japan fanfiction

Kamis, 09 Juni 2011

fanfict - Ai wa hitotsu part 1

title: ai wa hitotsu
genre:gak ngerti dah saya XD
chara:okamoto moe,okamoto keito,daiki arioka,ryutro morimoto..de el el yang pada numpang lewat

author:di tengah kebuntuan ngelanjutin cerita you1re my true love,dan kemalasan melanjutkan cerita when i meet my destiny..saya nulis ini cerita..huahahaha XD



-------------------------------------------------------DOUZOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO---------------------------------






Moe P.oV




``moe..ayo kejar aku``
eh?dai-chan?
``dai-chan..matte yoo...dai-chan...``
aku berlari sambil mengejar-ngejar dai-chan..rasanya aku tau kejadian ini..eh?
mobill..hei..mobil itu..
``DAIIII-CHANNNNN..AWASSSSSSSSSSSSSSSS!!!``


ukh...mimpi..sial..kenapa aku memimpikan kejadian 10 tahun lalu lagi?
ukh..daiki..ini semua salahku.

kreeggkkk..
suara pintu kamarku dibuka..keito-nii chan.aku mengelap keringat dijidatku sambil memijat-mijat kepalaku.keito-nii chan berjalan menghampiriku dengan muka cemas.
``kau kenapa?bermimpi `itu` lagi?``tanya kakak ku.aku mengangguk.diaa menghela nafas.
``moe..dengarkan nii-chan..itu sudah berlalu 10 tahun yang lalu..kenapa kau masih saja begini..memimpikannya selama 10 tahun ini..aku mencemaskanmu``kata nii-chan sambil mengusap-usap kepalaku.membuatku mengeluarkan air mataku..terisak mengingat daiki..teman ku..juga cinta pertamaku..dia meninggal musim panas 10 tahun yang lalu ssat sedang bermain denganku.kami berlari-larian..ada mobil..mobil itu menabrak daiki..daiki tidak tertolong lagi,dan iu semua salahku.aku semakin terisak..
``kakak..apa daiki akan memaafkanku?``tanyaku.kakaku melihatku dengan sedih.
``moe..dia meninggal karena kecelakaan..bukan karena kau!!mengertikah kau?hentikan menangisinya!``kata nii-chan.
``tapi..``
```sudahlah..besok kita ke makam daiki ya..sudah tidur sana..sekarang baru jam 1 pagi..sudah ya ,aku kembali ke kamarku``kata nii-chan sambil menepuk kepalu,lalu kembali ke kamarnya..





--------------------------------------------------------------------------

aku meletakkan sebuket mawar putih di depan nisan daiki,seraya mengatupkan tanganku berdoa.
``dai-chan...apa kabar?maaf aku baru bisa kemari..kau marah padaku?maaf ini semua salahku..kalau saja waktu itu aku tidak mengejar-ejar mu...pasti tidak akan seperti ini jadinya.dai-chan..sungguh aku mau bersamamu..aku mau menyusulmu..tapi masih bnyak yang ingin kulakukan..kau marah?maafkan aku ne..``kataku sambil terisak..kakak ku berdiri dibelakangku tanpa berbicara apapun
``dai-chan.....``kataku sambil terisak isak .kaku ku memegang punggungku.mengusap-usap punggungku,menguatkanku..
``moe..sudahlah..ayo pergi..sudah akan hujan..``kata kakak ku.`
``dai-chan..maaf aku harus pergi..nanti aku akan kesini lagi..ja ne..aishiteru yo``kataku ,lalu pergi meninggalkan makam daiki.



-------------------------------------------------------------------------------------
Keito PoV


kenapa moe jadi begitu setelah kematian daiki?membuatku mengkhawatirkannya.
``oyy..keito..aku kerumahmu bukan untuk melihatmu bengong!tapi untuk minta diajarkan main gitar``kata ryutaro sambilo memegang gitarku.aku menghela nafas.
``dasar kau ini.hmm..sampai mana tadi?``tanayaku.ryuu cemberut..lalu menjelaskan sampai mana tadi aku mengajarkannya bermain gitar..dasar.

kreegkkk

suara pintu kamarku dibuka.moe masuk sambil memegang nampan brisi minuman dan cemilan di tangannya.
``nii-chan..ini minum nya``kata moe .
``oh..taruh di meja sana saja``kataku sambil menunjuk sebuah meja dekat pintu .dia menaruh minuman dan cemilan ,lalu pergi.
``ne..ryu..sampai mana kita tad...oi..ryuu..kau kenapa bengong?hei..ryuu ryuu``kataku sambil menggoyang-goyangkan tanganku di depan wajahnya.tiba-tiba ryu menggenggam tanganku.
``oyy..``teriakku kaget.ryu menatapku.membuatku takut.
``ada..ap..apa ..ryu??``kataku takut takut.
``keito..siapa wanita manis tadii???``tanya ryu.hah?
``hah?dia adikku``jawabku.matanya terlihat berbinar-binar.
``kenalkan dia denganku..onegai >/\<``kata ryu sambil berlutut.
``oei..ryu..jangan begitu..hei!!``
ryu tetap berlutut.ck merepotkan.
``akh..baiklah baiklah..jangan memaksanya tapi``kataku.
``yattaaa``teriakk ryuu senang.aduh..bakal repot nih - -.


semenjak hari itu ryutaro terus mendekati moe.moe suka tiduk suka sepertinya.aku jadi sedikit cemas.yah..hari ini saja ryu sudah menempel dengan moe.aku jadi sedikit cemburu dalam hal positive sih.


`moe..kita jalan yukk``kata ryu sambil emebujuk adikku yang sedang nonton tv,walau dia terus memencet-mencet tombol remote nya,mencari -cari acara tv yang bagus.
``ck..ryu..kau ini..akh..kakak..urus pacar mu nih``kata moe malas.
``ih..ogah banget pacaran ama keito,aku tuh normal moe..udah yukk..``kata ryu sambil menarik narik lengan adikku.
``ukh..dasar``keluh moe lagi.
``ryu..jangan paksa dia``kataku.ryu melihatku tajam ,seoalh olah berkata ``diam!!aku sedang usaha nih``
``moe..ayo..kutraktir cake coklat yang dkat stasiun deh``bujuk ryu..skak mat.kalau kue coklat moe pasti tidak akan menolak.
``eh.beneran?ok deh..bntar aku ganti baju``kata  moe lalu berlari ke kamarnya.aku berjalan menghampiri ryu.
``ryu..kau serius sama dikku?``tanyaku dengan muka serius.dia mengangguk.
``hmm..baiklah..buat dia sibuk dengan mu,dan melupakan sesuatu..oke?``kataku.ryu melihatku bingung.
`` `sesuatu` itu apa???``tanya ryuu.
`` belum saatnya aku tau..tapi apa kau sanggup membuatnya melupakan sesuatu itu??``tanyaku lagi.ryu melihatku dengan bingung,tapi akhirnya mengangguk juga.
``ehm..aku akan``kata ryu mantap.
``bagus``
``ryuu..ayukkk``kata moe yang sudah berganti pakaian.
``kami berangkat dulu..dah keito``kata ryu.
``dadah kakak``kata moe sambil melambaikan tangannya lalu pergi dengan ryuu.bisakah ryu membuatnya lupa tentang daiki?











-TsuZuKu-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar