japan fanfiction

Kamis, 09 Juni 2011

fanfict - yume no papa

Tittle: yume no papa
Chara : arioka daiki (HSJ) , Arioka saifu (Suzuki –OC) , Arioka yume.. and other character :D
Oneshot :D


 NO SILENT RIDERRRR!!!!


``daiki…``kata seorang perempuan sambil tersenyum kepada pria yang tengah berdiri di ambang pintu terengah engah sambil menatapnya . dalam beberapa detik saja laki laki itu sudah berada di samping tempat tidur perempuan yang tengah menggendong seorang bayi mungil di tangannya , dia mengulurkan tangannya hendak menggendong bayi yang baru saja lahir ke dunia ini beberapa jam yang lalu , dia menggendongnnya dengan hati hati , seakan akan itu adalah kaca super tipis yang jika dia melakukan kesalahan sedikit saja..itu akan hancur dan dapat dipastikan dia tidak akan bisa memperbaikinya lagi. laki laki bernama arioka itu menciumi pipi dan wajah bayi itu. Bayi mengulat digendongan laki laki bernaman arioka itu , arioka menatap perempuan yang tak lain adalah ibu dari bayi itu..bayi mereka, dia mentap perempuan itu sambil tersenyum.
``arigatou…fu``kata daiki sambil tersenyum kearah perempuan bernama arioka saifu , istrinya.
``un…siapa nama anak itu?``Tanya saifu , daiki menatap anak itu sekilas lalu menatap saifu lagi.
``yume..arioka yume..selamat datang dikeluarga arioka saying..``kata daiki sambil sekali agi mencium bayi perempuan digendongannya itu.


7 years later.

``mama..papa mana?``Tanya seorang gadis kecil yang umurnya baru saja menginjak 7 tahun , tepatnya hari ini. Saifu tampak bingung , sudah jam 5 sore dan seharusnya sudah sejak 3 jam lalu daiki pulang , hiasan pesta ulang tahun itu yang tadi rapi sudah berubah berantakan…karena sudah sejak 1 jam yang lalu pesta ulang tahun ke7 yume selesai dan teman teman nya pun sudah pulang kerumah mereka masing masing , sedangkan kue ulang tahunnya masih saja belum dipotong ..dia tidak mau memotongnnya sebelum ayahnya pulang. Saifu kesal juga, daiki sudah berjanji akan merayakan ulang tahun yume bersama ,tapi sampai sekarang dia belum juga pulang..saifu memencet keitainya dengan tidak sabar ..menelpon daiki tapi tetap saja..tidak ada jawaban.
``mama…papa mana??!!``Tanya yume lagi , sekarang dengan nada tidak sabar.saifu menatap yume dengan wajah meminta maaf.
``gomen ne..yume..papa gak bisa dihubungi.mungkin dia lagi latihan..gomen ne..``kata saifu meminta maaf pada anak perempuan kecilnya yang wajahnya sudah ditekuk karena bosan.
``kita jalan jalan saja yuk…ne yume-chan..``kata saifu , yume mengangguk . saifu memindahkan duu kue ulang tahun yume kedalam kulkas lalu mengambil kunci mobilnya dan pergi jalan jalan dengan yume .mereka berkeliling , pergi ke toko baju dan pakaian juga toko boneka . yume belanja banyak , saifu menuruti saja permintaan anak semata wayangnnya itu .
``ne..ayo pulang..sudah jam 8 malam..``kata saifu akhirnya saat mereka sedang ada di kedai es cream , yume mengangguk sambil menghabiskan suapan terakhir es creamnya lalu berjalan bergandengan tangan dengan saifu menuju mobil. Mereka sampai rumah setengah jam kemudian, daiki belum juga pulang , yume langsung pergi kekamarnya karena dia sangat mengantuk.
``mama..hari ini yume tidur sama mama ya..`` kata yume berdiri di ambang pintu kamar ibunya sambil memeluk boneka beruang putih pemberian ayahnya saat ulang tahunnya yang kelima. Saifu mengangguk.
``mama…``panggil yume .
``hmm…``jawab saifu sambil mengelus elus kepala yume .
``papa gak sayang yume ya?``kata yume polos,
``eh..kenapa yume bicara seperti itu?``Tanya saifu masih sambil mengelus elus kepala yume.
``habis..papa gak dating pas ulang tahun yume..papa jahat``kata yume dengan nada kekanak kanakannya, saifu tersenyum simpul.
``ne..yume-chan…``
``kenapa mama?``Tanya yume.
``papa sangat menyangi yume …apa yume gak tau .setiap malam saat kamu udah tidur papa selalu masuk kekamarmu dan mencium dahi kamu..kadang dia tidur dulu sebentar dikamar yume..mungkin hari ini papa sibuk..jadi gak sempat datang…``jelas saifu .
``tapi..aku ingin sama papa ..``kata yume, saifu tersenyum.
``hai..nanti mama akan bilang papa..kita piknik..bagaimana?``tawar saifu, wajah yume terlihat senang.
``hontou ni mama??``Tanya yume, saifu mengangguk.
``yeeeeyyyy!!!janji ya ma…``kata yume sambil tersenyum dan memeluk saifu, saifu mengangguk.
``hai hai…ayo tidur..sudah jam 9 malam``kata saifu , yume mengangguk lalu memposisikan dirinya tidur disamping ibunya . tak berapa lama yume sudah tertidur pulas disamping ibunya.


Suara mobil memasuki bagasi rumah arioka, sudah jam 1 pagi . dan kepala keluarga rumah tersebut, arioka daiki . baru saja pulang..dia sibuk dengan pekerjaannya itu yang membuatnya merutuki dirinya sendiri karena tidak datang ke pesta ulang tahun anaknya sendiri . daiki masuk kedalam rumahnya sambil menenteng sebuah boneka kelinci dengan ukuran besar.`sudah jam 1 malam, yume pasti sudah tidur `, pikir daiki . daiki masuk kekamarnya dan mendapati istrinya dan anaknya tengah tidur sambil berpelukan..daiki tersenyum..lalu pergi kekamar mandi yang ada dikamarnya menganggi bajunya dengan piyama.  Lalu tidur di samping anak gadisnya , mencium pipi anakya itu lembut lalu tidur sambil memeluk anaknya itu.


``PAPA!!!``seru yume saat mendapati papa nya tengah tidur disampingnnya , daiki yang terkejut dengan teriakkan yume terbangun ,
``hmm…``kata daiki sambil memeluk tubuh yume, kembali tidur seolah olah yume itu adalah guling.
``ihh…papa, bangun.``kata yume sambil meronta ronta dari pelukan papanya tersebut.
``apa sih yume-chan..papa ngantuk nih..``kata daiki masih sambil memluk anaknya tersebut, saifu yang baru saja selesai mandi hanya tersenyum senyum menatap suami dan anaknya tersebut,lalu berlalu dari kamar menuju kedapur.
``mama segera buatkan sarapan ya..``kata saifu lalu pergi kedapur.
Daiki masih saja memeluk anaknya yang berusaha melepaskan diri dari pelukannya itu.
``yume-chan..papa mau tidur nih.jangan gerak gerak dong…``kata daiki,
``papa.!!bangun.yume kan lagi marah sama papa..udah lepas dong..mama!!``seru yume dengan suaranya yang keras namun terdengan kekanak kanakan , daiki terkekeh.
``eh…gomen gomen…hari ini kita jalan jalan deh..mau kemana?``tawar daiki , yume menatap ayahnya itu.
``bener?emangnnya papa gak ada kerjaan sama inoo oji-san , hikaru oji-san , yuya oji-san yabu oji-san , yuto oji-san , yamada oji-san , chinen oji-san , Ryutaro oji-san sama keito oji-san?``Tanya yume , daiki lagi lagi terkekeh karena cara bicara yume yang lucu.
``iie…hari ini papa sama yume ..ne.mau kemana?``Tanya daiki.
``Disney Land…``




``ne…papa, aku bosan…``keluh yume. Terang saja, dia baru 7 tahun banyak wahana menarik menurutnya yang tidak bisa dia coba, itu sebabnya dia merasa sangat bosan.
``ne..makan dulu saja ya ..mama sudah buatkan makanan.``kata saifu sambil mengambil kotak makanan dari dalam tasnya, yume makan dengan wajah ditekuk.daiki menepuk nepuk kepala yume lembut.
``gomen ne…nanti saat yume sudah lebih besar .kita kemari lagi..ya.``hibur daiki, yume mengangguk.
``eh..mama lupa bawa the, biar mama beli munuman dulu ya..``kata saifu yang baru saja mau beranjak langsung ditahan oleh daiki.
``biar aku saja…``kata daiki langsung beranjak dari duduknya dan berlari du=itengah keramaian, ini hari minggu dan sudah pasti temapt rekreasi seperti ini ramai pengungjung itu juga yang membuat daiki harus memakai topi untuk menutupi wajahnya juga kacamata .


Sudah hampir 1 jam.daiki belum juga kembali, entah apa yang terjadi..saifu tampak khawatir ..sedangkan yume dia sudah sangat bosan dan kesal karena papanya belum juga kembali padahal papanya sudah berjanji akan seharian bersamnya.
``mama..kita pulang saja yuk``seru yume kesal. Sifu menatap yume,lalu tak berapa lama keitai saifu bordering ada telpon dari daiki dengan cemas saifu mengangkat telpon itu.
``iya..apa??!!kau dikejar fansmu?kau dimana?...un..akudan yume pulang duluan.iya.hati hati``kata saifu sambil menutup keitainya, saat daiki membeli minuman untuknya saifu dan yume dia dikenali fansnnya dan tentu aja ..fansnnya itu mengejar daiki hingga daiki kabur naik taxi yang kebetulan lewat.
``yume-chan..papa bilang..``
``udah ah…ma, aku mau pulang.aku capek.``kata yume sambil sudah beranjak dari bangkunya , saifu menatap yume berslah lalu mengamit tasnya lalu mengandengan tangan anaknya itu erat agar dia tidak terpisah dikerumuanan orang itu, wajah yume sudah sangat kesal.jadi saifu tidak berbicara apapun pada yume.

``yume-chan..maaf ya.papa..`` . daiki menatap0 keitainya dengan sedih , yume tidak ingin berbicara padanya. Sudah 3 hari sejak kejadian di Disney land itu… dan yume marah pada daiki.
``kenapa dai-chan?``Tanya yabu pada daiki yang terlihat sedih.
``itu..yume-chan.dia marah…``kata daiki sedih.yabu tampak mengerti.
``ah..kapan kita libur sih yabu-kun? Aku mau pergi sama yume nih.``kata daiki mengeluh.yabu mengambil kertas jadwal mereka .
``hm…besok kita libur selama 3 hari.``kata yabu sambil tersenyum.
``ehh!!hontou hontou???``Tanya daiki seanang, yabu mengangguk.member JUMP yang lai hanya tersenyum melihat daiki.
``ah..aku pulang dulu ya..jyaaa!``seru daiki senang sambil langsung mengamit tas nya pergi dari ruang latihannya itu , teman temannya hanya tersenyum menatap daiki yang berjalan riang.


``fu-chan..fu-chan…``panggil daiki sambil masuk kedalam rumahnya, saifu yang tengah ada dikamarnya mengerjakan desain bajunya mengingat saifu adalah seorang desainer yang cukup terkenal. Saifu beranjak dari pekerjaannnya , bingung mentap daiki yang sudah pulang padahal sekarang baru jam setengah 12 siang.
``kita piknik…``seru daiki.
``ehhh???``


``dadah yume-chan…``seru teman teman yume didepan gerbang SD Himawari . yume balas melambai pada teman temannya, baru berbalik dia mendapati ayanhnnya tengah tersenyum kearahnya.
``papa?``
``ne..ikou yume-chan…``kata daiki sambil menggandeng tangan yume masuk kedalam mobil, saifu didalam mobil tersenyum kearah yume yang terlihat bingung.
``mau kemana kita??``Tanya yume bingung.
``piknik!``seru saifu dan daiki berbarangan.
``ehhh???!!``



``lauttttt~!!``seru yume senang . mereka sekarang tengah berada di laut yang jaraknya tidak terlalu jauh dari Tokyo , yume yang tampak senang langsung berlari kepinggirang pantai sambil tersenyum senang bermain air, daiki menghampiri anaknya itu lalu ikut bermain.sedangkan saifu dia menggelar tikar di pinggir pantai lalu menaruh bvekal yang sudah dia siapkan dari rumah juga menancapkan paying di pasir pantai itu, duduk dibawah payung sambil memperhatikan yume dan daiki yang tampak asik.

``yume chan capek?``Tanya daiki sambil tiduran ditikar, saifu hanya tersenyum lalu mengambil minuman dingin yang dia bwa dari rumah lalu memberikannya pada daiki dan yume.
``iya..tapi yume senang.``seru yume sambil meminum jus jeruk kalengnya tersebut.daiki tersenyum , lalu duduk disamping yume .
``maaf ya yume-chan..waktu di Disney land itu..``kata daiki, yume mengangguk.
``daijobu papa..``kata yume sambil tersenyum manis, daiki menarik anaknnya itu ,mmposisikan yume duduk didepannya lalu memeluk anaknnya itu dari belakang. Daiki mencium pipi yume lembut.
``papa hanya punya yume..``seru yume, daiki tersenyum.
``yume no papa…`` kata daiki. Yume mengangguk, lalu berbalik meleuk papanya yang mencium hidungnnya.daiki bankit lalu mengendong yume .
``waa….sunset…``seru saifu sambil menunjuk sunset didepannya itu.
``waa…kireii…``seru yume, daiki tersenyum.
``papa janji ya..pokoknya kita sering sering piknik kayak gini…``kata yume. Daiki mengangguk.
``un..papa janji..`` kata daiki, yume tersenyum menatap papanya lalu mencium pipi papanya tersebut.
``papa..daisuki``seru yume, daiki tampak tekejut dengan perkataan yume lalu tersnyum juga.
``papa wa..yume no hontouuuuu ni daisukiii!!``seru daiki, yume tersenyum. Dan sore itu keluarga itu menghabiskan sore bersama. Yume bersama ibunya..dan bersama papanya  yang sangat mencintainya.



owariiii :D...haha minna dikomen yoooooo :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar