali dengan dunia keartisan ryutaro,disini dia cuma manusia biasa,siswa sma biasa.



-------------------------DOUZOU-----------------------



momoko P.o.V






sakit.
itu yang kurasakan sekarang.
kenapa kau begitu?
membuatki jatuh cinta padamu..tapi kau..memiliki kekasih yang amat kau cintai.
kau jahat.
aku..membenci mu...
aku mau melupakanmu.
tapi tak bisa,kau selalu berjalan di depanku,dengan senyummu.
membuat hatiku sakit melihatnya.
NAKAJIMA-san..aku meyukaimu,andai kau tau itu.


-----------------------------------------------------------------------------------


nakajima-san..senior ku di sekolah ku sekarang..horikoshi gakuen..dia ..aku bertemu dengan nya saat aku baru saja mausk sma ini.dia baik,ceria,humoris,pandai bicara.aku menyukainya sejak aku melihat senyumnnya.aku terus mencari-cari informasi tentangnya..
saat itu aku sedang mencari alamat blog nya.
lumayan lama sampai aku menmukan alamat blognya.
dan..aku menemukannya.tapi di blog itu,ada fotonya dengan pacarnya..judulnya..My sweet honey.di foto itu dia tersenyum begitu bahagia dengan pacarnya.namnya arina sawajiri,dia cantik,sangat berbeda denganku,aku pendek,dan tidak cantik,jelas saja dia menyukai arina.
malm itu mengis karena mengetahui nakajima-san sudah punya pacar.
tapi ada 1 laki-laki yang ,entah mengapa selalu mendekatiku,dia..ryutaro morimoto.


saat ni aku sedang di kelasku..hufth..membosankan.
``ne,kau kenapa?``kata ryutaro yang menghampiriku.
``betsuni,pergilah,aku sedang malas``kataku,sambil menutupi mukaku yg sedang tiduran di meja.
``ish..kau dingin sekali...kau bisa cerita padaku jika kau mau``kata ryutaro.
``ck..huah...aku bosan``kataku.
``nah,makanya ayo main denganku``kata ryutaro sambil meraik-narik tanganku,dia sungguh kekanakkan.
``tidak..aku mals``kataku.
``ne,ryu,ini kan bukan kelasmu,cepat kembali ke kelasmu,jangan ganggu momoko-san``kata sensei yang sedang mengajar di depan kelas.
``eh..gomen..sensei..pokonya pulang sekolah kita main,sudah ya ja nee``kata ryutaro,sambil berlari keluar kelaskuu.
``ne,momoko-san,tolong ambilkan buku ku di meja ku di ruang guru``kata hanazawa-sensei.
``hai``kataku lalu pergi ke ruang guru.


---di ruang guru.
aku langsung mengambil buku sensei ,dan segera kembali ke kelas.
``oh,hai momoko``
suara itu?nakajima-san?aku berbalik dan melihat nya .
``hai,repot ya jadi keytua kelas?``katanya sambil menghampiriku.
``tidak,bukankah senpai lebih repot,jadi ketua osis``kataku,dia berjalan di sampingku,tubuhnya ramping,wajahnya tampan.
``ti8dak kok.aku menikmatinya``katanya.
``hm..sou ka``
``oh,sudha ya,ja nee``kata nya ,lalu masuk ke kelasnya.

sakit.
hatiku sakit lagi melihatnya.




tsuzuku.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar