japan fanfiction

Rabu, 08 Juni 2011

fanfict - saifu gonna be feminine part 5

tittle: saifu gonna be  feminine part 5
author:Ryufui
chara: nakajima saifu ,morimoto ryutaro ,nakajima yuto ,ikuta din ,tegoshi yuya ,inoo kei .and some character xD
genre: romance*i think i just can write this genre xD
rating : -

huwaaa………udah part 5 aje kawan kawan..huahahaha…



saifu yang masih tidak percaya dengan perkataan din selama perjalanan di kereta dia hanya terdiam sambil meliahat keluar jendela. Mereka semua naik kereta untuk pergi ke Okinawa , din ,tegoshi-sensei ,yuya dan inoo duduk agak jauh dari Ryutaro ,saifu dan ryosuke ..mereka naik kereta yang bangkunya 4 ..2 bangku berhadapan dengan bangku lainnya . ryosuke duduk di samping saifu yang sedari tadi hanya melihat keluar jendela ,Ryutaro duduk tepat didepan saifu..disamping Ryutaro duduk seorang laki laki tua yang tertidur pulas..karena takut menganggu ..mereka bertiga hanya diam saja. Namun sedari tadi Ryutaro dan ryosuke berkomunikasi lewat tatapan mereka.
``ichigo-chan..jangan dekat dekat dengannya = = `` kata Ryutaro .
``apa boleh buat..bangku kereta kan tidak terlalu besar ,memangnnya kau mau duduk disini``kata yamada .
``sial kau..tukar tempat duduk…``kata Ryutaro lagi dengan wajah kesal .
``kalau begitu..kutanya fu-chan dulu ya..apa dia mau duduk disampingmu atau tidak..``kata yamada sambil hendak berbicara dengan saifu ,Ryutaro langsung menendang kaki ryosuke .
BUKHH!!!
``ittaiii!!!``jerit yamada . saifu langsung menoleh kearah ryosuke yang duduk disampingnnya dengan wajah bingung saifu bertanya.
``eh? Kau kenapa?``Tanya saifu bingung ,ryosuke meringis kesakitan.
``daijobu ka ryo?``Tanya Ryutaro dengan wajah dibuat pura pura khawatir. Ryosuke menatap Ryutaro yang tertawa tawa dalam hatinya.
``awas kau ryu.``umpat ryosuke dalam hati.



Beberapa jam kemudian mereka sampai di Okinawa , mereka semua kelelahan dan memutuskan untuk hari ini mereka akan langsung beristirahat di penginapan . sebelumnnya tegoshii sensei sudah memboking beberapa kamar untuk tempat mereka menginap selama 3 hari 2 malam . sedangkan yang lainnya menunggu tegoshi sensei dan din pergi ke meja resepsionis meminta kunci kamar . tak berapa lama din dan tegoshi sensei menghampiri mereka dan membagi kamar.
``aku dengan fu-chan sekamar ya..ikou..``kata din sambil menggandeng tangan saifu pergi kekamar mereka.
``hmm..aku dengan yuya dan inoo…``kata tegoshii sensei lalu memberikan sebuah kunci kamar pada Ryutaro.
``eh??aku sekamar dengannya???``Tanya Ryutaro sambil menunjuk yamada.
``kau kira aku mau sekamar denganmu???``kata yamada dengan kesal.ryutaro mendengus lalu pergi duluan kekamar.


``fu-chan..disini ada onsen..mau mandi dulu?``Tanya din , saifu mengangguk.
``ikou…``kata dinlalu mereka berdua pergi ke pemandian air panas.

``ah..ryo maaf yang tadi di kereta``kata Ryutaro pada yamada yang sedari tadi kesal padanya karena insiden di kereta tadi . yamada hanya diam sambil mengutak atik keitainya. Ryutaro mendekati ryosuke lalu duduk disampingnnya.
``gomen nee….ryo-chan..tadi aku panic,gome gome..nanti kubelikan cake strawberry ``bujuk Ryutaro , ryosuke menoleh ke Ryutaro .
``baiklah….``kata ryosuke. Ryutaro tersenyum .
``ah..aku mau tidur dulu ah…``kata Ryutaro sambil beranjak ke sebuah kasur ,
``aku juga kalau begitu..``kata yamada lalu ikut tidur disamping Ryutaro.


``saifu-chan…``panggil din . mereka berdua tengah berendam di onsen.
``hmm?``
``ah..tidak,lupakan..ahaha…berendam membuat perasaan jadi enak deshou?``Tanya din. Saifu mengangguk.
``un..tentu saja`` kata saifu.
``ah..ayo,jangan berendam terlalu lama..kita juga mau makan malam ka..ikou fu-chan..``kata din lalu keluar dari onsen . mereka semua makan malam bersama ,setelah itu mereka berpencar pencar di pantai dan tempat lainnya.
Saifu tengah berjalan sendiri di pinggir pantai , rambutnya dibiarkannya tertiup tiup angin  , dia berjalan sembari menendang nendang air pantai dan pasir sampai dia mendengar suara yang memang sangat dia kenal.
``yuya!!!kumohon ,!!``jerit din .
``din , berhentilah.!!!kau tahu status kita kan? Kita tak mungkin bersama, kau terlalu muda..aku tidak bisa!``bentak tegoshii sensei . saifu yang bingung bersembunyi dibalik sebuah pohon pohon kelapa sambil mengintip dengan bingung.
``kau selalu bilang begitu!!!``bentak din , kini air matanya mengalir.
``tapi pada kenyataannya memang begitu , mengertilah aku tidak bisa!!``bentak tegoshi sensei lagi , din menjerit sambil menangis.
``tapi aku juga bukan anak kecil lagi!!!!``kata din sambil menangis , tegoshi sensei menunduk.
``gomen ..dem..`` belum sempat tegoshi menyelesaikan ucapannya, din sudah mencium bibirnya. Tegoshi hanya diam dan membalas ciuman din . saifu terbelalak melihat din dan tegoshi sensei . saifu menutupi mulutnya yang menganga karena kaget dengan tangannya sambil mundur selangkah demi selangkah , lalu berlari menjauh .
``apa sebenarnya hubungan mereka?``pikir saifu  dalam hati , karena sibuk berfikir …saifu berlari tanpa melihat jalan dan dia menabrak seseorang yang kebetulan lewat didepannya dan mereka berdua terjatuh .
``ah..gomenasai..``kata saifu .
``daijobu yo..saifu-chan..``kata ryosuke sambil bangkit berdiri .
``ryosuke??`` Tanya saifu .
``kau pikir siapa lagi ?``kata ryosuke sambil membersihkan celananya dari pasir pasir pantai yang menempel.
``hontou ni..gomenasai…``kata saifu lagi , ryosuke menggeleng .
``daijobu…mau kemana kau malam malam begini?``Tanya ryosuke.
``jalan jalan..nande? kau sendiri?``Tanya saifu balik.
``aku juga sedang jalan jalan…mau bareng?``Tanya ryosuke. Saifu terlihat ragu.
``bahaya perempuan jalan malam malam..walaupun kau mantan ketua klub kendo..tapi tanpa pedang bambumu kau bisa apa?``kata ryosuke, saifu memukul pelan lengan ryosuke.
``enak saja..baiklah..ikou..``kata saifu . sepanjang jalan banyak kios kios yang menjual makanan. Saifu menghampiri kios takoyaki dan membelinya ,sedangkan ryosuke menghampiri kios es serut dan membelinya 2 untuknya dan saifu. Lalu mereka duduk di pinggir pantai sambil makan takoyaki dan meminum es serut.
``oishii ne..``kata saifu setelah menghabiskan takoyakinya , ryosuke hanya mengangguk sambil tersenyum.


``hei hentikan….!``seru seseorang , ryosuke dan saifu menoleh..mendapati Ryutaro tengah bersama seorang gadis . gadis itu merangkul tangan Ryutaro erat .saifu terbelalak melihat Ryutaro , begitu juga Ryutaro yang melihat saifu .
``saifu,..ano, dia…dia..bukan siapa siapa..gomen …``kata Ryutaro dengan muka bersalah , saifu tersenyum kecut.lalu bangkit berdiri sambil menggandeng ryosuke yang tampak bingung.
``kenapa minta maaf ryu?``Tanya saifu bingung walau sebenarnya dia menahan tangisnya,sambil berjalan menjauhi ryutaro
``saifu..dengar dulu, aku tidak kenal dia..tau tau saja dia memelukku.!``kata Ryutaro sambil mengenggam tangan saifu erat , tapi gadis yang merangkul tangan Ryutaro malah menatap saifu tajam seakan berkata dia-milik-ku!.
``lepas..``kata saifu pelan.
``tidak…kumohon,aku benar benar tidak mengnalnnya..fu.lepaskan aku dasar cewek aneh!!``bentak Ryutaro pada gadis yang sedari tadi merangkul tangannya.
``tidak mau``jawab gadis itu .
``kumohon lepas ryu…``pinta saifu lagi sambil berusaha melepaskan genggaman Ryutaro pada lengannya , tapi Ryutaro malah menggenggamnnya makin erat dan melepaskan pegangan tangan saifu pada tangan ryosuke.
``tidak..!!kau salah paham!!``kata Ryutaro lagi dengan nada tinggi. Saifu mentap Ryutaro .
``kenapa ka bersikap begini??!!sejak awal kita memang tidak punya hubungan apa apa kan selai teman!!?? Lepaskan aku sekarang!!``bentak saifu . Ryutaro terdiam , dia dan saifu memang tidak punya hubungan apa apa… tapi tidak bisakah saifu mengerti perasaan Ryutaro padanya, mereka berdua terdiam .
``gomen..``kata saifu lalu berjalan menjauh sambil menunduk , dia menangis..ryosuke yang bingung memilih mengejar saifu.
``matte!!fu..!``panggil ryosuke, saifu berhenti berlari menunduk
``fu..do..`` tak sempat menyelesaikan kalimatnya ,ryosuke kaget melihat saifu yang menangis . ryosuke yang tak tega menarik saifu kedalam pelukannya membiarkan saifu menangis dipundaknnya. Ryosuke menepuk nepuk punggung saifu yang menangis terisak.

``sudah merasa baik?``Tanya ryosuke pada saifu . saifu mengangguk ,wajahnya sembap karena habis menangis. Mereka berdua tengah duduk di sebuah café tak jauh dari penginapan mereka .
``un..lagipula bodoh sekali,kenapa juga aku menagis..aku bodoh ya?``kata saifu sambil tersenyum .
``kau suka Ryutaro…?``Tanya ryosuke, saifu mengaduk aduk es kopinya dengan sedotan.
``ya…``
``oh…`` .
 `dia juga menyukaimu tau `kata ryosuke dalam hati.
``apa?``Tanya saifu bingung.
``eh…iie.``kata ryosuke sambil meneyeruput jus strawberrynya.
`jangan jangan dia bisa baca pikiran`kata ryosuke dalam hati.
Drrttt…drrrtt..
``ah..gomen…``kata saifu yang merasakan handphonennya bergetar, ryosuke mengangguk. Saifu menjawab telpon dari nii-channya itu.
``hai..moshi..moshii…APAAA??????!!``



``hahaha…karena aku tidak suka dirumah sendiri dan kebetulan aku sedang libur kuliah..jadi aku menyusulmu fu-chan..``jelas yuto .
``dasar nii-chan..nii-chan sudah pesan kamar?``Tanya saifu pada kakaknya , mereka tengah mengobrol di kamar saifu dan din . ada yamada , saifu dan yuto dikamar itu.
``oh..iya ya…aku belum pesan kamar..``kata yuto sambil menepuk jidatnya, saifu geleng geleng kepala.
``ah..biar yuto-san sekamar dengan aku dan ryu saja..``kata yamada .
``eh? Daijobu ka?``Tanya saifu. Yamada menggelng.
``tidak..lagipula..kamar itu cukup untuk 3 orang ,kan tidak mungkin kakak mu sekamar denganmu dan din nee-chan, lagi pula…kurasa sudah tidak ada kamar kosong , sekarang kan sedang musim libur ..``kata ryosuke , yuto memngangguk angguk.
``ide bagus kan fu?``Tanya yuto.
``maaf kakakku merepotkan…``kata saifu
``daijobu yo…``kata yamada , yuto tiba tiba memperhatikan wajah saifu yang sembab.
``are? Kau..habis menangis??``Tanya yuto bingung .
``chigau…!! Aku hanya mengantuk….sudah kalian berdua keluar sana,aku mau tidur`` usir saifu , yuto tak beranjak masih mentap saifu.
``fu…aku tahu , pasti terjadi sesuatu…``kata yuto sambil mentap saifu dengan muka serius. Saifu hanya tersenyum simpul sambil mengsyaratkan.
`Besok saja kuceritakan ne`. yuto mengangguk lalu bangkit berdiri.
``hai hai..wakatta …oyasumi imotou-chan``kata yuto sambil menepuk nepuk kepala saifu lalu keluar dari kamar saifu dengan ryosuke yang tersenyum kepada saifu sebelum akhirnya keluar. Saifu menari nafas panjang ,lalu menunduk…
``kenapa din-san belum juga kembali?``pikirnya ,lalu saifu tidur dikasurnya walau dia tidak bisa tidur dengan nyaman karena terus memikirkan Ryutaro.
`ryu…``lirih saifu pelan.


``yamada….``panggil yuto .yamada yang tengah menggangti bajunya menoleh , kaget melihat wajah yuto yang penuh amarah. Yuto menghampiri yamada. Tersenyum , senyum yang membuat yamada takut.
``apa yang terjadi pada adikku?``Tanya yuto denagn nada menekan , yamada hanya mampu menatap yuto yang mentapnya tajam dalam beberapa detik , detik berikutnya dia bisa mengatasi rasa takutnya pada orang yang jauh lebih tinggi darinya itu, mau tak mau yamada menceritakan kejadian di pantai tadi .
``begitu?``Tanya yuto setelah yamada menceritakan kejadian dipantai tadi, yamada mengangguk .
``kau tau siapa gadis yang bersama ryu itu?``Tanya yuto . ryosuke menggeleng
``tidak..aku bahkan baru melihatnya,dan lagi…ryu itu sukanya sama saifu jadi..yabai!``kata yamada sambil menutup mulutnya.
`gawat..aku kelepasan bicara` umpat yamada dalam hati.
``apa? Ryu apa? Dia suka pada dikku?``Tanya yuto .
``etoo….``
``jawab saja!``bentak yuto.
``i..iya yuto-san..``kata yamada yang mulai takut lagi dengan wajah yuto yang kelihatan marah. Yuto mengangguk angguk.
Srekkk…suara pintu kamar itu digeser, Ryutaro masuk dengan wajah kesal . lalu kaget melihat yuto ada dikmarnya dan yamada tampak takut seakan mengatakan.` Tolong aku ryu ,orang ini menakutkan.`
``yuto-san…?``kata Ryutaro tak percaya.
``yoo..!``


Tsuzuku..bodo amatlah…ini cerita gajeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar