japan fanfiction

Kamis, 09 Juni 2011

fanfict - Our family part 1

Tittle: our family
Author: ryufui
Genre: family
Chara: Ryutaro morimoto, saifu morimoto -OC, daiki morimoto(arioka) ,mika yaotome -OC,hikaru yaotome , kouta yaotome (yabu0 , mirai youtome ( shidai) , ryosuke yamada, fuyumi yamada –OC,  keito yamada(okamoto) , yurii  yamada( chinen) ,yuto nakajima ,reina nakajima –OC, kento nakajima




Ryutaro family`s


5 remaja tengah berkumpul disebuah kamar besar yang rapi,walaupun merka terlihat sibuk dengan kegiatan mereka masing masing..ya..mereka teangah berada di kamar besar milik seorang morimoto daiki..mau apalagi? Dirumahnya yang besar itu memang hanya ditinggalinya dengan ibu dan ayahnya..alhasil,ibunya pun merancang sebuah kamar besar yang nyaman untuk ditinggali oleh anak semata wayangnnya. Daiki sang empunya kamar tengah sibuk membaca sebuah buku tebal yang tamopak tidak menarik dimata temannya yang tengah berkumpul dikamarnya itu. `rumus rumus fisika` itulah judul buku yang tengah dibaca oleh daiki. Sedangkan yaotame kouta dan yamada keito tengah asik dengan PS 3 milik daiki . yamada yurii tengah asik denagn rubik di tanggannya,walaupun rubik yang sudah daritadi dipenggannya belum juga berhasil disusunnnya dengan benar.nakajima kento tengah asik sendiri dengan laptopnya ,mau apalagi? Dia memang maniat IT.
``sa…..bagaimana ini…dai-chan bantu aku``kata yurii yang sudah mulai menyerah dengan rubiknya.daiki dengan malas melihat kea rah yurii lalu menghamprinya.mengambil rubik itu dari tangan yurii,lalu mulai memutar mutar rubik itu hingga warana warnannya tersusun rapi.
``hora..``kata daiki sambil melemparkan rubik itu ke tangan yurii lalu kembali kebukunya.
``huaa….sugoiiii….keito-chan..kau bisa melakukan ini?``Tanya yurii kepada adik kembarnya yang hanya berbeda 5 menit dengannnya.keito menggeleng lalu melanjutkan lagi acara bermainnya dengan kouta.
Kleekk …suara pintu kamar daiki terbuka ,sesosok wanita paruh baya masuk kekamar itu..siapa lagi kalau bukan ibu daiki? Morimoto saifu.
``ah..ada kalian ya..maaf ``kata ibu daiki,yg lain hanya menggeleng sambil tersenyum.
``daiki..gomen..``kata ibu daiki.
``tidak jadi lagi? Hmm?``Tanya daiki.
``iya..maaf ne..ibu ada kerjaan mendadak..ibu janji minggu depan ne``kata ibu daiki yang dengan terpaksa membatalkan acara makan malam dengan ankannya.daiki hanya tersenyum simpul seolah tau apa yang akan dibicarakan ibunya sejak dia melihat ibunya masuk kemarnya dengan tergesagesa.
``un..daijobu``kata daiki.
``hontou ni..gomen ne ``kata ibu daiki lagi.
``iyoo…daijobu.sejak kecil aku sudah terbiasa ditinggal ibu``kata daiki lembut.namun menusuk perasaan saifu.yaa….sejak kecil daiki memnag sering dia tinggal untuk pekerjaannnya..janji yang sering tiba tiba dibatalkannya hingga kini daiki tak pernah mengharapkan apapun dari orangtuanya kecuali mereka tetap sehat.saifu sedih sejujurnya mendengar perkataan anaknya..tapi apadaya? Ambisi dan cita cita nya yang mebuatnya begini. Saifu memluk anaknya yang tingginya lebih tinggi satu kepala darinya.
``gomen ne…minggu depan ,ibu janji..ibu pergi ne daiki..``kata saifu sembari mencium pipi anaknya.
``un…hati hati ne..kaa-san``kata daiki.
``un..kalo ada apap apa telpon ibu ne..minna…ja nee``kata ibu saifu lalu keluar kamar daiki denagn tergesa gesa tanpa daiki tau ibunya menangis.
``hai hati obaa-san``kata keito,yurii,kento,dan yabu berbarenagan. Daiki hanya berdiri di depan pintu kamarnya.
``kaa-san cepat pulang nee``kata daiki pelan..amat pelan.








Selangkah demi selankah.anak laki laki kecil yang usianya hanya sekitar 2tahun an itu berjalan kecil denagn senyum tersungging dibibirnya..terang sekali,dia pasti baru bisa berjalan..tak jauh dari sana 2 orang teangah mengabadikan momen itu dengan kamera dan kamera video.sang ibu sesekali memotret anaknya dan sangn ayah memegang kamera video sambil terseyum memandang anaknya.ya..morimoto daiki.
``dai-channn…waratte``kata sang ibu ,daiki kecil tersenyum sambil mengangkat tanggannya.
CLIKK.suara kamera saifu.
``dai-chann..kemari``kata ayahnya..sang anak berlari kecil kearah keduan orang tuanya lalu verlari kepelukan ayahnya.sang ayah menagkap tubuh kecil anaknya lalu menciumi puncuk kepalanya. Sang anak tertwa renyah san ibu dengan sigap memotret momen itu.
``daiki saya ayah sama ibu nee``kata sang ibu sambil memegang kamera video suaminya.
``un ``jawab daiki kecil tegas sambil tersenyum dipangkuan ayahnya.
``kami juga saying dai-chan.





Daiki masih ingat sekali kejadian itu..saat dia berusia 2 tahun ,saat itu musim panas .dia terseyum geli sambil melihat rekaman vidionya.terkadang dia merinduka kejadian itu..saat ayah ibunya belumlah sesibuk sekarang..dimana semua waktu mereka hanya untuk nya.






``daii-channn…..ayo bersiapp!``kata ibu daiki yang dengan riang membangunkan daiki .
``ehmm?ini kan hari minggu..aku mau tidur bu``kata daiki masih bergulat di kasurnya.  Sang ibu menarik narik selimutnya.
``bangunnnn…kita mau kerumah bibi shizuka..dia melahirkan ,anaknya laki laki ``kata sang ibu.
``ehhh benarkah? Baiklah ayo``kata daiki bersemangat lalu langsung masuk kekamar mandi. Saifu masih termenung. Ya..dia tau..amat tau malah..daiki menginginkan seorang adik . dia termenung lama.sampai suaminya mendapatinya tengah termenung dikamar anaknya sedangkan anaknya sendiri teangah mandi.
``ada apa nee ..?``Tanya ryu kepada istrinya.  Saifu tersadar..lalu menggeleng.
``iie..``kata saifu lalu buru buru pergi dari kamar daiki sedangkan suaminya melihatnya dengan bingung. Setelah bersiap ryu langsung mauk ke mobilnya,saifu duduk di samping kursi pengemudi..sedangkan daiki,dia sedang mengambil pocky nya untuk cemilan diperjalanan.

``ryu…``panggil saifu sambil menunduk.ryu menoleh kearah istrinya.
`ya?``Tanya ryu.saifu metap ryu.
``bisakah aku mendapatkan seorang anak lagi?``Tanya saifu. Raut wajah ryu berubah serius.
``jagan bercanda fu..kau tau kondisimu deshou?tidak..pokoknya tidak!!``kata ryu sedikit membentak.pengalamannnya 17tahun silam membuatnya amat takut untuk mempunyai anak lagi..kenagan saat saifu melahirkan..kondisi istrinya yang sempat kritis..dia tidak mau..tidak mau kehilangan istrinya.
``ryu…mengertilah..aku ingin melihat wajah seang daiki``mohon saifu.ryu mengalihkan pandangannya ketempat lain.
``jagan paksa aku fu``kata ryu .saifu mengenggam tanganna suaminya erat.
``ryu kumohon ..``mohon saifu lagi.ryu menyentakkan tangan saifu,membuatnya kaget.
``URUSEE!!!``bentaknya.
``kau tidak tau betapa takutnya aku 17 tahun yang lalu ,hah?kau..``kalimat ryu terpotong karena daiki masuk kedalm mobil dan menatap  kedua orang tuanya bingung.
``kalian…bertengkar?``Tanya daiki kahawatir.
``tidak…``elak ayahnya.senagkan ibunya hanya mentap keluar jendela dengan muka sedih.
``ayo jalan..``kata ryu llau memacu mobilnya.




+ + +……


``kyaa…kawaiiii !!``teriak ibu daiki saat melihat keponakannya yang baru lahir.seorang bayi laki laki gemuk tengah ada di gendongannya daiki yang ada disampingnya sesekali menusuk pipi gembul nayi itu.
``nee-chan..bayi ini untuk saja nee``kata ibu saifu kepada kakaknya . yang ditanya hanya terkekeh sambil menggeleng.
``enak saja kau``kata shizuka yang tak lai adalah kakak saifu.
``siapa namanya?``Tanya daiki.
``shouta…``kata shizuka yang tak lain adalah bibinya.
``untukku ya..ya ya``pinta daiki.
``hei hei,,eank saja,kauini sama saja dengan ibumu.``kata shizuka.mereka tertawa.
Ryu yang sedari hanya berdiri di belakang saifu hanaya menyunggiingkan senyum simpul,saifu menoleh kerah suaminya..mengisyaratkan permohonan lewat mataanya.
Ryu menggeleng .keputusannya suah final.tidak. saifu hanya terseyum sedih



Tsuzuku~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar