japan fanfiction

Kamis, 09 Juni 2011

fanfict - yume no otoutou

Tittle: yume no ototou
Chara : Daiki Arioka (HSJ) , Saifu Arioka(OC) , yume Arioka (OC) , Reon Arioka (OC) .
Oneshot~
That`s the next part of yume no papa :D ..hahahaha….


``adik?``, Tanya yume dengan nada tidak percaya pada kedua orang tuanya yang tersenyum kearahnya. Mereka tengah sarapan pagi sekarang.
``un..yume mau adik tidak?``Tanya saifu pada yume yang kini tampak berfikir, untuk anak umur 7 tahun sepertinya mungkin berfikir adalah hal paling membosankan.
``tapi…``
``nanti yume bisa main sama adik yume..``kata daiki pada anak perempuan kecilnya yang kini wajahnya ditekuk.
``gak mau`` seru yume masih dengan wajah ditekuk.
``eh?kenapa??``Tanya daiki bingung.
``kan aku udah bilang..papa sama mama Cuma punya yume, kalau ada adik nanti papa sama mama lebih sayang sama adik ``, seru yume dengan wajah ditekuk dan dengan nada kesal . saifu beradu pandang dengan daiki. Saifu menggeleng kearah daiki, tapi daiki seakan berkata `oh ayolah..aku akan membujuknya..`, pada saifu yang lalu hanya menggedikan bahunya seolah mengatakan `terserahlah`.
``yume-chan..``
``papa!!!aku kan bilang gak mau!!ya berarti yume gak mau!!udah ah..aku mau berangkat, papa ayo cepet nyalain mobilnya.`` seru yume lalu langsung mengamit tas sekolahnya, daiki menghela nafas lalu menggandeng tangan yume masuk kemobilnnya dan mengantar yume pergi kesekolah.
``pokoknya yume gak mau adik!``seru yume sambil melipat tangannya di dada sambil cemberut duduk dijok mobil samping bangku kemudi , daiki menghela nafas tak ingin membuat anak perempuannya lebih kesal ..apalagi masih pagi hanya diam sambil menjalankan mobilnya kesekolah yume.


``kenapa lagi kau?``Tanya hikaru saat mereka tengah break latihan, daiki menghela nafas..member JUMP yang sudah duduk membentuk lingkaran siap mendengar cerita daiki.
``kenapa?yume lagi?``tebak yabu , daiki sedikit mengangguk.
``emangnnya yume-chan kenapa?``Tanya Ryutaro penasaran.
``itu..aku dan saifu ingin anak laki laki…tapi yume gak mau punya adik..lalu aku harus bagaimana?``kata daiki dengan nada pasrah , dia tau yume gampang marah seperti dirinya , daiki menghela nafas panjang sedangkan yang lain tampak berfikir.
``coba anakmu anak kembar laki laki dan perempuan seperti shouta sama seira…,pasti tidak akan repot begini ne ryu?``kata yabu pada Ryutaro yang hanya mangut manggut sambil tersenyum.
``shouta sama seira sekelas sama yume-chan kan ya?``Tanya yabu lagi , Ryutaro mengangguk.
``hei..kenapa malah ngomongin si kembar morimoto sih? Masalahku dulu dong…``protes daiki.yang lain terkekeh . yabu menepuk pudak daiki yang hanya diam dengan wajah berfikir.
``kalau kau ingin akan laki laki..buat saja. Kalau nanti sudah ada..yume pasti akan berbalik menyanyangi adiknya itu..percayalah``kata yabu sambil tersenyum.
``eh? Hontou? Kalau dia marah bagaimana?``Tanya daiki lagi.
``sudah tenag saja..dia pasti akan mengerti.``kata hikaru, seolah mendapat pencerahan daiki tersenyum senang .
``waa…arigatou minna..``kata daiki sambil tersenyum senang.
``ahahaha…yasudah ayo cepat latihan lagi``kata yabu lalu mereka mulai latihan lagi , walau yang ada dalam benak daiki adalah jika dia punya anak laki laki saja .


``yume-chan..benar gak mau punya adik?``Tanya saifu lagi pada yume , sekarang mereka sedang makan malam diruang makan rumah kediaman arioka tersebut..daiki menatap yume berharap jawabnnya akan berbeda dengan yang tadi pagi. Yume menaruh sumpitnya , cemberut mentap ibunya.
``mama..yume kan udah bilang gak mau..ya berarti aku gak mau!``seru yume lagi,lalu beranjak dari bangkunya dan dengan kesal masuk kedalam kamarnya dilantai 2. Saifu menghela nafas.
``sudahlah daiki…tunggu saja sampai dia benar benar setuju..``, kata saifu sambil mengangkat mangkuk nasi bekas yume dan beberapa piring lauk yang sudah kosong lalu memasukkannya kedalam bak cucian piring.
``mau sampai kapan??oh..ayolah fu…``, kata daiki membujuk saifu yang tengah mencuci piring.saifu tidak menjawab, lalu menaruh cucian terakhir piringnya kedalam rak piring lalu mengeringkan tangannya dengan handuk.
``aku tidak mau dia marah dai-chan..``kata saifu sambil duduk di bangku disamping daiki. Daiki mengenggam kedua tangan saifu,
``oh..ayolah fu…nantinya dia juga akan senang punya adik..yah..ayo..``bujuk daiki lagi , saifu tampak berfikir.daiki beranjak dari duduknya , lalu masuk ke kamarnya. Daiki marah. Saifu tau..daiki orang yang keras kepala, sekali dia ingin.. ya berarti itu harus didapatkannya. Saifu menghela nafas panjang.
``ah..merepotkan…``gumam saifu pelan, lalu memilih membiarkan saja dulu daiki sebentar.saifu membereskan meja makan ,mencucinya lalu beranjak masuk kekamarnya ..namun sebeleum itu dia masuk kedalam kamar yume..mendapati yume sudah tertidur pulas di kasurnya, saifu tersenyum..lalu keluar dari kamar yume . baru berbalik dia mendapati daiki tengah menatapnya , daiki menyudutkan saifu didinding.
``dai-chan…jangan…``kata saifu sambil mendorong tubuh daiki yang terlalu dekat dengannya , bukannya menjauh tubuh daiki malah main mendekat dengan tubuh saifu ..dengan kedua lengannya daiki menarik saifu kedalam pelukannya , sedikit menunduk mensejajarkan wajahnya dengan wajah saifu lalu daiki mencium saifu dalam.
``dai-chan..hen..``, belum sempat menyelesaikan kalimatnya daiki kembali mencium saifu dengan lebih bernafsu. Saifu berusaha mendorong tubuh daiki, namun daiki malah langsung mengangkat tubuhnya dan masuk kekamar mereka yang memang ada disamping kamar yume lalu daiki merebahkan tubuh saifu dikasur mereka..daiki tidak memberikan kesempatan saifu untuk melawannya, tangan daiki mem buka baju saifu.
``dai-chan!!yamette yo…``kata saifu yang kini hanya memakai pakaian dalamnya dengan posisi daiki berada diatasnya.daiki menatap saifu.
``fu..ayolah..aku yakin yume akan mengerti..yah..jadi kau diam saja.``kata daiki lalu mencium lagi bibir saifu.
``dai-chan..aku gak tanggung pokoknya kalau yume marah``kata saifu akhirnya, daiki tersenyum mengangguk.
``iya..wakatta…``kata daiki lalu menciumi leher saifu yang lalu menarik wajah daiki ..lalu mencium bibir daiki dalam.(gila gila!!!!!!saya makin erooo!!!xD)



2 month later

``tadaima…``seru yume sambil masuk kedalam rumahnya di belakangnya ada 2 temannya. Morimoto shouta dan morimoto seira.
``okaeri…eh, shouta? Seira?``jawab saifu lalu tersenyum kearah anaknnya dan 2 anak kembar teman yume.
``konnichiwa oba-chan…``seru si kembar manis.
``wa…kawaiii``seru saifu , si kembar hanya tersenyum manis kearah saifu.
``oka-chan..shouta sama seira mau disini dulu sampai mama atau papa nya datang jemput..soalnya dirumah mereka gak ada orang.mama mereka lagi ada kerjaan katanya..``jelas yume, saifu mengangguk angguk mengerti lalu mempersilahkan masuk si kembar anak Ryutaro morimoto , yang kebetulan seumuran dengan yume dan lagi mereka juga sekelas.
``kalian mau minum apa?``Tanya saifu ramah.
``apa ya? Seira-chan mau apa?``Tanya shouta kepada seira kakak kembarnya.
``emangnnya shou-chan mau apa?``Tanya seira balik kepada shouta.
``mama aku mau jus jeruk saja..shou-chan sama sei-chan jus jeruk aja yah..ayo ke kamarku..``kata yume yang lalu pergi kekamarnya diikuti oleh si kembar morimoto yang berjalan bergandengan tangan. Saifu tersenyum lalu pergi kedapur mengambil jus jeruk dan beberapa cemilan lalu mengantarkannya kekamar yume.


``tadaima…``seru daiki yang baru saja pulang.lalu masuk kedalam rumahnya .
``ojamashimasu…``seru suara lain dibelakang daiki.
``okaeri..ah..ryu, kau mau jemput anakmu?``Tanya safu , Ryutaro mengangguk.
``maaf merepotkan..Saya sedang ada pekerjaan..jadi tidak ada orang dirumah.``jelas Ryutaro , saifu mengangguk.
``daijobu daijobu…mereka sedang makan malam, kalian sudah makan?``Tanya saifu, Ryutaro dan daiki mengangguk.
``kita ngobrol dulu saja yuk ryu..``kata daiki , ryu hanya mengangguk lalu mereka mengobrol diruang tamu rumah daiki.


``papa!!``seru shouta dan seira berbarengan sambil berlari menghampiri ryu yang sedang duduk mengobrol dengan daiki.
``papa``seru si kembar lagi sambil meghambur kepelukan ryu yang tersenyum kearah mereka.
``aku mau pulang pa..ngantuk..``seru seira.
``iya..aku juga``sahut shouta , ryu mengangguk.
``kami pulang dulu ya..maaf merepotkan..dah yume-chan..``kata ryu sambil mengusap kepala yume yang tersenyum.
``dah yume-chan~..``seru si kembar berbarengan,lalu ryu dan anaknya beranjak pulang.
``tuh..lihat…emangnya yume gak mau punya adik kayak seira?``Tanya daiki, yume cemberut.
``ih..papa apaan sih?udah ah..yume mau tidur…``kata yume yang baru saja hendak berbalik mendengar suara sesuatu pecah dari arah dapur, daiki langsung menghampiri sumber suara itu dan menemukan saifu yang berjongkok di lantai sambil memegangi perutnya.
``ukhhh….``
``fu? Dousta?..fu ..fu..``anggil daiki , yume sudah menangis melihat ibunya yang terlihat kesakitan.
``fu..fu ,kau kenapa?``Tanya daiki dengan nada khawair sambil menatap saifu.
``aku mual…ukhh…``kata saifu yang lalu langsung berlari kekamar mandi. Daiki menyusul saifu kekamar mandi ,yume juga mengikuti daiki namun sambil menangis, daiki menusap usap leher saifu yang muntah muntah.
``sudah merasa lebih baik?``Tanya daiki saat saifu tengah membasuh mulutnya dengan air keran, saifu mengangguk. Daiki tersenyum, saifu hanya tersenyum simpul menatap daiki sedangkan yume masih saja menangis. Saifu menghampiri  yume yang menangis lalu memeluk yume yang lalu balas memeluknya.
``mama….``seru yume sambil terisak, saifu tersenyum.
``mama gak papa kok..hanya saja..``
``un?``
``yume akan punya adik…``kata saifu , tangis yume berhenti berganti dengan wajah bingung,
``ehhh????``



``huh!!yume kan udah bilang yume gak mau punya adik!!``seru yume kesal sambil melipat tangannya di depan dada saat mereka sekeluarga tengah sarapan pagi,saifu hanya tersenyum berslah kearah yume yang cemberut.
``gomen ne yume…``kata saifu dengan nada bersalah.
``huh…``
``yume..jangan marah ya..``kata daiki membujuk yume , yume menatap daiki.
``papa…``
``iya?``
``papa janji ya…papa tetep punya yume walaupun nanti yume punya adik``kata yume, daiki tersenyum mengangguk.
``hai..wakatta…``kata daiki sambil tersenyum, yume tersenyum lalu menghambur kepelukan ayahnya yang balas memeluknya.
``lalu kapan adiknya yume lahir pa?``Tanya yume polos, daiki dan saifu terkekeh.
``ya tunggu 9 bulan lagi yume..``kata daiki sambil mencubit pipi anaknya gemas.
``eh?kok lama banget?9 bulan tuh sampai kapan pa?``Tanya yume polos.daiki tersenyum.
``sabar ya…sekarang adik yume masih tidur di perut mama..``kata daiki sambil mengelus perut saifu yang tersenyum kearah daiki dan yume , yume mengusap usap perut ibunya lembut dengan wajah kagum.
``adik…cepat lahir ya…``kata yume sambil tersenyum , daiki dan saifu pun ikut tersenyum kearah yume yang masih mengusap usap perut saifu.






``reon~…``panggil yume sambil menusuk nusuk sesososk bayi yang tengah setengah tertidur dipelukan ibunya yang tengah duduk di kasur rawatnya, beberapa jam yang lalu saifu berjuang demi anak laki lakinya yang kini tengah setengah tertidur di pelukannya. Daiki tersenyum amat senang hari ini sembari mengelus lembut pipi anak laki laki kecilnya tersebut lalu mentap saifu sambil tersenyum.
``yume senang punya adik?``Tanya saifu, yume menagngguk senang.
``lucu…reon lucu``kata yume sambil mencium pipi adiknya yang mengulat di pelukan ibunya.
``sini kugendong fu…``kata daiki sambil merentangkan lengannya hendak mengambil alih tubuh reon dari pelukan saifu.
``JANGAN!!``seru yume tiba tiba.
``eh? Kenapa?``Tanya daiki bingung.
``reon punya yume..papa nanti aja gendongnnya..yume masih mau liat in reon kayak gini``kata yume , daiki terkekeh.
``loh? Katanya yume gak mau adik..berarti reon punya papa dong..``kata daiki.
``eh!!gak…papa kan punya yume..papa udah janji kan??``Tanya yume polos dan lagi lagi membuat daiki terkekeh pelan. Daiki mencium pipi yume dan reon bergantian.
``papa memang punya yume kok..dan sekrang…yume juga punya reon..``kata daiki, yume tersenyum lalu mengangguk.
``reon ..reon..cepat besar ya..agar nanti kita bisa bermain bersama..``kata yume dengan suara manisnya, daiki mengelus elus kepala yume sedangkan saifu hanya tersenyum bahgia menatap keluarganya yang kini sudah lengkap.
``reon wa..yume no otoutou ne..papa?``Tanya yume polos, daiki dan saifu mengangguk.yume tersenyum senang. Yume kini menjadi kakak ..keluarga arioka sudah lengkap dan nantinya yume dan adiknya reon akan menjaga satu sama lain  dan saling menyangi layaknya seorang kakak dan adik.




owariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii~..ahhh..ini gak bagus kayaknya :(..demo komen yaaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar